CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 Kasus Perselingkuhan Istri Terbongkar Hanya Dari Foto, Foto Pertama Paling Fatal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6141f190e604d55ca811d540/3-kasus-perselingkuhan-istri-terbongkar-hanya-dari-foto-foto-pertama-paling-fatal

3 Kasus Perselingkuhan Istri Terbongkar Hanya Dari Foto, Foto Pertama Paling Fatal

Terkadang perselingkuhan tidak hanya terjadi pada suami saja, dan istri pun sebagian ada yang melakukan skandal tak terpuji. Tulisan kali ini membahas tentang terbongkarnya perselingkuhan dari foto.

Quote:


Quote:


Quote:


Demikian tiga perselingkuhan istri terbongkar dari foto, semoga tulisan ini dapat menghibur, terimakasih.


Penulis: Sambelterasi052
Referensi: Tertera di dalam Thread
Komunitas: Toba Ethos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
koi7 dan 46 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Sambelterasi052
Halaman 1 dari 5
emoticon-Ngakak
Tolong mulustrasi di tambah
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Foto no.1 menang banyak tu wkwkwkw emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
b.omat dan jiresh memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Kurang halus maen selungkuhnya akhirnya ketauan..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nomer 1 memang mantap tuh.
emoticon-Ngakak

Itu aja.
emoticon-Traveller
Yg no 1 paling mantep tuh gan....
No. 1 itu bukan foto selingkuh, itu mah artis bokep tori black emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Xaxon dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Blacked.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
uusDK memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
pura2 sedih karena cekcok eh gak taunya keenakan dapat bulung gede
Ini sich ibarat pepatah "Foto mu Harimau mu"

Ketauan lagi pada ena-ena semua emoticon-Leh Uga
Nomor 1, bule main ama negro y?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wkwk... yg nomor 2 tu.. ane aja g kepikiran ngumpet di bawah kasur....

trus matanya ngapain nongol yah.wkwk....

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Selingkuh itu emang biasanya berujung pada telanjang..
Gaskan hu.. emoticon-Smilie
namba wan shaking her legs
NTR
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Foto nomer 2 kenapa gue ga nemuin mata si selingkuhannya yak? Mata gue minus apa gimana?
profile-picture
dimbrotbrot memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
gis&&&&
BBC nomer 1 njir emoticon-Ngakak
Nomor 1 paling luar biasa emoticon-Ngakak

profile-picture
email.invalid memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di