CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ayah di Tangerang Berikan Anak Mobil BMW Agar Bisa Jadi Hafiz Quran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6143ea7b57033d7642725094/ayah-di-tangerang-berikan-anak-mobil-bmw-agar-bisa-jadi-hafiz-quran

Ayah di Tangerang Berikan Anak Mobil BMW Agar Bisa Jadi Hafiz Quran

Ayah di Tangerang Berikan Anak Mobil BMW Agar Bisa Jadi Hafiz Quran

Sebuah video yang memperlihatkan seorang ayah memberikan mobil mewah viral di media sosial.

Video viral ayah berikan mobil mewah kepada anaknya itu diketahui bernama Wahyu Kandacong. Diketahui, dia membelikan anaknnya, yakni Adli Alfarizi Wahyu berusia dua tahun sebuah mobil BMW mewah.

Wahyu menjelaskan tujuannya membelikan anak semata wayangnya sebuah mobil BMW seri G20 330I M Sport berwarna hitam. Baginya, agar anaknya mau giat belajar dan bisa Hafiz Quran.

"Agar anaknya bisa makin rajin belajar, saya inginkan anaknnya jadi Hafiz Quran," ujar Wahyu, Rabu (15/9/2021).

Kendati demikian, untuk saat ini mobil itu masih mengatasnamakan dirinya. Namun, ia meyakini, bila kendaraan itu diperuntukkan untuk anak kesayangannya.

Jadi insyallah nanti akan atas nama saya, karena anak saya belum punya KTP. Tapi memang saya peruntungan untuk anak saya," tuturnya

Perihal viralnya videonya tersebut sehingga menuai tanggapan dari para netizen, Wahyu mengatakan tidak menjadi masalah. Sebab tujuan awalnya adalah hanya membuat anaknnya semakin rajin belajar.

"Untuk membuat anak mudah makin rajin ya saya dengan niat seperti itu , itu saja yang saya fokuskan, kalo penilaian orang-orang siapapun tidak masalah," katanya.

Wahyu berharap, masyarakat yang mrlihatnya bida berpikir lebih terbuka. Karena tujuannya baik dan harapannya anak muda sekarang bisa mengikuti jejaknya saat ini.


"Jadi saya berharap dengan niat baik saya, saya ingin motivasi buat anak muda kalau tidak ada yang tidak mungkin. Kalu dulu saya hanya kurir apalagi teman teman sekarang yang mulai lebih dari Kurir itu pasti bisa lebih baik," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, video pengusaha Tangerang beri kado mobil Rp1,2 miliar untuk ulang tahun ke-2 anaknya baru-baru ini viral di media sosial.

Mobil mewah seharga Rp1,2 miliar itu diberikan oleh seorang ayah yang merupakan pengusaha bernama Wahyu Kandacong.

Wahyu Kandacong bahkan membagi momen saat memberikan anaknya mobil mewah.

Unggahan Wahyu Kadacong semakin viral setelah diunggah akun @memomedsos. Hingga berita ini ditulis unggahan tersebut telah mendapat like hingga 3.746 orang dan dikomentari oleh 332 netizen.

https://banten.suara.com/read/2021/0...di-hafiz-quran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
sultan mah bebas, sebebas wong gendeng
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
bapaknya lebih bahagia daripada anaknya sangat diragukan kalo buat anaknya
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan indrastrid memberi reputasi
buat anak 2 tah mobil 1,2 M nggak ada artinya
dia lebih pilih bebas main layangan atau main yg lain tanpa dibebani harus hafal ini itu

Fix ini Riya ortunya
tapi ya orang kaya mah bebas...duit dia juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Uang berkuasa....puja uang duniaaaaa.......
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan scorpiolama memberi reputasi
Kebutuhan balita otu mainan fasilitas honda freed udah sangat nyaman buat family
Subonnolloh, mahal2 beli BMW padahal dengan modal goceng ampe noban aja udah bisa beli tiket masuk surga emoticon-EEK!

Ayah di Tangerang Berikan Anak Mobil BMW Agar Bisa Jadi Hafiz Quran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gabener.anus
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sementara kadrun dongo terpana menatap supra kreditan yg udah nunggak 3 bulan....

emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sementara di sisi lain emoticon-Mewek

Ayah di Tangerang Berikan Anak Mobil BMW Agar Bisa Jadi Hafiz Quran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 3 lainnya memberi reputasi
kode mau main burit bapaknya. Ati2 buat istrinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 3 lainnya memberi reputasi
Ok, peristwa kayak gini gak perlu jadi berita. emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
ilnero dan dewars12yo memberi reputasi
Orang kaya mah bebas , jangan lupa bayar pajak nya yah , laporan pajak juga yah 😁
profile-picture
profile-picture
ilnero dan scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ana jadi ingat Zaenuddin MZ; Yatim-Piatu dan Janda butuh uluran tangan.


hanya sekedar mengingatken, yess!

emoticon-Cool

profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Platnya diblur Pak, tau skrng jaman pencurian data makin canggih

Uang dia sendiri
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
hafiz biar kayak taqy dan bapaknya emoticon-Big Grin
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Mobil ny mahal garasiny kecil amat, kyany buka pintu aj susah, lecet lecet donk ntr
profile-picture
tepsuzot memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Manfaat bisa hapal quran apa ya ?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yang baju merah boleh juga bodinya
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Terserah dia aja lah...

Asal pake duit sendiri...

________emoticon-Ngacir
profile-picture
Nabi.ga.pede memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di