CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6144181b50d7cc12d86bacf2/tipe-jodoh-impian-ala-warga-62-lucunya-bikin-senyum-senyum-sendiri

Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri

Dalam mencari jodoh, setiap orang pasti memiliki tipe impiannya masing-masing. Ada yang memandang fisik, misalnya harus ganteng atau cantik, tinggi, dan berkulit putih. Namun, ada juga yang mengutamakan sifat dan kepribadian, seperti harus baik hati, rajin menabung, dan tidak sombong.
Dengan demikian, jika seseorang dirasa tak memenuhi tipe yang diinginkan oleh calon pasangan, biasanya mereka pun akan ditolak. Wajar sih, sebab bagaimana kita bisa jatuh cinta dan merasa sayang, jika di awal saja sudah tak cocok dengan kriteria yang diharapkan.
Namun demikian, bagaimana jadinya kalau kriteria jodoh idaman yang dibuat oleh gebetanmu itu justru receh seperti berikut ini ya? Kira-kira malah bikin kamu jadi mundur perlahan nggak ya?
Dihimpun dari berbagai sumber, berikut tipe jodoh impian ala warga +62 yang dimaksud.

1. Waduh, berat juga syaratnya.
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri

2. Besok ganti headset yang nggak pakai kabel aja.
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri

3. Daripada nggak ada slotnya kan ya.
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri

4. Tapi, tapi, tapi, itu yang diisi air wadah sabun cair.
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri

5. Yok, mundur pelan-pelan, yok~
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri

6. Keran yang satu ini kalau ngeluarin air memang heboh.
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri

7. Itu asahan pisaunya buat apa, bang?
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri

8. Ciri-ciri anak kos di akhir bulan yang nggak punya uang buat beli sabun.
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri

9. Asal tahu aja ya, ini gorden legend lho
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri

10. Biar apa sih kalau manjat sandal nggak boleh dilepas?
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri

11. Waduh, ini mah hampir setiap rumah pasti punya.
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri

12. Jangan patah semangat! Ayo, buruan ganti gagang pintunya.
 
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online


profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Nomer 11 bener2 menghina piring dirumah gw.
emoticon-Ngakak

Lebih seneng pake piring yang beginian?
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jicho22 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
tirai lejen masih dipakai di rumah ane, di kamar ane malah lebar dan panjang.
Terserah abang
Adek ngungging aja
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri
profile-picture
profile-picture
agh05t dan 10mountainflat memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
No 1 maksudnya g punya garasi?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Boleh kok, semua abang sanggupin... Asal kalo pas lagi nyetir mobil bisa diem ya ntar kalo nggak malah bayar tagihan rumah sakit sama ongkos servis ketok magic, ditambah nggak bisa puasin dedek pas malemnya
+1 di kumpulan meme otak soak +62

Quote:


emoticon-Ngacir2
anehnya relate banget ya emoticon-Ngakak
yg penting kalau ada yg gk beres tinggal salahin anies aja
itu sudah cukup
sabun muka ane isi aer, kalo busanya abis pake sabun mandi wkwkk
Ane kg ada samsek. Ez berarti idup ane
Nomer.9 itu gorden mahal loh
Bahan nya tebal
Dibanding skrg di panjat kitten brodol emoticon-Wakaka
No.11 mah hampir semua piring rmh gw kaya gitu

"Yaudah wassalam"
Nomer 11 piring favorit.

Itu aja.
emoticon-Traveller
Idamanny hijaber lover
Padahal gk sholat emoticon-Cape d...
Haeedduuuuh


Iy plng bner emang emoticon-Ngakak
Itu piring hadiah atau dr mana ya? Di rmh nyokap gw jg ada tuh piring keq gitu
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kupret Koq ane semua....
Tipe jodoh impian ala warga +62, lucunya bikin senyum-senyum sendiri
Ga ngerti...
emoticon-Bingung

Kalo wasalam... Ya tinggal nyari yg lain
udah baca serius tapi ko ane masih belum mudeng yak emoticon-Kroasia
menarik ni threadnya emoticon-Argentina
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di