CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penipu Modusnya Pakai Uang Palsu, Tapi Ya Gak Gini Juga Dong !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6141c487c61dba73a5293651/penipu-modusnya-pakai-uang-palsu-tapi-ya-gak-gini-juga-dong

Penipu Modusnya Pakai Uang Palsu, Tapi Ya Gak Gini Juga Dong !

Penipu Modusnya Pakai Uang Palsu, Tapi Ya Gak Gini Juga Dong !


Penipu Modusnya Pakai Uang Palsu, Tapi Ya Gak Gini Juga Dong !
uang palsu koplak.

Mungkin modus kriminal dengan menggunakan uang palsu bukanlah sesuatu yang istimewa, sudah sejak lama para pelaku kejahatan kerap mencoba membuat uang palsu untuk mendapatkan keuntungan secara instant.

Sebenarnya modus menggunakan uang palsu untuk kejahatan adalah hal yang terbilang sulit dan kompleks, karena untuk memuluskan niatnya tersebut para pelaku harus mampu membuat uang palsu semirip mungkin dengan uang asli.

Dan alih-alih membuat uang palsu yang mirip dengan uang asli, mungkin kejadian yang baru aja terjadi di jalan Baru Siradj Salman, Samarinda, Kalimantan Timur ini akan membuat gansis geleng-geleng kepala tak habis pikir.

Bagaimana tidak, seorang pria bernama M agus gunawan baru saja mengalami nasib kurang baik setelah dirinya ditipu oleh pelaku kejahatan uang palsu, kejadiannya berawal saat Agus gunawan hendak COD dengan calon pembeli yang berminat untuk membeli ponselnya, saat itu mereka bertemu di pinggir jalan, sang pelaku kemudian mengecek ponsel yang ditawarkan oleh Agus, dijelaskan oleh korban jika pelaku ini saat mencoba ponsel miliknya memang sangat banyak bicara, bahkan gelagatnya juga sudah sangat mencurigakan sejak awal,
pelaku selama mencoba ponsel milik korban tidak turun dari motornya.

Penipu Modusnya Pakai Uang Palsu, Tapi Ya Gak Gini Juga Dong !

Setelah dirasa puas mencoba ponselnya, pelaku kemudian mengeluarkan uang dengan cara digenggam lalu memberikan kepada korban dengan cara yang sama yaitu digenggam,
belum sempat dicek uang tersebut oleh korban, kedua pelaku tiba-tiba saja langsung tancap gas kabur dengan motornya.

Pelaku dikabarkan telah kabur dengan membawa 2 unit ponsel dari korban, tapi yang kemudian membuat netizen geleng-geleng kepala adalah setelah melihat uang palsu yang diberikan oleh para pelaku, jika uang palsu biasanya dibuat sedemikian rupa agar menyerupai uang asli pada umumnya, tapi uang palsu yang satu ini justru terlihat sangat kocak dengan gambaran pelaku sendiri yang seperti layaknya gambar dari bocah taman kanak-kanak emoticon-Ngakak

Penipu Modusnya Pakai Uang Palsu, Tapi Ya Gak Gini Juga Dong !

Uang palsu ini dibuat diatas kertas dengan ukuran uang pada umumnya lengkap dengan tulisan 100ribu dan gambar menggunakan spidol merah.

Penipu Modusnya Pakai Uang Palsu, Tapi Ya Gak Gini Juga Dong !

Nah gimana pendapat gansis?
apakah para pelaku ini memang sedang gabut dan mencari kegiatan akibat bosan PPKM atau memang pelaku udah gila? emoticon-Ngakak


---------------------------------------------------------------------------------------------

Penulis : Cahayamu
Referensi : Pendapat Pribadi dan Link
Kaskus Kreator

emoticon-tempted  emoticon-tempted 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BejhoDeViruz dan 32 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Anjaaay emoticon-Ngakak
ane jadi inget film mister bean yg lukisan mahal jadi kaya CASPER emoticon-Leh Uga



Penipu Modusnya Pakai Uang Palsu, Tapi Ya Gak Gini Juga Dong !

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cahayamu
jingaan uangnya digambar dong emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Mungkin sekalian bikin negara sendiri itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Xaxon dan 2 lainnya memberi reputasi
Ini namanya kreatif sekali emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Xaxon dan 2 lainnya memberi reputasi
Bngcaaattt hahhaha
Sangat amatir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Xaxon dan 2 lainnya memberi reputasi
Anjirr.. mahalan uang monopoliemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
emoticon-Leh Uga anjaaayy ide brilian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan 3 lainnya memberi reputasi
Gila Picasso aja kalah nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Xaxon dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Mungkin niatnya jualan lukisan kali dia. Trus dibarter sama barang apa gitu.
profile-picture
profile-picture
samsol... dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Pencipta uang monopoli ketawa melihat ini
profile-picture
profile-picture
samsol... dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Dbnddjdjn⚠️⚠️🛃⚠️🛃⚠️🛄🛄⚠️
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyantaiwaelah dan 2 lainnya memberi reputasi
Wah..nyeseknya nembus langit tuh... emoticon-Cape d... The real gada akhlak tuh penipunya...emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Xaxon dan 2 lainnya memberi reputasi
Mungkin pelaku ngira korban bakal ngeliat uang itu sbg uang asli selama beberapa detik, seenggaknya ngasih waktu buat pelaku naik motor dulu emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
niat banget itu mah. nipu pakai uang benar-benar palsu dibikin sendiri. gambar manual pula

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
keterbatasan modal emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Xaxon dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
dan hebatnya..... it works emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 9 lainnya memberi reputasi
Uang maenan monopoli pun dicetak bagus. Eh ini ga niat bener dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan 2 lainnya memberi reputasi
menyalurkan bakat seni yg seharusnya dibiarkan terpendam emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Xaxon dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Niat bgt itu bikin uang palsunya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Xaxon dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Ngopi lah denganku, niscaya gabutmu akan hilang
profile-picture
profile-picture
samsol... dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di