CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Benarkah Ayah adalah Cinta Pertama Anak Perempuan? Ini Dia Fakta-faktanya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6145248bfa74bc7377238d20/benarkah-ayah-adalah-cinta-pertama-anak-perempuan-ini-dia-fakta-faktanya

Benarkah Ayah adalah Cinta Pertama Anak Perempuan? Ini Dia Fakta-faktanya!

Benarkah Ayah adalah Cinta Pertama Anak Perempuan? Ini Dia Fakta-faktanya!
Beredar sebuah video seorang anak perempuan kecil menangis di tinggal ayahnya kerja. Ini bukti kecil ayah adala cinta pertama anak perempuan!


Ayah, adalah orang tua laki-laki yang memberikan penghidupan dengan cinta dan perjuangan.
Menjadi sosok ayah maka tanggung jawab besar harus diemban, baik itu tanggung jawab kepada anak, istri, atau orang tua. Sebab meskipun seorang laki-laki telah menikah dan menjadi ayah, tanggung jawabnya sebagai anak kepada orang tua tetap wajib hukumnya memperhatikan dan merawat.

Kembali pada peran ayah di dalam hubungan rumah tangga. Anak akan selalu merasa nyaman dan aman saat ada ke dua orang tuanya. Ada ibu yang menasehati dengan sepenuh hati, dan ada ayah yang menjaga dengan segenap jiwa.

Lantas benarkah bahwa ayah adalah cinta pertama bagi seorang anak perempuan?
Sebelum kita kupas tuntas silakan Agan dan Sista melihat video hubungan ayah dan seorang anak kecil yang akan memberikan gambaran tentang cinta anak perempuan kepada ayahnya.

Seperti apa videonya?
Lihat di bawah ini!


Spoiler for Cinta Anak pada Ayah:


Jika melihat video anak perempuan kecil yang menangis saat ditinggal oleh ayahnya yang seorang Pilot untuk bekerja di dalam video tersebut tentu anggapan bahwa "Cinta pertama anak perempuan adalah ayahnya," itu fakta dan benar adanya GanSis.

Sejauh yang ane tahu dan pernah lihat, banyak ayah yang lebih dekat dengan anak perempuannya karena ingin berusaha melindungi anak-anak perempuan dari gangguan orang yang memiliki niat buruk.

Perlakuan ayah kepada anak perempuannya inilah yang membuat seorang anak perempuan akan merasa nyaman dan sayang kepada ayahnya. Dapat dikatakan cinta pertama anak perempuan adalah ayahnya GanSis.

Memang tidak hanya kepada anak perempuan saja seorang ayah sayang kepada anak-anaknya, kepada anak laki-laki pun seorang ayah kuga sayang namun sayangnya ayah kepada anak laki-laki diberikan dengan cara yang berbeda.


Benarkah Ayah adalah Cinta Pertama Anak Perempuan? Ini Dia Fakta-faktanya!


Perbedaan seorang ayah dalam menyayangi dan mendidik anak perempuan dan anak laki-laki itu terletak pada caranya GanSis.

Jika anak perempuan disayang dan dilindungi dengan segenap jiwa, maka seorang ayah akan mendidik anak laki-lakinya untuk kuat agar dapat melindungi seorang perempuan.

Hal tersebut dilakukan agar seorang anak laki-laki dapat kuat dan sayang kepada seorang perempuan, sehingga saat nanti seorang anak laki-laki telah menikah dapat menjaga istrinya, dan saat memiliki anak perempuan dapat menyayangi dan menjaganya seperti yang dicontohkan oleh ayahnya pada waktu kecil.

Jadi statement banyak orang yang mengatakan bahwa "Cinta pertama anak perempuan adalah ayahnya," itu sangat benar ya GanSis. Dan pasti para Agan disini yang telah menikah dan dikaruniai anak perempuan pun melakukan hal yang sama ya.

Oke, mudah-mudahan hubungan kita semua diberikan keluarga yang utuh dan hangat. Agar dapat merasakan perasaan cinta di dalam keluarga.

Terima kasih telah singgah di thread ane, dan sampai jumpa di thread-thread ane selanjutnya.


Benarkah Ayah adalah Cinta Pertama Anak Perempuan? Ini Dia Fakta-faktanya!

Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar & video
1, 2, 3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeenanju18 dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
emoticon-2 Jempol itu adalah fakta ya GanSis
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Matabelo disini ada ayah yang sayang anak perempuannya?
Emmmmm
profile-picture
profile-picture
Benyamin90 dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dan ibu adalah standar pasangan bagi seorang pria emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EnzoMan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sangat benar
Dan itu berlaku jika ayahny sayang am keluarganya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane belom punya anak perempuan jadi nda tau
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Biasanya anak perempuan yang dari broken home besarnya parah. Apalagi kalau ayahnya pergi ninggalin keluarga. Biasanya tanda tandanya perempuannya tato an, tindik banyak, ngerokok, narkoba dll. Kalau ada yang coba coba laki laki menjalin sama perempuan yang bapaknya pergi biasanya bakal nguras banyak emosi alias banyak drama dalam hubungan.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Betul , bapak menularkan anak sifat pemberani dan sayang..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ayah adalah lawan jenis pertama yang dikenal oleh anak perempuan.

Terlepas itu ayah kandung, ayah angkat, ayah asuh.

Bagi anak perempuan ayah adalah pria pertama yang menunjukkan cinta sejati tanpa pamrih. Ayah mengajarkan bagaimana seharusnya pria memperlakukan wanita. Ayah selalu berusaha memberikan yang terbaik. Ayah berusaha memperbaiki anaknya saat buruk, dan terus mendorongnya saat baik.

Quote:


emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bitha dan 2 lainnya memberi reputasi
Faktanya Anak anak wanita ane dah pinter pinter ngasilin duit sendiriemoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Sementara anak laki-laki dengan ayahnya
Benarkah Ayah adalah Cinta Pertama Anak Perempuan? Ini Dia Fakta-faktanya!
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Thread bikin mewek sekalipun ane laki emoticon-Mewek
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ane gak pernah disayang dicintai sama ayah emoticon-Mewek
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hmmmm, di video bapaknya pilot. Wajar anaknya senang karena gajinya gede tiap bulan. Bagaimana kalo ayahnya cuman kerja serabutan atau gaji sebatas UMP.
profile-picture
profile-picture
r1fluxhigh dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo dr pengalaman ane sih iye..

emoticon-Malu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
simpel aja deh...

iya emoticon-flower
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Hadirrrr....
Aku ga punya ayah lagi
emoticon-Mewek
Rate dan cendol send...
emoticon-2 Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Quote:


Sama sih. Ayah dah wafat juga.
profile-picture
ngejleb memberi reputasi
Quote:


Quote:


Nggih sama an kita... Om
bacanya nyesek e...
emoticon-Mewek
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di