CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
Sambutlah Keyboard Paling Cepat di Dunia - Razer Huntsman V2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6144550be8fd931c596d8de0/sambutlah-keyboard-paling-cepat-di-dunia---razer-huntsman-v2

Sambutlah Keyboard Paling Cepat di Dunia - Razer Huntsman V2

#AmdarGanteng

Sambutlah Keyboard Paling Cepat di Dunia - Razer Huntsman V2


emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Razer™, brand lifestyle terkemuka untuk para gamer, hari ini mengumumkan lini Razer Huntsman V2 dengan serangkaian peningkatan dan penyempurnaan untuk menciptakan sebuah keyboard gaming tercepat dengan teknologi optical paling mutakhir di dunia. Fitur terbaru ini hadir dengan Switch Optical generasi kedua Razer, teknologi Hyper Polling 8K Razer dan keycaps Doubleshot PBT, termasuk improvisasi pada suara sebagai respon terhadap feedback dari pemain dan komunitas.

Sejak dirilis pada tahun 2018, lini keyboard Huntsman semakin populer hingga menjadi keyboard gaming paling laris di Amerika Serikat¹, menjadikannya standar baru untuk keyboard gaming yang inovatif dan berkecepatan tinggi. Lini terbaru dari Huntsman V2 akan melanjutkan inovasi tersebut dengan berbagai peningkatan dan penyempurnaan yang berfokus pada fundamental utama dari sebuah keyboard gaming yang baik, yaitu performa, rasa dan suara.

“Kami membuat terobosan baru pada Huntsman orisinil, menghadirkan Switch Optical pada keyboard gaming mainstream untuk pertama kalinya,” demikian kata Alvin Cheung, Wakil Presiden Senior Divisi Periferal Razer. “Peningkatan dan penyempurnaan pada lini Huntsman V2 ini akan memberikan pemain sebuah keyboard yang berfokus pada meningakatkan performa gamer ke tingkat yang lebih tinggi dan terasa lebih mulus, respon yang lebih cepat dan suara yang lebih halus dari sebelumnya.”


Sambutlah Keyboard Paling Cepat di Dunia - Razer Huntsman V2
sumber

Switch Optical Generasi Kedua
Huntsman V2 tersedia dengan Switch Optical Linier generasi kedua milik Razer, yang telah disempurnakan dan dikembangkan berdasarkan feedback dari pengguna dan pemain profesional. Yang terpenting dalam penyempurnaan ini adalah penambahan peredam suara silikon, untuk mengurangi “clicky” saat tombol digunakan, yang sangat meningkatkan pengalaman dalam mengetik. Switch tersebut juga memiliki pelumasan yang lebih banyak pada switch dan stabilizers untuk pengalaman mengetik yang lebih mulus serta mengurangi kebisingan saat digunakan.

Switch Optical Linier generasi kedua ini menggunakan sinar infra merah untuk mengaktifkan sinyal switch, yang sepenuhnya menghilangkan delay, delay yang biasanya terjadi pada keyboard mechanical switch tradisional untuk memastikan sinyal yang didapat dari penekanan tombol. Dengan tanpa delay, Switch Optical Linier generasi kedua Razer dapat memanfaatkan teknologi Hyper Polling Razer dengan polling rate hingga 8000Hz, melampaui polling rate 1000Hz dari keyboard standar. Kombinasi kedua teknologi berkecepatan tinggi dan berperforma tinggi ini menghadirkan latensi mendekati nol dari Huntsman V2 sebagai keyboard gaming paling cepat dan paling responsif di dunia.


Sambutlah Keyboard Paling Cepat di Dunia - Razer Huntsman V2
sumber

Upgrades, Upgrades, Upgrades
Menanggapi feedbacks dari komunitas dan atlet esports, Huntsman V2 juga mengalami peningkatan di area lain. Keycaps PBT Doubleshot, untuk durabilitas tambahan serta ketahanan dalam penggunaan sebagai standar pada Huntsman V2. Proses molding dua tingkat yang digunakan membuat keycaps ini menghasilkan tulisan yang tidak akan pudar bahkan setelah ratusan jam penggunaan, dengan finishing bertekstur membuat cengkraman jari lebih kuat dan meningkatkan pengalaman mengetik.

