CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
[Horor Story] Pengganggu di Malam Berduka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614355555d1445194c5793d9/horor-story-pengganggu-di-malam-berduka

[Horor Story] Pengganggu di Malam Berduka

Assalamualaikum Gan/sis
emoticon-Shakehand2

Kali ini gw mau ceritain kisah horror yang pernah gw alami... jadi ceritanya saat gw masih kuliah udah semester akhir.. jadi kos gw ini bisa dibilang kamarnya paling depan dekat pohon rambutan, saat itu gw lagi asik kasih makan peliharaan gw , gk lama tetangga gw nih panik bisa dibilang beliau yang punya kos" an, ada sodara beliau yang meninggal saat di kamar mandi.. dan kluarga pada di luar smua panik lah beliau , karna cuman ada cucu beliau yang kurang lebih seumuran gw lah waktu itu

nenek kos : Qi.. tolong nenek Qi.. sodara nenek meninggal di kamar mandi... mana kluarga pada kluar smua.. kcuali si adul cucu nene.. bntuin ngangkat ki... ( dengan wajah panik )
Gw : iya ne ... sbntr.. ( pantes dari td gw ngerasa gk enak )

pergilah gw ke rumah sodara beliau disana sdh ada nenek dan cucu nya si adul ini, nah kita ber 3 lah yang mengangkat (mohon maaf) jasad sodara nenek ini.. ke sofa yang ada diruang tamu..

Nenek : dul coba cek lagi dul nadinya.. ( masih gk percaya )
Adul : udah gk ada tanda" nek, suhu badan nya juga udah dingin..
gw : (dalam hati) dari td gw ngangkat aja rasanya emang udah dingin.

menangis lah nenek disitu.. dan sambil mengabari keluarganya lewat telpon, setelah itu gw balik lah ke kos dan mandi.. abis gw mandi tuh kluarganya dah pada dateng ada yang duduk depan kos gw.. btw depan kos gw ada bangku panjang buat nongkrong pas banget depannya lagi pohon rambutan.. klo berbuah asem.. kek omongan tetangga.. hehe.

Lanjut gw kasih makan peliharaan gw waktu itu.. gw denger kluarganya pada nangis.. soalnya kamar gw deket bngt sama rumah sodara beliau.. -+ 2meteran lah.. dan saat itu juga orang kampung juga dah pada datang buat yasinin...

Saat itu hujan lebat seharian.. meninggalnya pas pagi.. jadi penguburan baru bisa besoknya.. singkat cerita.. malam hari.. 2 orang yang bertugas baca kitab suci buat jaga" semaleman nih.. soalnya pernah denger.. klo jin suka dengan jasad yang udh kosong..

Malam semakkn larut gw ini klo masa kuliah susah buat tidur cepat.. jadi gw dengerin lagu dlu tapi gk terlalu nyaring.. kluarga nene yang datang lagi pada ngumpul depan kamar gw , karna dalam rumah sodara nene udah ada yang jaga.. kejadiannya jam 02.00 kurang lebih yang ngumpul itu ada 10orang lebih lah di depan kamaer gw

*Suara misterius* : ketawa kunti di pohon rambutan depan kamar gw..

Semua pada kaget : astagfirullahaladzim.. astagfirullah ( pada duduk dempet" an )

anehnya.. gw yang didalam kamar pun mendengar suara tersebut karna gw dengerin lagunya pelan..
gw : suara apaan.. kek suara kunti.. ( dalam hati gw )

btw gw orangnya emang gk takut masalah ginian.. waktu gw kecil bisa dibilang mata gw sensi liat" makhluk halus..
Keluarlah gw.. disitu pada tegang nene sama kluarganya yang ada 10 orang le ih dan pada melotot ke arah gw

gw : knp ne? ( pura" gk tau )
nene : gpp qi ( dengan wajah panik dan pada mepet" an duduknya )
gw : tadi ky ada suara kunti ne ( kata gw dengan santuy nya )

Pada kagetlah semua yang ada disana

nenek dan kluarganya nanya ke gw : kamu denger juga suara td ? ( dengan waja panik dan pucet smua )

gw : iya.. kirain ada yang kesurupan ( masih dengan santuy nya )
gw : emang di mana arah suaranya td nek?
nenek : itu di pohon rambutann...

gw samperin lah ituh pohon rambutan.. dengan bismillah.. gw bacain ayat kursi terus gw tepok" lah itu pohon rambutan

gw : lu klo mau nampakin ke gw aja, jangan orang lagi berduka lu takutin juga.. nanti dikira ada hal yang nggk" terhadap almarhumah.. ( dalam hati gw)

dan abis itu gw ikut nimbrung lah ngobrol" sama nenek dan kluargnya sampai jam 3.30 smuanya dah pada masuk ke rumah.. dan gw juga masuk ke kamar kos gw buat rehat.. karna gw mikirnya besok penguburan.. jadi buat bntu" gk bisa tidur kesiangan...

Oiya btw itu kamar gw dulunya ada kaka tingkat cewe yang diemin.. dia pindah karna takut.. ada yang ganggu katanya.. tapi namanya gw pengen nyari yang murah pindah lah gw me kamar dia yang katanya berhantu , dan Alhamdulillah cuman sekali doamg pernah di ganggu kuntilanak merah dalam mimpi gw dan itu pun gw cekik doi nya hahahaa.. sampai gw lulus gk pernah smaa skali di ganggu slain dalam mimpi yang sekali itu...

terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca cerita ane ini, maaf apabila ada kesalahan dan kekhilafan dalam penulisan ane ya gan / sis emoticon-Shakehand2emoticon-Toastemoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh qieigneel
katanya kunti merah ini lebih seram dibanding yg biasa ya om? waktu nyekik tuh oom takut merasa takut ga?
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
n Alhamdulillah cuman sekali doamg pernah di ganggu kuntilanak merah dalam mimpi gw dan itu pun gw cekik doi nya hahahaa.




Gokil...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Izin mendirikan tenda gan, menarik juga.

Quote:


emoticon-Ngacir2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ya ampun .. malem2 baca ginian, uji nyali amat dah.. 😁😁

Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Blm rapi ketikannya, tp alurnya seru jg
profile-picture
makola memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pengen banget punya begitu gan emoticon-raining


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di