CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
PENGARUH PPKM DALAM KEGIATAN SETIAP AKTIFITAS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6142cb100a31bb05fc52d160/pengaruh-ppkm-dalam-kegiatan-setiap-aktifitas

PENGARUH PPKM DALAM KEGIATAN SETIAP AKTIFITAS

HAL YANG DIKANGENIN SELAMA PPKM
PPKM emang bikin ruang gerak kita jadi terbatas ya, tapi semoga dengan gini, keadaan bisa jadi membaik, ya? Agan ngerasa kangen gak sih sama salah satu aktifitas-aktifitas di sini?

TOURING MOTOR
Coba sebutin klub motor kalian, biar saling kenal. Kita touring silaturahmi online dulu πŸ˜‚πŸ˜‚

PENGARUH PPKM DALAM KEGIATAN SETIAP AKTIFITAS

NGE-MALL

Walaupun sekarang udah dibuka kembali, peraturan seperti harus menunjukan bukti rapid test atau sertifikat vaksin untuk masuk ke Mall, rasanya masih bikin ngeri untuk main-main ke Mall ya, Gan?

PENGARUH PPKM DALAM KEGIATAN SETIAP AKTIFITAS

CAMPING

Camping, sesekali emang jadi pilihan menyenangkan setelah berhari-hari atau berminggu-minggu bekerja. Pemandangan alam, seperti punya kekuatan untuk balikin mood. Ya gak, sih?

PENGARUH PPKM DALAM KEGIATAN SETIAP AKTIFITAS

Kalo agan-agan sendiri, apa kira-kira yang dikangenin?? Coba ramein kolom komen, siapa tau nanti bisa touring bareng, atau nge-mall bareng, atau camping bareng πŸ˜‚πŸ˜‚



profile-picture
profile-picture
profile-picture
politon21 dan 6 lainnya memberi reputasi
Waahh... Vibe ke mall sama istri sih yang kangen, karena kita belum dapet vaksin jadi belum bisa masuk mall dan ke caffe emoticon-Matabelo

Salam sebat esse
profile-picture
kenken633 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
PENGARUH PPKM DALAM KEGIATAN SETIAP AKTIFITAS
Kangen banget kumpul disini emoticon-Frown
profile-picture
kenken633 memberi reputasi
Kalau gak bokek mah semuanya gak kangen bannggg emoticon-Betty emoticon-Betty
profile-picture
kenken633 memberi reputasi
Dibawa santai aja broo...

Masa susah begini sebat esse dulu aja sambil ngopi... emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
kenken633 dan politon21 memberi reputasi
gak usah lebay. anggap saja bertapa di rumah.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
kenken633 memberi reputasi
Gw sih enggak, udah pening mikirin usaha sendiri
profile-picture
kenken633 memberi reputasi
Kangen touring motor konvoi gan, brangkat dini hari sampe tempat main sepuasnya, checkin lalu besoknya pulang
profile-picture
kenken633 memberi reputasi
hal yang paling dikangenin karena ppkm adalah reunian ama temen temen yang pada diluar kota, aktivitas ini jadi kepending karena pandemi. pada takut karena resiko penularan bisa gaswat..kalau reunian.
profile-picture
kenken633 memberi reputasi
Ane kangen Nge(a)-Mall(MAR) gan. Dah lama banget ga nginjekin ruangan ber ac

@durexz @69banditos

Your thread has been visited by :
Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kenken633 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Minggu lalu ane ke salah satu mall yang biasanya selalu ramai di bandung, sepi banget bjir
profile-picture
kenken633 memberi reputasi
keren yah bisa seperti itu emoticon-Gila
wah jadi nambah pintar baca beginian :semangat
menurut ane kendala utama nya adalah produktivitas Tenaga kerja di Indonesia yang memang rendah emoticon-Belo
ts penuh wawasan banget kayanya :gaasik
paling kalo ane buat ga kaya gitu si bre emoticon-Argentina


×
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di