CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PDIP: Krisdayanti Minta Maaf Bikin Repot DPR, Tak Ada Marah-marah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61443b31bc8ecd3028724d52/pdip-krisdayanti-minta-maaf-bikin-repot-dpr-tak-ada-marah-marah

PDIP: Krisdayanti Minta Maaf Bikin Repot DPR, Tak Ada Marah-marah

Jakarta - Anggota DPR RI Fraksi PDIP Krisdayanti diundang diskusi oleh fraksinya terkait kegaduhan gaji anggota DPR RI. Fraksi PDIP mengatakan Krisdayanti meminta maaf telah membuat gaduh dan membuat repot banyak pihak.

"Kami undang, bukan memanggil, karena kami selaku pimpinan ingin ada kesetaraan sesama anggota," kata Ketua Fraksi PDIP DPR RI Utut Adianto kepada wartawan, Jumat (17/9/2021).

Selaku pimpinan Fraksi PDIP DPR RI, Utut Adianto ingin melihat motif apa yang disampaikan Krisdayanti. Menurut Utut, motif Krisdayanti tak ada yang jelek, apalagi jahat.

"Yang kedua, Mbak Krisdayanti kan memang bicara suasananya gembira karena artis. Kalau yang disampaikan data-data itu kan publik bisa mengetahui, tinggal ngomong, tinggal download saja, bisa diketahui," ujar grandmaster catur ini.

Utut mengatakan memang ada kerawanan terkait perbedaan pendapatan dan penerimaan seorang anggota DPR RI. Penerimaan dana aspirasi atau dana reses berbeda dengan gaji dan tunjangan.

"Kalau pendapatan, saya bilang ke Mbak Krisdayanti, bisa buat beli apa, termasuk beli lipstik, beli stoking. Tapi kalau penerimaan, dan hal ini harus dikembalikan ke konstituen, itu harus dijalankan melalui reses dan kundapil, dan itu pun aturannya rigid ke 20 titik," ujarnya.

Utut tak memungkiri apa yang disampaikan Krisdayanti soal gaji hingga dana aspirasi menimbulkan kegaduhan. Utut berharap anggota DPR dapat menghindari mispersepsi dalam menyampaikan informasi.

"Timbul kegaduhan, karena kan kita tahu angle-nya pasti akan dianggap ini terlalu banyak uang untuk anggota DPR, kan begitu. Itu sebabnya, diskusi kemarin, ya ke depan kita juga bisa memilah apa yang kita sampaikan potensi menimbulkan mispersepsi atau tidak," ujar Utut.

"Kalau bisa menimbulkan mispersepsi, seperti yang terjadi sekarang, sebaiknya dihindari," tambahnya.

Utut pun memberikan masukan kepada Krisdayanti agar tetap kritis dan tak menghilangkan karakter. Dalam pertemuan di fraksi itu, Utut mengatakan Krisdayanti meminta maaf merepotkan banyak pihak.

"Tetapi saya juga bilang, bahwa ke depan itu jangan hilang karakternya, kritis tetap boleh, harus rajin. Singkat kata, dia juga meminta maaf kepada fraksi, karena dengan ini merepotkan banyak pihak dan DPR termasuk yang di-bully, intinya itu. Tapi tidak ada marah-memarahi, tidak ada," ucap Utut.

"Ya saya bilang, 'Kamu ini diva', kan dahulunya, kalau diva itu kan mengisi relung hati, kalau profesor-doktor mengisi kepala kita. Jadi intinya itu," imbuhnya.

https://news.detik.com/berita/d-5727...ospopular_list
Ah itu kan kata ente aja...

Lagi pula...

Kalo bersih kenapa harus risih ?

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 3 lainnya memberi reputasi
akankah poto krisdayanti nampak kolor di post disini?

emoticon-Big Grin
profile-picture
NecroTorture memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
gaji2 dan tunjuang2an DPR haram untuk di ketahui rakyat..

coba agan bayangin...

agan suka nya tidur2 di kantor trus boss agan tanya2 tetang berapa gaji agan? panik ga??
profile-picture
profile-picture
harytanoe dan dealovie memberi reputasi
gaji tuh sensitif......istri tau jumlah nominalnya.....auto ...tidur di luar.....jadis elama ini..papa bohongin bunda ya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RyoEdogawa dan 3 lainnya memberi reputasi
Merdeka!!!
kntol itu kan uang rakyat
tiap liat slip gaji ada potongan pajak kan itu buat bayar kalian
masa rakyat gk boleh tau
kalo rakyat gaduh ya itu tandanya ada yg salah, mungkin kinerja dan gaji gk cocok , dewan tolol
emoticon-linux2 karena ane bukan anggota parlemen jadi ya mantau saja
baru ngomong dikit gitu aja kelojotan
makany kalau punya kader baru dibriefing dulu blog

contoh donk kunyuk bgst yg mau jadi bujjer wannabe
gk dibayar sukarela ngejilat bool sampe bersih
gk perlu briefingan segala
emoticon-Ngakak
cok makin ga ikhlas gw bayar pph 21 tahunan tiap bulan maret
profile-picture
MafTrack memberi reputasi
Katanya wakil rakyat, dibeberin pendapatannya supaya rakyat tau kok malah gak mau sih.. Ya ga usah jadi wakil rakyatlah klo gitu mah..


emoticon-Leh Uga


emoticon-Traveller
Heran gw, kenapa ya DPR isinya orang yang "Kurang" kompeten di bidangnya.
Udah bubarin aja DPR....
Dhewan Perampok Rakyat.
Wajar toh kalau rakyat boleh tau krn gajinya pakai uang rakyat
buzzerp2 pada mingkem
emoticon-Traveller
malu gaji gede itu pertanda.. klo ente dibayar lebih dari keja yang dihasilkan....

gw digaji 10X umr, biasa aja.. karena ya emang itu harga yg harus dibayar buat ngerecruit gw.. misalnya...

di beberapa perusahaan swasta yg struktur gajinya blom ada / blom sempurna, emang biasanya gaji rahasia karena bisa menimbulkan kecemburuan diantara rekan kerja..
tapi di perusahaan yg dah bagus.. malah pas gw recruit karyawan selalu saya presentasikan struktur gaji perusahaan, biar mereka semangat ngejar karier di perusahaan.

jadi kenapa anggota dpr ada yg panik, karena mereka sendiri merasa bahwa gaji yg dibayarkannya gak sepadan dgn kinerja yg dihasilkan...
dan lebih parah lagi.. dihati mereka (klo masih punya) jg tau klo duit itu dari rakyat...

coba liat direktur bumn.. gaji mereka ratusan juta juga kalem aja... karena sesuai kinerja dan struktur gaji di bumn tersebut.. kebayang gw kalo direktur bumn gajinya misal cuman 30jt.. lha.. supervisornya gaji berapa? wkwkw...
Pajak kita buat bayar orang2 seperti mereka emoticon-Wkwkwk
Jadi rakyat gak boleh tau pendapatan para wakilnya?? Luar biasa sekali tabiat para wakil ini yaa. Sampah benar. Fix gak akan ikut memilih lagi. emoticon-Shakehand2
Mungkin malu pendapatannya memang terlalu besar klo dibandingkan sama kerjaannya, entahlah.. emoticon-Embarrassment


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di