CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Keren Abis! Kak Seto Panjat Tebing di Usia 70 Tahun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6142f0e55b27157bd80ccb11/keren-abis-kak-seto-panjat-tebing-di-usia-70-tahun

Keren Abis! Kak Seto Panjat Tebing di Usia 70 Tahun

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
keren ini kak seto umur 70 tahun masih terlihat seperti umur 30an. Beliau keliahatanya menjaga pola makan dan pola hidup sehat layaknya dirinya menjadi contoh bagi anak anak bangsa kereennnnemoticon-Wow
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
ternyata walik emoticon-Kaskus Lovers
Etdah immortal emang ini bapac satu
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
Dari dulu itu muka tetap muda aja nih kak seto
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nih orang sbnrnya punya ISTRI, ANAK,, atau udah PUNYA CUCU apa belum sih??? emoticon-Bingung

Sbg PUBLIC FIGUR... dia sama sekali nggk pernah ngeposting kesehariannya dia sama keluarga.. emoticon-Bingung

Padahal BAPAK ane juga.. Kalau lagi momong cucu.. Selalu mosting keceriaannya brsama cucu.. emoticon-Malu (S)emoticon-Embarrassment
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
si komo kok gak diajak kak emoticon-Stick Out Tongueusing
Keren Abis! Kak Seto Panjat Tebing di Usia 70 Tahun
profile-picture
fauziiaraxii memberi reputasi
Udh tua emang harus banyak manjatemoticon-Sundul Up
Mingmingmingming ulil lewat
Apakah kak Seto seorang Higlander???
Umur 70 kak seto uring uringan juga ga ya kaya mertua gw ?
draww !! blue eyes white dragon
keren ni...
Kak seto ini multitalent, kemaren bisa parkour, sekarang manjat tebing emoticon-Leh Uga
wkwk aktivitas yg sangat normal bagi seorang assasin(baru-baru ini beredar foto doi make batik logo assasin's creed kan tuh)
sy takjub sama rambutnya sampe sekarang..... emoticon-Ngacir

udah siyap di sledings atu atu? emoticon-Cool
biasa aja keles di luar neger lebih banyak nenek" bahkan lebih extrem terjun payung parkor bahkan binaraga segitu doak mah gancil bahkan tergolong mudah bagi lansia" di luar negeri norak berita begitu aja di lebaykan
Ini orang awet muda. Mungkin gak banyak beban pikiran kali yak emoticon-Matabelo
Kak [kek] Seto....emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 4


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di