Untuk meningkatkan kenyamanan mengetik pada keyboard, fitur peredam suara telah ditambahkan melalui chasis, untuk menyerap ping dan thunk saat tombol mencapai titik penekanan terendah saat digunakan. Sebuah top plate aluminium yang kuat juga memastikan keyboard tetap kokoh, bahkan saat tombol ditekan dengan intens. Sebuah sandaran tangan yang ergonomis diletakkan dengan sempurna di depan Huntsman V2 untuk menambah dukungan serta mengurangi tekanan pada tangan saat bermain dalam jangka waktu yang panjang.

Huntsman V2 dilengkapi dengan Digital Dial Multifungsi dan 4 tuts yang dapat dikustomisasi untuk penggunaan tambahan di luar bermain game. Dapat dikonfigurasikan sesuai kebutuhan pengguna melalui Razer Synapse 3, Huntsman V2 menghadirkan 7 pilihan efek cahaya dari Razer Chroma, dengan pilihan hingga 16,8 juta warna untuk personalisasi yang berlimpah. Hybrid on-board memory juga dapat digunakan untuk menyimpan konfigurasi yang telah kita atur, macro serta skema warna yang dapat diakses dimanapun, kapanpun, tanpa harus adanya akses ke penyimpanan cloud.


Sambutlah Keyboard Paling Cepat di Dunia - Razer Huntsman V2
sumber

Huntsman V2 Tenkeyless
Pada waktu yang bersamaan, keyboard Huntsman V2 Tenkeyless yang lebih ramping dan ringan dibandingkan Huntsman V2 juga diluncurkan. Hadir dengan berbagai fitur yang terdapat pada Huntsman V2 full-size, Huntsman V2 Tenkeyless menghilangkan number pad, dial, dan media keys demi portabilitas, tetapi tetap mempertahankan fitur dan peningkatan yang terdapat pada Huntsman V2 termasuk Switch Optical generasi kedua Razer, Teknologi Hyper Polling Razer dengan polling rate 8000Hz, keycaps PBT Doubleshot, peredam suara dan sandaran tangan yang ergonomis. Huntsman V2 Tenkeyless juga hadir dengan fitur kabel USB-C yang bisa dilepas untuk mempermudah mobilisasi pemain saat bepergian dan sepenuhnya kompatibel dengan Razer Synapse 3 yang hadir dengan kustomisasi warna hingga 16,8 juta warna dan on-board memori untuk penyimpanan macro dan konfigurasi yang telah tersimpan.


Sambutlah Keyboard Paling Cepat di Dunia - Razer Huntsman V2
sumber

TENTANG RAZER HUNTSMAN V2
+ Razer™ Switch Optical
+ Durasi penggunaan keystroke hingga 100 tahun
+ Teknologi Hyper Polling Razer dengan polling rate hingga 8000Hz
+ Dial digital multifungsi dengan 4 media keys
+ Backlighting Razer Chroma™ RGB yang dapat disesuaikan dengan 16.8 juta pilihan warna
+ Razer Keycaps PBT Doubleshot
+ Sandaran tangan berbahan seperti kulit asli yang mewah
+ Hybrid onboard storage – hingga 5 keybinding profil
+ Tombol yang dapat diprogram sepenuhnya dengan perekaman makro on-the-fly
+ N-key roll-over dengan anti-ghosting
+ Opsi gaming mode
+ kabel Braided fiber
+ Top plate berbahan alumunium

Untuk informasi lebih lanjut terkait Razer Huntsman V2, silahkan lihat di sini.

HARGA
Rp 3,199,000 – Clicky Purple Switch
Rp 3,299,000 – Linear Red Switch

KETERSEDIAAN
Razer Huntsman V2 akan tersedia pada 16 September 2021. Razer Huntsman V2 dapat dibeli secara online di Official Website Razer.com, E-Commerce Razer Official Store dan retail partner Razer.


Sambutlah Keyboard Paling Cepat di Dunia - Razer Huntsman V2
sumber

TENTANG RAZER
Razer™ adalah brand lifestye terkemuka dunia untuk para gamer. Logo ular berkepala tiga dari Razer adalah salah satu logo paling terkenal dalam dunia gaming secara global dan komunitas esports. Dengan basis penggemar yang tersebar diseluruh benua, perusahaan ini telah mendesain dan membangun ekosistem perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan yang berfokus pada basis pemain terbesar di dunia.

Produk-produk Razer yang mendapatkan penghargaan termasuk periferal gaming dengan performa yang tinggi dan juga laptop gaming seri Blade.

