CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Tegur Kapolri soal Mural: Saya Minta Jangan Berlebihan, Isinya Biasa Aja Kok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6142d633e1164667975466ba/jokowi-tegur-kapolri-soal-mural-saya-minta-jangan-berlebihan-isinya-biasa-aja-kok

Jokowi Tegur Kapolri soal Mural: Saya Minta Jangan Berlebihan, Isinya Biasa Aja Kok

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Apaan, masa aparatur sipil negara saling lempar tanggung jawab satu sama lain emoticon-Ngakak
Konyol
Paaaaakkkkdheee, daripada masalah mural itu bujer bapak tolong ditertibin dulu dehh

Buat Kapolri Dan Jejeran Nya

Lempar batu sembunyi tangan emoticon-2 Jempol
Dari kepala sampai kaki gk ada yg ngaku
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Kok banyak yg komen pahlawan kesiangan..kan jokowi sndiri yg jd object nya.
Lagian masa presiden terlalu reaktif, sdikit2 komen, klarifikasi..ad prioritas nya lah.
YNKTS
LS . . .
Memang nya Sby yang, datang sendiri bikin laporan ke polisi waktu jadi presiden...
Mental tukang kayu kurus, lebih kuat dari mantan jenderal badan gede emoticon-Wakaka


Jokowi Tegur Kapolri soal Mural: Saya Minta Jangan Berlebihan, Isinya Biasa Aja Kok
demo ga bole…

rakyat harus mengeluarkan unek2nya…

semua manusia harus beraaakkk….
bahaya kl ga di keluarin..

yg penting di kontrol aja..

emoticon-Shakehand2
Sebenernya presiden itu lambang negara. Menghina lambang negara sama aja menginjak martabat bangsa! Harus disundut cerutu orang yang begitu b00lnya. Tapi karena presiden terlalu tidak menganggap itu hal serius, ya sudah lah. Yang dihina aja ga marah.
LAH PAK DE YANG NYURUHH??? GIMANA SIH NYALAHIN ANAK BUAHNYA.... HUFFTTTT.... Play Victim meneh ! wis lah embohh.... ini saya jelasin keadaan di RT 007 di negara konoha yan gaes yaa
Setelah beberapa mural dihapus Pak Jokowi baru memberikan respon terkait hal tersebut. Apakah aparatur negara itu bergerak sendiri-sendiri ya.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Enggak jadi koment ah.........takut
Dari kapolri sampek polres lebay sadayana
emoticon-Leh Uga
masalah nya nih pak yang ga terima ya orang2 di sekitaran bapak juga , pendukung fanatik bapak apalagi kelakuannya , kalo mau ya tegur org2 yang fanatik ngedukung bapak itu
Halaman 5 dari 5


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di