CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Usaha Bangkrut karena Dukung Prabowo, Gus Nur: Terima Kasih atas Pengkhianatannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6142a0ea2e36eb1932513c8f/usaha-bangkrut-karena-dukung-prabowo-gus-nur-terima-kasih-atas-pengkhianatannya

Usaha Bangkrut karena Dukung Prabowo, Gus Nur: Terima Kasih atas Pengkhianatannya

Usaha Bangkrut karena Dukung Prabowo, Gus Nur: Terima Kasih atas Pengkhianatannya

SuaraLampung.id - Pilpres 2019 meninggalkan luka bagi para pendukung Prabowo Subianto. Salah satunya adalah Sugi Nur Raharja alias Gus Nur.

Gus Nur adalah salah satu pendukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2019. Namun keputusan Prabowo menjadi menteri di kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin membuat dirinya kecewa. 

Bagi Gus Nur keputusan Prabowo bergabung ke kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin adalah sebuah pengkhianatan. 

Hal ini diungkapkan Gus Nur saat berbincang dengan Ustaz Fahim dan Ustaz Hutri di Youtube GUS NUR 13 Official. 

Saat dialog, Gus Nur menyinggung usaha milik Ustaz Fahim yang bangkrut gara-gara mendukung Prabowo di pilpres 2019. 

"Saya denger itu sempat tutup. Dalam tanda petik sempat bangkrut karena mendukung Prabowo ya," ujar Gus Nur.

"Oh iya," kata Ustaz Fahim sambil tertawa kecil. 


Gus Nur lalu mengingatkan Prabowo mengenai pengorbanan pendukungnya saat pilpres 2019. 

"Jadi ini biar Prabowo liat. Jarang ada sejarah mencatat rakyat mau korban uang, tenaga, pikiran untuk pilpres. Itu jarang. Kecuali yang kemarin itu (pilpres 2019)," kata Gus Nur.

Gus Nur mengingatkan Prabowo bahwa pendukungnya saat itu tidak dibayar tapi malah mengeluarkan uang, tenaga dan pikiran untuk kemenangan Prabowo. 

Bahkan kata Gus Nur, saking ingin Prabowo menang, para ustaz sampai menelantarkan santri dan keluarganya. 

"Jadi Prabowo rakyat Indonesia mendukung anda  bukan dibayar tapi keluar uang. tenaga, pikiran, waktu, santri, keluarga terlantar demi anda Prabowo. Terima kasih atas pengkhianatannya," ucap Gus Nur. 

Gus Nur menceritakan pernah suatu waktu dihubungi orang Prabowo saat mengisi kajian di Padang, Sumatera Barat.

Pihak Prabowo meminta Gus Nur untuk datang ke Jakarta karena ada pertemuan para ulama pendukung Prabowo. 

Demi mengikuti pertemuan itu, Gus Nur mengaku sampai membatalkan satu acara kajian di Padang. Pihaknya pun sampai mengeluarkan uang sendiri untuk membeli tiket pesawat ke Jakarta. 

"Beli tiket sendiri pesawat Garuda Bisnis. Itu untuk Prabowo. Beli sendiri bro," kata dia.

Ustaz Fahim menceritakan sampai kehabisan uang demi memenangkan Prabowo. Saat itu Ustaz Fahim mengikuti pertemuan di Bandung dan Yogyakarta. 

Di tengah perjalanan, ia kehabisan ongkos. Ustaz Fahim menelepon karyawannya meminta dikirimi uang untuk bisa menghadiri acara Prabowo. 

"Dikirim Rp 500 ribu. Habis itu selesai. Tutup semua toko semuanya," kata Ustaz Fahim. 

Menurut Gus Nur cerita tentang pengorbanan terhadap Prabowo hanyalah pernak-pernik. 

"Kita ini bukan mata duitan. Kita ini berjalan lilahitaala sampai detik ini taz ya," ujar Gus Nur. 

