CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
3 Cara Ajaib Menuju Kegagalan Terus-menerus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61426408306bf93dd84c4263/3-cara-ajaib-menuju-kegagalan-terus-menerus

3 Cara Ajaib Menuju Kegagalan Terus-menerus

3 Cara Ajaib Menuju Kegagalan Terus-menerus


Halo sahabat kaskuser di mana pun kalian berada. Apa kabar kamu? Pernah terbayang melakukan hal bodoh atau tanpa sadar menggadaikan masa depan dengan sangat lincah untuk menuju sebuah pos bernama kegagalan?



Well, sebenarnya kegagalan atau jika tidak mau dijadikan kata sifat– gagal adalah suatu yang biasa loh. Bahkan orang bijak berkata, "Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda!"


Apa pendapatmu mengenai kegagalan? Apa kamu takut gagal?


Di sini Ane mau ngajak kaskuser buat intropeksi gituh, barangkali Agan pernah melakukan 3 cara ajaib menuju kegagalan ini, cekidot!


1. Salahkan semua masalahmu pada orang lain, situasi, atau keadaan.

3 Cara Ajaib Menuju Kegagalan Terus-menerus

Orang menuju pada pos kegagalan akan menjadi superhero dengan menyalahkan semuanya. Jika Agan masih suka menyalah-nyalahkan orang, situasi, atau keadaan berarti Agan masih mau untuk menuju pos kegagalan yang selanjutnya loh. Iiihhh ... Ngeri, banget!


2. Mengeluh Tentang Semua Hal

3 Cara Ajaib Menuju Kegagalan Terus-menerus


Orang yang langganan gagal atau suka sekali mampir atau bahkan menuju pos kegagalan adalah mereka yang suka mengeluh. Kadang orang-orang seperti ini tak sadar bahwa keluhan-keluhan itu hanya akan membuang energi yang percuma. Maka mulai sekarang Agan yang mau sukses, baiknya menghindarkan diri dari yang namanya suka mengeluh.



Dalam bahasa Jawa, mengeluh disebut dengan sambat. Karena hal yang benar adalah semangat tanpo sambat. Artinya tetaplah bersemangat tanpa mengeluh, siap? Jika Agan bosan gagal harusnya sih yess. emoticon-Smilie


3. Tidak Pernah Bersyukur

3 Cara Ajaib Menuju Kegagalan Terus-menerus


Ciri-ciri orang yang suka sekali bertemu dengan pos kegagalan adalah tidak pernah mau bersyukur atas usaha yang dia atau orang lain lakukan untuk membantu membuatnya belajar. Padahal belajar itu wajib dan akan menunjang sebuah proses menuju kesuksesan. Apa Agan suka bersyukur akan nikmat sehat, tenaga yang melimpah, juga akal yang bisa digunakan untuk berpikir? Kalau iya harusnya Agan sukses loh!




Akhirnya sekian dulu thread Ane hari ini. Poin-poin yang ada di atas sebaiknya dihindari, jika Agan sudah bosan dengan yang namanya kegagalan. Inspirasi bisa datang dari mana saja dan setelah gagal jangan menyerah. Itu Jika Kamu Bukan Pecundang. Keep happy and see u next thread!emoticon-Smilie


Ulasan pribadi @qoni77
Sumber poin dari ini
Gambar 1, 2, 3, 4


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 21 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh qoni77
Halaman 1 dari 2
Hahhaha semoga kita bukan pecundang
Pagi dan mari merajut mimpi lagi
Sambatlah hanya kepada pemilik kehidupan iniemoticon-pencet
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan qoni77 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Jangan sampai dilakukan hal² seperti itu walalu hidup itu emang sulit
profile-picture
profile-picture
nyantaiwaelah dan qoni77 memberi reputasi
Bener kata for twenti wan, keluarlah anda dari zona nyaman bambang!

Quote:


emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 2 lainnya memberi reputasi
Selalu ada kata nanti emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
anangf dan qoni77 memberi reputasi
3 Cara Ajaib Menuju Kegagalan Terus-menerus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mang.tap dan 4 lainnya memberi reputasi
Singkatnya victim mentality ya gan

_______________________________________________
mampir ke Hot Thread ane ya gan emoticon-Smilie


Spoiler for Mengenal Brainwave Software:


Semoga bermanfaat untuk semuanya emoticon-norose
emoticon-Paw
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan darm4 memberi reputasi
Diubah oleh greasemonkey09
Jika kita berniat untuk GAGAL dan tujuan kita terlaksana, apakah kita gagal atau berhasil?
profile-picture
profile-picture
anangf dan qoni77 memberi reputasi
ane umur 30

belum pernah dekat sama cewe apalagi pacaran emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown

apakah ane pecundang ??
emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown

tolong ane sis

ane lelah cuma bisa bacoly emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Gagal mah gampang, berhasil yg susah
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan darm4 memberi reputasi
Ini yg sisi negatif nya bray, terus solusinya gk lu bahas bray
profile-picture
profile-picture
nyonyo2 dan qoni77 memberi reputasi
Diubah oleh darm4
Gagal atau berhasil ya tetap lanjut saja, kalo misalnya gagal gak lanjut ya bakal stuck di situ2 saja jika berhasil gak lanjut ya bakal terbius, terbuai, dan terlena 👌
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Quote:


Sesulit apa coba?

Quote:

Bambangnya lagi libur Bang

Quote:


Quote:

Namanya berhasil dalam gagalemoticon-Blue Guy Peace

Quote:

Baiknya syukuri

Menemukanmu, rasanya aku tak pernah menemukanmu
Kamu tetiba ada di depanku
Dia yang sekarang menjadi istriku

Eaaa

Quote:


Hahhaah, barangkali bosan berhasil Ganemoticon-Goyang

Quote:

Solusinya pilih buat hindari Ganemoticon-Smilie
Quote:


Hidup memang pilihan Ganemoticon-Goyang
profile-picture
caseopia memberi reputasi
Diubah oleh qoni77
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tetaplah pesimis dan jangan semangat emoticon-Ngakak
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gitu ye gan
nicw sharenya
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Wah ada kenalan ane kayak gitu, kalo ada kesalahan... Cari terus kesalahan orang lah, sistem lah cuaca lah...

Abis itu ngelah ngeluh seharian... Kok begini, kok begitu... Kok omset segini... Kok laku nya ga banyak... Kok toko lain bisa laris...

Dan lupa bersukur masih di kasih sehat, masih ada omset... Mau makan tinggal beli, mau tidur ada AC...

Haha jadi curcol... Sorry gans
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jadi batu aja gan, jadi beban lebih menguntungkan
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kg ngeluh kg berusaha juga wkwkwk
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wkwkwkwk tapi sedihnya ini kayaknya yg paling banyak dilakuin orang2 emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
profile-picture
pisau.joni memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di