CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tuai Kecaman Netizen, Barista 'Nyinyir' Pelanggan Karena Kopi Espresso ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6142de42213a5b4d0d30d804/tuai-kecaman-netizen-barista-nyinyir-pelanggan-karena-kopi-espresso

Tuai Kecaman Netizen, Barista 'Nyinyir' Pelanggan Karena Kopi Espresso ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
katanya udah tutup cafenya
profile-picture
seojoon memberi reputasi
namanya juga berespressi. wduh siap-siap dijulid nih ane. wkwkwk
Halah ipblok2 sok2 an nnyinyir gaji masih UMR aja belagu amat ,yaudah sih beda huruf maksudnya juga sama itu kan..
suka2 yang beli lah sebut nya apa
Yaelah barista aj tengil, lu itu dibayar dr uang pembeli, jd derajat lu gk lebih tinggi dr pembeli...camkan itu nyet
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Ga bisa minum kopi, klo minum kopi beberapa saat kemudian langsung mual dan muntah muntah.
Tapi tetep klo di beliin embat aja, walau ntar kluar lagi.
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kopi cap kupu kupu pake gula aren asli enak.......
Pesen americano alias kopi item aja ane sih
Namanya jg orang awam. Ajari lah, gak usah nyinyir gitu. Kalo loe mau yg dateng expert kopi semua, warung lu sepi. Gak usah sombong.
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Kapal Fire tetep di hati dah meskipun sering dinyinyir kayak dukun emoticon-Malu
Kopine....kopine..... uwiiiireng
Kopine... kopine..... uwiiiireng.....
#AsonganKeretaPenataranSurabaya-Malang2006-2008
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Berbicara mengenai kopi banyak ragam yang biasa orang nikmati.


1. Kopi sachet, kopi yang semua orang tau dan mudah menyajikannya, tinggal seduh air panas jadi deh.

2. Kopi saring, kopi ini sangat nikmat, dan untuk proses sampai penyajian pun sangat sulit dilakukan oleh orang biasa, kopi ini menghasilkan kopi hitam, kopi sanger, dan kopi susu.

3. Kopi espresso, kopi yang sangat mudah untuk membuatnya, siapa saja bisa asal bisa mengoperasikan mesinnya, tinggal takaran bubuk kopi nya yang sesuai. Kopi espresso bahan utama untuk jenis kopi cappucino, latte dll. Untuk membuat racikan turunan dari kopi espresso dibutuhkan ke ahlian khusus yang tidak semua orang bisa.

Tips untuk membuat kopi yang enak, adalah pilihan biji kopi yang bagus, tingkat roasting yang pas dan tentu saja ke ahlian dari barista (khususnya kopi saring).

Semoga bermamfaat.

Salam,
#baristasenior

profile-picture
profile-picture
seojoon dan screamo37 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Mereka ga nyebutin identitas customernya kan? Padahal kalo diambil dari sudut pandang lain, ini bisa jadi sebuah edukasi/koreksi ke orang yang selama ini salah dalam pengucapannya. Why so serious? emoticon-Cape d...
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yaelah gue kasih istilah istilah bisnis juga gelagapan tuh kang seduh kopi
Mending buka toko kelontong dah kalo ane
Buka coffeshop cuma buat gaya gayaan doang
Mending kalo rame
Kang bikin kopi aja belagu, bangkee, gmana jadi Bos tuh
Satu lagi kelakuan ababil fana, niet menggaya tp GUOBLOK. Hebat sekali anda bambang

@durexz @69banditos

Your thread has been visited by :
Quote:
profile-picture
durexz memberi reputasi
Bocah bocah maren sore ya pada gitu.
Pada elitis edgy sok keras genks.
Pdahal kerja cuman mentok tukang seduh kopi

Ejaan kayak Waifai / waifi / wifi aja dibahas bahas
Baru juga bisa bikin kopi..
tapi emang bacanya espresso, dan selalu disebut expresso sama orang sini, ya mo gimana lagi kalo salah masa ga boleh disebut?
Halaman 4 dari 11


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di