CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Jam /
REVIEW Garmin Tactix Delta Solar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6142d6f4b7264c5ba051874e/review-garmin-tactix-delta-solar

REVIEW Garmin Tactix Delta Solar

Nah setelah saya salah membuat treads forum dan ada yang komplain hehehehe, kali iniakan saya buatkan tread yang sesuai dengan forum. kali ini review tentang REVIEW Garmin Tactix Delta Solar. 

Smartwacth bersama teknologi surya selagi ini menjadi lumayan kondang di kalangan militer maupun pencinta kegiatan outdoor. Merespon perihal berikut Garmin pun mengeluarkan seri Garmin Tactix Delta Solar sehabis sebelumnya berhasil bersama Garmin Instinct Solar sebagai jam petualangan terbaik. Lantas, layaknya apa spesifikasi dan fitur yang disematkan? Berikut ulasannya yang dikumpulkan tim Doran Gadget.

REVIEW Garmin Tactix Delta Solar
Spesifikasi Garmin Tactix Delta Solar

07. Garmin Tactix Delta Solar
Sebelum Anda mengerti fitur apa saja yang disematkan terhadap jam tangan militer paling baik ini, berikut spesifikasinya secara umum. Mulai berasal dari faktor ukuran fisik dan bahan pembuatannya:

Bahan Lensa Power Saphhire
Bahan Tali Nilon / Silikon
Dimensi 51 x 51 x 14.9 mm
Layar Berwarna
Baterai 21 hari (Mode Smartwatch), 66 Jam GPS, dan 15 Jam GPS & Musik
Fitur Unggulan Solar, Cycling, Swim, Surfing, Running, Golf, Outdoor, Tracking
Mode Unggulan yang Bisa Digunakan
05. Garmin Tactix Delta Solar
Garmin Tactix Delta Solar dirancang tertentu untuk kepentingan militer. Meski begitu, Anda pun mampu menggunakannya untuk kegiatan di luar militer yang membutuhkan keandalan tingkat tinggi. Terdapat enam mode yang mampu Anda pilih cocok keperluan dan kondisi medan yakni:

Night Vision Capability: Mode ini mampu Anda menggunakan ketika beralih terhadap tampilan siang maupun malam hari yang enteng terbaca oleh kacamata night vision.
Mode Stealth: Mode Stealth mampu Anda menggunakan untuk berhenti menyimpan koordinat lewat GPS dan kegiatan lainnya. Termasuk menonaktifkan komunikasi dan koneksi nirkabel. Namun, smartwarch tetap beroperasi.
Kill Switch: Fitur yang mampu menghapus semua memori yang tersimpan terhadap perangkat bersama cepat, mudah, dan safe cuma bersama satu sentuhan saja.
Dual-Format GPS: Garmin Tactix Delta Solar mampu digunakan di dalam mode ini untuk memberi tambahan kesadaran situasional tingkat tinggi. Dengan begitu, koordinat GPS dan topografi peta lebih akurat.

Jumpmaster Mode: Mode ini kebanyakan digunakan untuk kegiatan penerjunan militer dan mengkalkulasi titik rilis ketinggian yang safe dan melakukan navigasi ke tujuan sehabis pengguna melompat.

Projected Waypoints: Anda mampu menyimpan posisi geografis tempat-tempat yang terpencil dan mampu digunakan untuk mode navigasi.
Fitur Petualangan Garmin Tactix Delta Solar

02. Garmin Tactix Delta Solar
Seperti namanya, Garmin Tactix Delta Solar merupakan smartwatch paling baik berasal dari Garmin untuk menunjang kegiatan outdoor tingkat tinggi dan petualangan Anda. Beberapa mode dan fitur pendukung kegiatan petualangan paling baik yang disematkan adalah:

1. Layar yang Mampu Menyerap Tenaga Surya
Jam tangan ini dilengkapi bersama pengisian daya otomatis menggunakan tenaga surya. Di mana teknologi ini layaknya halnya yang disematkan terhadap Garmin Instinct Solar. Untuk Garmin Tactix Delta Solar punya lensa yang terbuat berasal dari bahan tertentu dan mampu menyerap daya surya dan ditransformasikan menjadi tenaga daya baterai.

2. Layanan yang Terhubung bersama Satelit Global
Beberapa fitur petualangan di jam tangan ini juga membuka bersama satelit navigasi international layaknya GPS, Galileo, dan GLONASS. Kemudian, ada ABC Sensor berfaedah untuk mengukur altimeter dan information ketinggian, pemantau cuaca sampai kompas elektronik.

Fitur ini pun membuka bersama topografi dan peta untuk bermain ski di lebih berasal dari 2.200 resor di dunia. ClimbPro mampu digunakan untuk mendaki bersama mengkalkulasi gradien, jarak, sampai ketinggian. Bagi Anda fans olahraga golf yang memiliki paket label bajuyang mahal, mampu membuka CourseView untuk pemetaan 42.000 lapangan golf di penjuru dunia.

3. Fitur untuk Olahraga dan Pemantau Kesehatan Tubuh
Garmin tetap menyematkan fitur untuk pemantau kondisi tubuh baik untuk latihan, olahraga, sampai pemantau kesegaran sehari-hari. Untuk olahraga, Garmin Tactix Delta Solar cocok untuk olahraga ekstrem layaknya sepeda gunung, berselancar, lari, sampai bermain ski.

Sementara itu, untuk pemantau kesegaran Anda mampu menggunakan fitur penghitung detak jantung selama beraktivitas, bahkan ketika berada di di dalam air. Lalu, fitur Pulse-OX untuk memantau mutu tidur menggunakan sensor cahaya di pergelangan tangan dan mengukur tingkat oksigen di tubuh. Begitu pula bersama fitur pemantau respirasi, dan juga daya tubuh.

4. Daya Baterai yang Tangguh
Berbicara perihal daya tahan baterainya, smartwatch paling baik Garmin ini telah tak diragukan lagi. Masa menggunakan baterainya mampu bertahan selama 21 hari indoor. Lalu 24 hari seumpama digunakan untuk outdoor bersama pengisian daya otomatis menggunakan tenaga surya di dalam mode smartwatch. Sementara, untuk mode GPS mampu bertahan selama 15 jam indoor dan 16 jam digunakan outdoor bersama pengisian daya otomatis menggunakan tenaga surya.






Sumber referensi :
1. https://www.youtube.com/watch?v=9E3u...ature=emb_logo
2. https://dorangadget.com/review-garmi...x-delta-solar/


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di