CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Tegur Kapolri soal Mural: Saya Minta Jangan Berlebihan, Isinya Biasa Aja Kok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6142d633e1164667975466ba/jokowi-tegur-kapolri-soal-mural-saya-minta-jangan-berlebihan-isinya-biasa-aja-kok

Jokowi Tegur Kapolri soal Mural: Saya Minta Jangan Berlebihan, Isinya Biasa Aja Kok

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Jaman skrg bukan rakyat sih yg makin liar
Tp aparat yg makin liar
Wlopun ga smuanya sih
Tp banyak
Uh huh....

Ini hubungan kerjanya hirarkis kan? Kondisi lapangan emang gak keinfo?

Ato lagi mau main bola?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
The king of lip service is back
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
lqmnnhkm memberi reputasi
Diubah oleh hendry_88
giliran begini baru deh ...
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
Mengkritik,, menghujat,, dan memaki itu beda..
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan wolfzmus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Caper bgt emang emoticon-Smilie
Jangan kaya orbalah
"Saya tidak antikritik. Sudah biasa dihina. Saya ini dibilang macam-macam, dibilang PKI, antek asing, antek aseng, planga-plongo, lip service. Itu sudah makanan sehari-hari," kata Jokowi.

dan ketika ahok ngomong 1 kata " kadrun "
mereka ngamuk2 bagaikan cacing kena garam emoticon-Ngakak
Soal mural, kalau itu fasilitas publik atau tempat milik pribadi dan gak ada ijin ya wajib di tertibkan, nanti di bebaskan, malah nanti semua di cat sesuka hati, nanti perang mural

tapi kalau mural itu di tempat sendiri ya silahkan aja
Diubah oleh orderic
Satrio piningit sang pahlawan sudah memberikan titahnya. .
profile-picture
imaginaerum memberi reputasi
king of lip service emoticon-Selamat
Jadi yang salah siapa dong emoticon-Cape deeehh
Guyonan apalagi ini
Ahh taaaeeeekkkkkk......
Negara macam sinetro aja,banyak drama
emoticon-Ngakak
beri ruang, kalau disalah gunakan, ga bisa pulang
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Ketika semuanya udah di hapus.....
Jokowi Tegur Kapolri soal Mural: Saya Minta Jangan Berlebihan, Isinya Biasa Aja Kok
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jadi yg nyuruh siapa dong...emoticon-Cape d...
tuh...
Apakah aparat yang menangkap pelaku mural itu dapat hukuman kah? Kayak nggak ada kerjanya nyari2 pelaku pembuat mural, bukannya nyari/basmi preman/begal atau menanggapi laporan rakyat, masih lebih penting itu daripada berburu pelaku pembuat mural. Toh dibilang merusak fasilitas negara juga enggak "rusak" karena hanya dikasih hiasan artistik, bukannya menghancurkan/merampok. emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan imaginaerum memberi reputasi
Halaman 3 dari 5


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di