Platform perangkat lunak Razer memiliki lebih dari 100 juta pengguna, termasuk Razer Synapse (sebuah platform Internet of Things), Razer Chroma RGB (sebuah sistem teknologi lampu RGB milik Razer), dan Razer Cortex (program peluncur dan pengoptimasi permainan).

Dari sisi layanan, Razer Gold adalah salah satu layanan virtual credit terbesar di dunia untuk para gamers, dan Razer Fintech, salah satu jaringan pembayaran digital offline ke online terbesar di Asia Tenggara.

Didirikan pada 2005 dengan dua kantor pusat di Irvine (California) dan Singapura, Razer memiliki 17 kantor di berbagai belahan dunia dan dikenal sebagai merek terkemuka untuk para pemain game di Amerika Serikat, Eropa, dan Cina. Razer terdaftar di Bursa Efek Hong Kong (Kode Saham: 1337).


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
delfatesting260 dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
reserved
Pertamax setelah TS emoticon-Wkwkwk
Serius nanya, buat apa sih keyboard kenceng-kenceng, emang kenceng gimana sih? Emang dapet feel apa sih pake keyboard mahal? Gw ngetik atau main game di keyboard 50 rebuan sama keyboard di laptop kantor begitu gw pencet langsung trigger yang gw pencet emoticon-Bingung
Diubah oleh andrianalifi
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 20 balasan
Gunanya buat apaan, yg lebih penting itu tangan yg pake cepat apa kagak bre emoticon-Wakaka
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Apa fungsi lampu RGB pada keyboard?
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Ya elah peningkatannya gak terlalu wah dari seri pertamanya. Cuma peningkatan peredam dan keycaps yang lebih durable sesuai yang dipaparkan TS, sisanya teknologinya masih sama.

Saya pengguna huntsman elite generasi pertama pas baca trit TS jadi ngerasa masih belum terlalu rugi dengan adanya v2 ini.
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Kayaknya sih untuk harganya lumayan layak dibeli sih nih rajer
Kami-sama klo ga salah pakai ini juga



:jejak
Bisa dicicil 15 tahun gak ya?
cakepp jugaa....ke mangga2 ahh belii
profile-picture
bamzbatam memberi reputasi
Dana 3 jutaan mending rakit mecha keyboard sendiri, bisa dapet alumunium case atau case2 indah dengan fitur mecha keyboard yang komplit.
Anak2 komunitas IMKG pasti kebanyakan lebih milih custom atau beli yang lain daripada keyboard ini
profile-picture
profile-picture
20mei dan jerrystreamer1 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane pilih custom aja gan
Ah..... Razer kibord mekanikal..... Impian bg setiap pc gamer, gan.... Apalg jk bs koleksi sekalian dgn mousepad, gaming mouse, headset gaming nya razer jg...... emoticon-Big Grin
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Razer?haha skip deh, gimmick pol, kabel gampang putus, semua produk razer gue gada yg berakhir indah. Handphone gapernah buat gaming ya ghostouch, keyboard kabelnya putus, speaker socket subwoofer yg posisinya statik aja retak sendiri lalu pecah, mending razer ningkatin lagi deh build quality daripada ber inovasi, skeptis duluan sebelum beli jadinya
profile-picture
profile-picture
KyraAltair dan jerrystreamer1 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Razer dijuluki para gamers veteran sebagai trash product
emoticon-Ngakak

Nama keren, inovasi beken, build quality memble
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan evildankside memberi reputasi
Diubah oleh ontapesek
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
gw custom mekanikal keyboard sendiri malah abis sampe 7 juta utk 1 keyboard, semua part beli online.
Nggak level razer mah. Keyboard gue gokil urutannya bukan qwerty tapi abcdef gue custom kayak urutan alphabet. Nggak ada yg bisa ngetik pake keyboard ini selain gue.
emoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Paa keyboard ini bisa mempercepat skripsi saya?
Bagus sih tapi pabrikan ini selalu overprice, mending yg lambangnya kapal aja
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
berhubung ane ga ngegame di pc, mecha cukup NYM96, Zealios V2 67g dan Zambumon MT3 Serika
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Buset rupanya sama seperti keyboard RGB gaming harga 300k an tapi banderolnya 10 x lipat, ini sih jualan merk doang gan
emoticon-Wagelaseh
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di