CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bocah Ngaku Disiram Air Panas Pengurus Masjid: Biar Tak Disiksa Api Neraka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6142c58e9957c45828159c05/bocah-ngaku-disiram-air-panas-pengurus-masjid-biar-tak-disiksa-api-neraka

Bocah Ngaku Disiram Air Panas Pengurus Masjid: Biar Tak Disiksa Api Neraka

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
vagnox dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh chatcare
Halaman 1 dari 4
pemilik neraka sudah bersabda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crot113 dan 19 lainnya memberi reputasi
penjarain aje tuh pengurus Masjidnya ...itu belajar agama dr mana bangunkan orang pake siram air panas? dari setan kah? emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crot113 dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tukangbeling7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sebenernya banyak seperti ini di Indonesia, dan itu realita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vagnox dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Enak aja tanggung pengobatan bales aja lagi siram
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vagnox dan 6 lainnya memberi reputasi
sampe kaya gitu bekas lukanya
gantian aja pelaku direbus di air panas sekalian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vagnox dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Serasa pernah dengar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 3 lainnya memberi reputasi
ini pasti oknum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
provocator3301 dan 4 lainnya memberi reputasi
Jahat banget ini para pemilik kavling akhirat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 5 lainnya memberi reputasi
Menyesal dan siap menanggung biaya pengobatan? Gak segampang itu drun emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 6 lainnya memberi reputasi
Ini sih, persetan ajaran agama, ni orang ga boleh dibiarin berkeliaran di masyarakat bebas. Terlalu berbahaya. emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Blue Guy Bata (L) Hukum seberat-beratnya, ini sudah pencelakaan terencana.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vagnox dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lupineprince
wow... baru tau bangunin bocah yang tertidur dimasjid harus pake air panas ya?
biar tidak terbakar api neraka.
hmmm... masuk akal api neraka lebih panas dari api dunia
tuh bocah harusnya trimahkasih habis kena siram air panas

#sarkas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
provocator3301 dan 2 lainnya memberi reputasi
Bar-bar dan keji!

Padahal seharusnya sholat menghindarkan diri dari perbuatan keji dan mungkar.

Astaghfirullah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
betadine dan 12 lainnya memberi reputasi
Pindah dah pindah drpada ikut ajaran ginian




emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
membalut kejahatan dengan agama

jadi ya gw harus bilang
"dasar polisi thogut
pengurus masjid begitu baik
menolong bocah ini biar ga di siksa di neraka
kok malah di tangkap? "

emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Komuk nya di oplas pengurus masjid emoticon-Leh Uga lom taw harga komuk yak hajar komuk nya dlu, mayan bwat tambah hp, mp dan exp.
Orang idup di dunia 80% di sia2 gegara komuk nya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
provocator3301 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mibmobz
Pengurus masjid tapi malas ngurus masjid, gak sedikit juga masjid yang digembok kecuali waktu sholat. Masjid terlalu diagung-agungkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vagnox dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ga kena api neraka, wajahnya cacat
Gile tidur aja kena api neraka cuy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Somad.Monyong
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kena luka bakar mana krim mebo lagi langka sekarang sad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 3 lainnya memberi reputasi
Dajjal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 3 lainnya memberi reputasi
kasian si anak kecil disiram air neraka oleh gila neraka dengan alasan biar tidak disiksa api neraka.

ternyata kegilaan berakibat fatal pada anak-anak dan yang lemah. cobak kalo yang tidur itu preman gede tinggi. pasti nggak berani tuh orgil, dasar gila ketularan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
provocator3301 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh peaceworld888
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di