CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Performa Trio Messi, Neymar dan Mbappe Tak Sedahsyat yang Dibayangkan, Butuh Waktu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6142b260a9e1406f411364a5/performa-trio-messi-neymar-dan-mbappe-tak-sedahsyat-yang-dibayangkan-butuh-waktu

Performa Trio Messi, Neymar dan Mbappe Tak Sedahsyat yang Dibayangkan, Butuh Waktu?


Performa Trio Messi, Neymar dan Mbappe Tak Sedahsyat yang Dibayangkan, Butuh Waktu?

Paris Saint-Germain akhirnya menurunkan tiga pemain bintangnya yakni Lionel Messi, Kylian Mbappe dan juga Neymar secara bersamaan sebagai starter dalam laga menghadapi Club Brugge, Rabu (15/9/2021) waktu setempat. Sayang, performa trio yang begitu dinanti oleh penggemar sepak bola itu ternyata tak sedahsyat yang dibayangkan. Trio tersebut gagal membawa Paris Saint-Germain meraih kemenangan di laga perdana fase grup Liga Champions tersebut. PSG harus menerima hasil imbang dengan skor 1-1. Tak cuma itu, performa mereka juga menjadi sorotan karena dianggap tak segarang yang diharapkan.

Tak ada satupun dari Messi, Mbappe dan Neymar yang berhasil mencetak gol. Meski begitu, Mbappe berkontribusi memberi umpan pada Ander Herrera yang akhirnya mencetak gol di menit ke-15' untuk PSG. Mbappe juga berulang kali menang duel satu lawan satu dengan kecepatan yang dimilikinya.

Sementara itu Messi berhasil membuat pemain lawan kerepotan dengan kemampuannya mengolah bola. Sayang, Messi gagal memanfaatkan kesempatan emas untuk mencetak gol di menit ke-78' usai sepakannya malah melayang tinggi di atas mistar gawang. Sementara dua tembakan lainnya yang dilesatkannya tidak berhasil mengenai target.

Sedangkan Neymar menjadi sosok yang dihujani kritik karena bermain di bawah standar terbaiknya. Media Prancis bahkan mengkritik Neymar  karena dianggap tak terlalu berkontribusi pada lini serang PSG selama pertandingan. Neymar tak sekalipun melepas tendangan ke gawang. Penyerang asal Brasil itu juga kerap kali kehilangan bola dalam laga tersebut. Neymar juga dianggap tak membantu Messi dalam penyerangan saat Mbappe terpaksa keluar dari lapangan karena cedera.

Terkait kombinasi trio yang belum menunjukkan performa memuaskan itu, pelatih PSG, Mauricio Pochettino mengatakan jika menurutnya mereka masih butuh waktu untuk saling memahami satu sama lain di lapangan.

Quote:



Menurut Pochettino mereka kini masih dalam tahap membangun skuadnya menjadi satu tim yang solid.

Quote:


Terkait hasil pertandingan, Pochettino memastikan jika tak ada satupun dari timnya yang senang dengan hasil tersebut. Karena itu, mereka akan terus bekerja keras agar semuanya membaik.

Sumber 1, 2

foto - twitter.com/oficialsala12


profile-picture
profile-picture
profile-picture
shotgunBlues dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Harusnya pelatih dan pemain Club' Brugge dipuji dongemoticon-Big Grin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
weidenfeller dan 9 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Hhmmm.., sdh kudugong !!! emoticon-Cool emoticon-Cool
bener sih yg di bilang picetino

ya mau gimana lagi.
pemain psg bnyak pemain individualnya.

jelas butuh waktu untuk membuat mereka kompak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Udah tua
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Messi sudah sgt terbiasa dgn permainan di barca gan, tentu saja menurut ane perlu waktu untuk membiasakan dgn strategi di psg
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Dahsyat di kalau di PES.

Itu aja.
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
weidenfeller dan 5 lainnya memberi reputasi
PSG Sleman
Bertabur bintang, ngabisin duit, belum tentu juara..
Kayak Lakers klo di NBA mah..
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Pelatihnya Pochetino ? hmmmm....








emoticon-Leh Uga
profile-picture
SP4DE memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Suseh...masing2 3 org itu adalah pemain terbaik dan merasa jd terbaik..pasti akan ego untuk menunjukan jd yg terbaik.
Ego akan lbh up ketimbang team work.
Terlebih messi n neymar. Rivalitas winner than team work
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mo terkenal pengennya instant y gini.. latih bocil donk sampe jadi
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan jiren11 memberi reputasi
Diubah oleh awixcool
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Galaktikus ala Prancis.
Entahlah, dr dulu tiga tiganya ga pernah suka. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sofanzani dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan

PELATIHNYA TIDAK BISA MEMAKSIMALKAN TEAM BINTANG

REKRUT ZIDANE BOSSSSSSSSS
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Harusnya psg cr pelatih yg lbh pengalaman....
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Ya kagak secepat itu juga kali, lagian bkin 3 pemain bintang bisa kerjasama itu bukan pekerjaan gampang, apalagi masing2 memang mnonjol skill individunya, lain urusan klo pemain bintangnya memang pemain tipe teamworking macam kaka, deco misalnya

Lah ini pemain depan smua dan pada gila ngedribble bola ya susah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan online.addict memberi reputasi
Baru juga pertandingan pertama alay bener ini netijen. Kalo sudah 5 pertandingan gk ada goalnya baru deh
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Kayak gitu aja udah dihujat, untung ga dipasang sama rondo di mu si tessi , udah jadi cibiran dan gunjingan kali emoticon-Ngakak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
messi udah tuwir
mbappe biasa aja popularitasnya hanya juara pildun 2018 lalu
neymar lebih terkenal diving dibanding skillnya

sedahsyat apa yang diharapkan?
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan online.addict memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 3


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di