"Mungkin ada pembahasan yang lain saja. Kayanya ini menggores luka," timpal Ustaz Fahim.


https://lampung.suara.com/read/2021/...annya?page=all

Makanya tadz.. Belajar ngaji dulu yg bener.. emoticon-Malu (S)

Dari Abu Hurairah secara marfu': "Cintailah orang yang kau cinta dengan sewajarnya, boleh jadi suatu hari dia menjadi orang yang kau benci. Dan bencilah kepada orang yang kau benci sewajarnya, boleh jadi suatu hari dia yang kau benci menjadi orang yang kau cinta" (HR Tirmidzi)

Kalo emang niat dukungnya lillahi ta'ala.. Kok kecewanya ga abis2?.. Apa lillahi ta'ala nya cuma d mulut doang??.. emoticon-Malu (S)

Quote:


Yea rite.. Trus duit 1.4T si sandi emang abis buat siapa?.. jin??.. emoticon-Malu (S)

Usaha Bangkrut karena Dukung Prabowo, Gus Nur: Terima Kasih atas Pengkhianatannya



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Darpox dan 54 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr9
Halaman 1 dari 8
semua yang hilang bukan milik kita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 27 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


bisnis apa itu yg bangkrut hanya karena 500rb kepake?emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 29 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Jangan lupa 2024 dukung anies ya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ga habis pikir. Sendiri naik pesawat bisnis dan ga yg reguler terus ngomong berkorban?
Mendukung capres ga harus keluar duit banyak dengan keliling Indonesia kampanye, cukup masyarakat sekitar aja

Kecuali ada titid dibalik sempak, ingin ada timbal balik julat jilat pantat capres dengan cari muka ikut keliling
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 28 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pertanyaan sederhana... kenapa mau keluar uang sgt byk utk org lain? Ikhlas?? Sampe tutup toko dan telantarkan keluarga.

Ini saja sdh keliatan.. ada yg dikejar disana. Non sense jika diblg ga berharap apa2... ^_^
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 37 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
antum sekalian bukan dukung prabowo, tapi dukung agama ya kan?
pilih prabowo karena merasa sedang jihad di jalan allah dan dapat pahala
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Apakah orang yang menelantarkan santri dan keluarganya demi politik bisa dipercaya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
emoticon-Betty
Kemarin siapa ya yang suruh jihad harta waktu 2019?
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Usaha Bangkrut karena Dukung Prabowo, Gus Nur: Terima Kasih atas Pengkhianatannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Darpox dan 37 lainnya memberi reputasi
kenapa ga dukung jokowi?

wakilnya kan ulama…

emoticon-shakehand

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ga ada yang maksa lo dukung si wowo juga tot emoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Bearti ga ikhlas, lillahitaala nya cuma di mulut doang

cuma 500 rb + tiket pesawat PP aja nyeselnya ampe taunan. gak punya malu nih orang, noh pak rizieq malah tidur dipenjara.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
politik yang kental diaduk dengan agama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Arla473 dan 8 lainnya memberi reputasi
Kasian liat barisan sakit hati yg gak move on...

Btw ustad kok menelantarkan kelurga dan para didiknya???? Situ sehat??? Bukannya mendapat simpati malah terlihat tolol. Kalian memalukan!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
apa hubungannya sama usaha dia?? emang dia punya usaha periklanan? yg udah habis bikin alat kampanye gara2 calonnya kalah jadi ga dibayar emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Udah gede masa gabisamikir ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Arla473 dan 7 lainnya memberi reputasi
"Jadi Prabowo rakyat Indonesia mendukung anda bukan dibayar tapi keluar uang. tenaga, pikiran, waktu, santri, keluarga terlantar demi anda Prabowo. Terima kasih atas pengkhianatannya," ucap Gus Nur. "

Ini membingungkan, bukankah Prabowo jadi menteri untuk rakyat indo. Atau mungkin maksudnya sudah dapat jabatan jd lupa orang2 yg dulu mendukung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Udah kaya gitu, yo apa ngga mikir kalau ternyata itu pertanda dari Tuhan kalau pilihannya memang ngga diridhoi..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 3 lainnya memberi reputasi
Dukung capres cuma keluar duit 500 rb + tiket pesawat itu sangat kecil. Di kotaku waktu pilkada, nyata banyak orang yg dengan suka rela mendukung dan ikut membiayai. Setelah terpilih banyak yg dengan sukarela mengeluarkan uang lagi untuk syukuran.
Tapi sialnya, setahun menjabat malah dicokok KPK
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kok penghianatan ?

Orang prabowo mau berbakti untuk negara dan bangsa kok dibilang penghianat

Kriminal aja ngga itu

Kadrun emang kalo julid ngadi2 nomor satu

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Darpox dan 17 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di