CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Putus Cinta, Tante Ini Mengambil Lagi Barang yang Telah Diberikan! Apakah Salah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614290f3731f8e582d24e808/putus-cinta-tante-ini-mengambil-lagi-barang-yang-telah-diberikan-apakah-salah

Putus Cinta, Tante Ini Mengambil Lagi Barang yang Telah Diberikan! Apakah Salah?



Salah satu hal yang paling menyakitkan itu mungkin adalah fase putus cinta. Oleh karena itu, banyak orang yang bisa saja menjadi galau dan lainnya karena hal semacam itu. Tak jarang juga orang-orang sering menjadi bermusuhan dengan mantannya. Hal semacam itu adalah lika-liku dalam artian putus cinta ini dan sulit untuk dihindarkan.

Memang, hal semacam ini pun bisa bersifat privasi. Akan tetapi, semua hal yang menyangkut privasi itu kadang susah untuk bisa dijaga. Kenapa bisa seperti itu? Ya, sulit dijaga kalau sedang dalam masa putus cinta, sebab pikiran yang kacau dan tak bisa dikontrol. Tak jarang banyak orang yang mengumbar aib mantannya ataupun hal lainnya. Apakah hal semacam itu salah? Mungkin, untuk jawaban pertanyaan itu akan beragam dan orang-orang memiliki pandangannya masing-masing.

Hal semacam ini pun banyak terjadi ketika putus cinta maka salah satu barang yang sudah diberikannya diambil lagi. Oleh karena itu, hal ini bisa dikatakan biasa karena mungkin saja seseorang mempunyai alasannya masing-masing. Kenapa biasa saja? Ya, sebab bisa diawali dengan sikap yang tak memuaskan atau kesal dan lainnya. Maka, hal semacam ini pun banyak terjadi di kalangan pasangan yang putus cinta.

Quote:


Baca Juga: Pesona Danau Sebening Kaca, Telaga Biru Cicerem yang Viral di Kuningan

Salah satu pelajaran yang bisa diambil dari video ini adalah sikap yang harus senantiasa legowo kalau putus cinta. Sebab, video ini menampilkan sikap yang mungkin saja tak memuaskan bagi salah satu pihak; marah; kesal. Maka, hal semacam ini pun bisa menjadi salah satu buah bibir di dunia maya ataupun di dunia nyata. Sungguh!

Dalam keterangan video ini bahwa salah satu pihak itu tak puas dengan cintanya yang putus. Oleh karena itu, salah satu pihak itu mengambil lagi barang yang sudah diberikan kepada pacarnya. Nah, hal semacam itu pun sungguh sangat sulit jika dikatakan salah ataupun tidak. Maka, salah satu hal yang bisa diperlajari dalam video ini adalah harus pasrah saja dengan apa yang sudah terjadi.



Baca Juga: Mengintip Tempat-Tempat Terindah untuk Menikmati Sunset

Video ini pun menjadi viral di dunia maya, khusunya Instagram karena di-posting juga di sana. Oleh karena itu, salah satu yang bisa berawal dari kecewa itu bisa berefek ke segala macam. Nah, salah satu contohnya seperti ini. Maka dari itu, hati-hatilah dalam memainkan cinta agar tak menciptakan sakit hati untuk masa depan.

Kemudian, banyak juga netizen yang berkomentar tentang hal semacam itu. Memang ada yang berkomentar, itu hal biasa dan ada juga dengan kata-kata lainnya. Semua itu adalah warna-warni media sosial. Kenapa bisa dikatakan seperti itu? Ya, jika ada yang menarik perhatian maka komentar pun akan dilayangkan dan bisa menjadi viral juga.[]


Cangkir Kopi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
"Semua yang Hilang Bukan Milik Kita"

Hmmmm......

Kayaknya pernah denger kata kata itu ya...

___________emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan sukakuda memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalau memang gak iklas mendingan memang diabil saja daripada teringat terus dan bikin nyesek.
Maaf ya barang2 diambil lagi.. mau dianterin ke pacar tante yg baru emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diki174 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
menurut ane boleh-boleh aja kalau putus, barangnya minta balikin. (apalagi kalau harganya mahal) cerai nikah aja ada harta gono gini. cuman kan kadang ada orang yang ikhlas nggak minta barangnya balik karena udah males ketemuan, yang penting pisah aja.

tapi.... kalau liat postingan TS, itu cewenya menggeledah diam-diam. cara minta balik barangnya dengan teknik maling. hahahaha. ini yang jadi problema karena nerobos rumah seenaknya.
profile-picture
profile-picture
dh06685 dan onycat memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Di IG 100% cowoknya yg kena bully emoticon-Big Grin
profile-picture
nyaijadul memberi reputasi
Udah bener tuh si cewek.. Cowoknya emang bang sat! Maksudnya apa coba bikin video seperti itu? Harusnya sekalian di smack down tuh bencong..
wajar. memberi karena ada rasa suka dan cinta kan ? bukan sukarela tanpa ada embel-embel apapun. beda donk dengan menyumbang ikhlash.

emoticon-Ngakak
Lha si cowo abis ngecrotin mekinya ga di balikin pejunya???emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyaijadul dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Lebih bagus diambil biar kagak teringat lagi, yg diberi juga kagak teringat lagi.
Intinya delete history
iya sih takut banget klo udah di kasih trus klo ga sesuai espektasinya trus di minta lagi..

itulah yang membuat gw selalu nolak barang-barang kalo ada cowo yang ngasih.
but, gw pernah deket sama cowo, dia kasih barang handmadenya dia.
belom pacaran sih baru tahap PDKT, eh ada suatu moment kesalah pahaman dan bikin dia kecewa sama gw, trus gw balikin barang itu. endingnya entah kenapa dia jadi sinis trus benci bgt sama gw

nah ada lagi gw pdkt sama cowo, pas gw ultah dia kasih buket bunga sama boneka. gw malah ga demen sama si cowo ini, dan si cowo inilah yang bikin kecewa cowo yg gw ceritain sebelumnya, padahal gw suka sama cowo yg itu tapi cowo ini yg agresif.
nah si cowo ini akhirnya sadar kalo gw gaksuka dia.

dia nulis surat gini di hadiah gw itu " klo lu ga suka mending buang aja atau bakar, jangan sampe di balikin ke gw, gw pasti sakit hati banget"
gw langsung merasa bersalah sama cowo yg sebelumnya, udah kecewa sama gw, hadiahnya gw balikin pula emoticon-Turut Berduka angel angel
Diubah oleh Ditaaa012
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
kek ababil emoticon-Leh Uga
Tidak salah cuma niat sekali
Brondong ni kayak nya yg jadi pacar, di suap dengan materi bukan cinta sejati
Ora ayu

Skipemoticon-Traveller
Jawa jawa
Ora masalah tapi ngerekam cukkk
profile-picture
Haysen memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Tante sepertinya cintamu tak tulus ya...
profile-picture
black.robo memberi reputasi
laki mokondo emoticon-Embarrassment
Tante tante culik aku dong
Syukurlah bukan ane pacar nya 😁
Halaman 1 dari 3


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di