CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Keren Abis! Kak Seto Panjat Tebing di Usia 70 Tahun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6142f0e55b27157bd80ccb11/keren-abis-kak-seto-panjat-tebing-di-usia-70-tahun

Keren Abis! Kak Seto Panjat Tebing di Usia 70 Tahun


Keren Abis! Kak Seto Panjat Tebing di Usia 70 Tahun
Psikolog sekaligus tokoh anak-anak, Seto Mulyadi atau biasa disapa Kak Seto memamerkan kegiatan olahraga ekstrem panjat tebing yang dilakukannya di usia 70 tahun.

Dalam postingannya di Instagram, tampak kak seto sedang panjat tebing menggunakan baju berkerah warna-warni dan celana panjang biru navy.

Tak lupa, Kak Seto memakai alat keselamatan standar bagi mereka yang melakukan panjat tebing. Kak Seto melakukan panjat tebing di Gunung Batu, Lembang.

Ternyata, aksi Kak Seto ini untuk memenuhi tantangan dari salah satu netizen.




“Menjawab salah satu tantangan dari Sahabat di kolom komentar Instagram. Saya mencoba olahraga panjat tebing di Gunung Batu – Lembang, bersama para mahasiswa pencinta alam,” tulis Kak Seto.

Ini adalah kali pertama Kak Seto melakukan panjat tebing. Tangannya sempat terluka akibat olahraga ekstrem tersebut.

“Penuh tantangan dan adrenalin! Bahkan karena baru pertama kali, tangan saya sempat terluka karena belum terbiasa. Namun, hal tersebut tidak membuat saya untuk tidak mencobanya lagi di lain waktu,” katanya.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
koi7 dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
tujuan kerja : cari makan, abis makan : kerja lagi emoticon-DP
itu gmana caranya yah gan bisa seperti itu ? emoticon-Kolombia
pengen banget punya begitu gan emoticon-Bingung
seru banget gan pembahasannya menarikk :sudahkuduga
bumi udah tua gan banyak hal hal yg bisa dipelajarin :ceyem
Kak seto living legend

70 th masih bugar
Gw baru 30 th udah bersahabat ama koyo, param kocok, tolak angin
Hadeuh
Keren Abis! Kak Seto Panjat Tebing di Usia 70 Tahun
Umur bukan halangan buat kak seto
emoticon-Leh Uga
Baru tau dia 70 tahun
rambutnya ga berubah" ya emoticon-Leh Uga
Age-less banget kek eh kak Seto.emoticon-Baby Boy 1
Dari tahun 1980 tetap dipanggi kakak sama anak2 yg layak jadi cicitnya.emoticon-Big Grin

Kak [kek] Seto....emoticon-Ngakak
Ini orang awet muda. Mungkin gak banyak beban pikiran kali yak emoticon-Matabelo
biasa aja keles di luar neger lebih banyak nenek" bahkan lebih extrem terjun payung parkor bahkan binaraga segitu doak mah gancil bahkan tergolong mudah bagi lansia" di luar negeri norak berita begitu aja di lebaykan
udah siyap di sledings atu atu? emoticon-Cool
sy takjub sama rambutnya sampe sekarang..... emoticon-Ngacir

wkwk aktivitas yg sangat normal bagi seorang assasin(baru-baru ini beredar foto doi make batik logo assasin's creed kan tuh)
Kak seto ini multitalent, kemaren bisa parkour, sekarang manjat tebing emoticon-Leh Uga
keren ni...
draww !! blue eyes white dragon
Halaman 1 dari 4


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di