CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Akhirnya Terkuak, Inilah Kunci Jawaban Ketika Wanita Menjawab Dengan Kata "Terserah"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6145375f63e4c73be017fe7a/akhirnya-terkuak-inilah-kunci-jawaban-ketika-wanita-menjawab-dengan-kata-quotterserahquot

Terkuak, Inilah Kunci Jawaban Ketika Wanita Menjawab Dengan Kata "Terserah"

Akhirnya Terkuak, Inilah Kunci Jawaban Ketika Wanita Menjawab Dengan Kata "Terserah"

[ HT# 788 ]

Sejak dulu cara berfikir kaum wanita seringkali sulit dipahami oleh kaum pria. Sebagai mahluk tercantik di dunia, saat berfikir wanita lebih mendahulukan perasaan daripada logika, ini yang seringkali menimbulkan banyak pertanyaan dan kebingungan bagi pasangannya, bahkan jadi perdebatan kecil.

Sudah banyak pria bucin jadi korban akibat sebuah keinginan yang keluar dari mulut seorang wanita. "Mas, kita makan dulu, yuk". "Mau makan dimana. Mau makan apa?", jawab si pria penuh kehangatan dan perhatian.

Dan sebuah jawaban yang membuat dunia ke-priaan jadi korslet ketika mendapat jawaban gantung "TERSERAH" dari si wanita mulai direspon oleh otak kanan pria. Seketika otak kanan yang tadinya aman-aman saja jadi semakin berkerut, kusut karena harus berfikir keras mencari jawaban yang pas. Bahkan mbah Gugel pun akan kesulitan mencari jawabanya.

Tapi tenang saudara... saya telah menemukan sebuah jawaban yang saya dapatkan ketika tanpa sengaja 'menguping' percakapan sepasang kekasih disebuah mall cukup terkenal, Jakarta Selatan.

Akhirnya Terkuak, Inilah Kunci Jawaban Ketika Wanita Menjawab Dengan Kata "Terserah"

Seperti biasa mungkin sudah lelah mengukur jalan mall dan perutnya mulai terasa lapar si wanita mengajukan permintaan, "Yang.. kita makan yuk!", "Mau makan apa?", tanya si pria. "Terserah".

Si pria sepertinya sudah hapal benar dengan jawaban tadi lalu si pria coba mencari kunci jawaban terdekat dari keinginan si wanita dengan menjawab "Ya, sudah kalau begitu, jenis makanan apa yang ingin kamu rasakan sekarang".

Dari pertanyaan balik si pria maka si wanita biasanya akan memberikan clue atas pertanyaan pria tadi dan si pria dengan mudah bisa menyimpulkan jenis makanan yang dimau pasangannya. Minimal tergambarkan jenis makanannya, tidak lagi menerawang mencari jawabannya.

"Aku maunya yang seger-seger tapi gak ngenyangin". Nah, kalau dalam fikiran saya makanan yang mendekati keinginan si wanita berarti si pria bisa saja memilih makanan seperti empek-empek, seblak, bakso malang, dan lainnya tinggal menyesuaikan jenis masakan di lokasi terdekat dan budgetnya!

Ternyata kunci jawaban "Ya, sudah kalau begitu", dan kekuatan rasa yang diinginkan adalah jawaban yang tersembunyi saat ini.

Kalau dulu, kaum pria dibuat bingung dengan jawaban 'terserah' lalu pria malah balik bertanya adalah cara yang tidak tepat. Pria harus sadar bahwa fitrahnya wanita selalu berfikir dengan mendahulukan perasaan terlebih dahulu. Dan siapapun seringkali sulit membaca perasaan seseorang yang seringkali berubah-ubah.

Akhirnya Terkuak, Inilah Kunci Jawaban Ketika Wanita Menjawab Dengan Kata "Terserah"

Jadi buatlah pertanyaan apa yang ingin dirasakan si wanita saat itu, kekuatan rasa masakan apa yang diinginkannya; mau yang manis, yang asem, pedas, dan lain sebagainya lalu pria tinggal menyimpulkan dan mempersempit pilihannya.

Semoga thread saya kali ini menginspirasi dan bermanfaat khususnya bagi kaum pria yang selalu 'parno' mendengar kata 'terserah' keluar dari mulut pasangannya.


Akhirnya Terkuak, Inilah Kunci Jawaban Ketika Wanita Menjawab Dengan Kata "Terserah"

Akhirnya Terkuak, Inilah Kunci Jawaban Ketika Wanita Menjawab Dengan Kata "Terserah"
Akhirnya Terkuak, Inilah Kunci Jawaban Ketika Wanita Menjawab Dengan Kata "Terserah"
Copyright © 2016 - 2021 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Sumur : sebuah opini | img : gugel 

Akhirnya Terkuak, Inilah Kunci Jawaban Ketika Wanita Menjawab Dengan Kata "Terserah"


profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iskrim
Halaman 1 dari 3
seru banget gan pembahasannya menarikk emoticon-Ngakak (S)
btw kapan yah kita bisa belajar kaya gitu emoticon-Shutup
menarik ni threadnya :welcome
pengetauan adalah modal utama, nice thread emoticon-Inggris
seru banget gan pembahasannya menarikk emoticon-Smilie
Bini gw kalo gw tanya trus dy jwb terserah lsg gw ksh hp yg udh gw buka aplikasi gojek & masuk ke tab gofood.. beres
Terserah wes…..
Ok jadi tau deh
berdasar pengalaman ane waktu masih pacaran, kata terserah berarti dia capek pingin pulang tapi karena ane lapar trus dia rela mau nemenin, biasanya dia ikut beli tapi cuma es buah, makanya kalo cari resto atau warung makan cari yang menunya komplit emoticon-Jempol
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ketika nanya di jawab terserah, terus ane kasih pilihan A, B, C dan masih jawab terserah.

Toyor aja kepalanya
profile-picture
profile-picture
salmyapang dan iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mohon bimbinganya gan Iskrim emoticon-Nyepi
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
P: Mau diatas apa di bawah?
W: Terserah..

Ga lama kemudian W pindah ke atas emoticon-Smilie
profile-picture
salmyapang memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
terserah ...
Makasih gan, post nya sangat membantu
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
umumnya pria dibikin pusing dengan kata "terserah" oleh wanita. karena tidak spesifik dan pasti. sehingga mesti mutar otak dulu mikirnya sebenarnya yang diinginkannya sepertia apa.

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Ahh capek mikir terus, dah kerja mikir, nyetir mikir, makan mikir mending tidur dah
profile-picture
salmyapang memberi reputasi
Quote:

UUD sih emang paling jituuu.... emoticon-Big Grin

Quote:


Siyyyap oom emoticon-army
profile-picture
zeze6986 memberi reputasi
up to you my a**
oh Tuhan tolonglah bantu untuk menjawabnya.... emoticon-Big Grin
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Apakah cewek semua kayak gini atau cuma abg labil aja yg kayak gini, ane penasaran kalau cewek yg pmikirannya udh dewasa masih kayak gini kah?
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di