CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Tegur Kapolri soal Mural: Saya Minta Jangan Berlebihan, Isinya Biasa Aja Kok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6142d633e1164667975466ba/jokowi-tegur-kapolri-soal-mural-saya-minta-jangan-berlebihan-isinya-biasa-aja-kok

Jokowi Tegur Kapolri soal Mural: Saya Minta Jangan Berlebihan, Isinya Biasa Aja Kok

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
kalo dulu awal2 pemerintahan jokuwi responsif banget nanggapi yg rame di medsos
kayaknya skg sama staf kepresidenan dibatasi

bahaya..
yang bawah jadinya ribut2 sendiri emoticon-Big Grin
Kasih dong pak, kesrmpatan kapolres atau kapolda buat menjilat. Hak mereka kan sama buat menjilat bapak. Mereka juga ingin dapat bintang.
jilat menjilat sudah jadi kebudayaan kok pak de.. mosok ndak tau.. jangankan pak de.. tuhan aja dijilat..
ciyeee cebong yg blg bikin mural pada tempatnya
nah bener, gw juga yakin pakde ga bakal serepot itu mau ngurusin hal begituan. berarti dibawah2 dia ini yg ngerepotin diri sendiri
emang konyol koq aparat indonesia
salut Pak. akhirnya yang saya duga benar adanya. Kiranya Pak Jokowi diberi umur panjang, sehat selalu dan hikmat senantiasa.
gak perlu gubris kritikan.. cukup congor buzzerp... kalo salah dan dongoknya buzzer keliatan.. baru nongol.
susah pak jadi polri, kegencet atas bawah, kalo gak dijalankan, nanti kena undang2, kalo dijalankan dibilang terlalu tegas...
profile-picture
Melodica.offici memberi reputasi
Selama atasan senang dijilat

Maka akan selalu ada penjilat
profile-picture
imaginaerum memberi reputasi
beritanya santer gitu lho, aneh aja kalo sampe gatau emoticon-Big Grin
profile-picture
lqmnnhkm memberi reputasi
we'll see

masa baru tahu sekarang sih
Polsek ke babinkamtibmas...

😅😅😅😅😅
ABS, caper dan tukang jilat. Mentalitas yg sulit hilang di nkri.
Perubahan orde, perubahan politik, perubahan pemimoin ternyata tidak mampu merubah mentalitas tsb.
profile-picture
profile-picture
lqmnnhkm dan imaginaerum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
viral dlu baru muncul
emoticon-Traveller
"Saya tidak antikritik. Sudah biasa dihina. Saya ini dibilang macam-macam, dibilang PKI, antek asing, antek aseng, planga-plongo, lip service. Itu sudah makanan sehari-hari," kata Jokowi.

yang bersangkutan dengar lho...

jangan-jangan apa yang diucapkan di Kaskus pun juga sampai ke sana? emoticon-Takut
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
La yang dulu biasa aja juga kadang ditangkap kok Pak.
Standar "biasa" itu bisa beda-beda, dan tidak ada aturan jelasnya.
Bener sih dihapus, daripada ntar ada yg ditangkap lagi.
emoticon-Ngakak
Diubah oleh K.U.M.A.R.A
ini berarti, masih ada sistem ABS di jajaran penegak hukum
The king of lips service
profile-picture
profile-picture
imaginaerum dan rardoshop memberi reputasi
Ntr habis polsek ke mana lagi?
emoticon-Leh Uga



Tinggal gimana masyarakat yg pinter buat bedain mana kritik, aspirasi, fitnah, hoax dll


Ngeri emang
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh yunda.me
Halaman 2 dari 5


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di