CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Film Goldfinger Pertemukan Kembali Andy Lau dan Tony Leung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614489dbb1772a0da1424dc1/film-goldfinger-pertemukan-kembali-andy-lau-dan-tony-leung

Film Goldfinger Pertemukan Kembali Andy Lau dan Tony Leung


Film Goldfinger Pertemukan Kembali Andy Lau dan Tony Leung
Film yang akan datang berjudul Goldfinger menjadi salah satu film paling dinantikan penayangannya. Dua aktor asal Hong Kong ternama yaitu Andy Lau dan Tony Leung akan berperan dalam film yang akan tayang di tahun 2022 ini.

Andy Lau dan Tony Leung ternyata sudah lama tidak beradu akting bersama. Menurut informasi, keduanya terakhir kali berada dalam satu film yang sama sejak trilogi Infernal Affairs yang dirilis pada tahun 2002 dan 2003. Saat itu Tony Leung bertugas menjadi polisi yang menyamar sedangkan Andy Lau sebagai seorang satuan polisi.

Pada awal tahun 2021 lalu, melalui sebuah konferensi pers, Tony Leung mengungkapkan perasaannya dengan berkata bahwa ia sangat antusias dengan proyek tersebut.

Selain Tony, Andy Lau pun juga memberikan tanggapan yang sama. Ia merasa sangat gembira bisa beradu peran kembali dengan Tony Leung. Menurutnya, Tony adalah lawan main yang cocok jika dipasangkan dengan dirinya.

Selain Andy Lau dan Tony Leung, Gold Finger juga akan dibintangi oleh Simon Yam, Charlene Choi, Alex Fong, Chin Ka Lok, Philip Keung, dan Catherine Chau.


Sang pangeran dan si Kasim dalam series pangeran menjangan...

Taun berapa, itu yak..??!
emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di