CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata Pemeran Film "Shang-Chi" Pernah Dipecat Sebagai Akuntan di Deloitte
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6140dc568e99d1531b037ecd/ternyata-pemeran-film-quotshang-chiquot-pernah-dipecat-sebagai-akuntan-di-deloitte

Ternyata Pemeran Film "Shang-Chi" Pernah Dipecat Sebagai Akuntan di Deloitte

Ternyata Pemeran Film "Shang-Chi" Pernah Dipecat Sebagai Akuntan di Deloitte
Foto: criticalhit.com


Sebelum memulai dunia perfiliman Simu Liu ternyata sempat bekerja sebagai seorang akuntan disalah satu perusahaan di negara Canada, AS kemudian ia dipecat oleh perusahaannya. Ia mengatakan jika itu adalah hal terburuk bagi dirinya di dalam dunia pekerjaan.

Namun ia sangat beruntung karena memiliki kesempatan untuk menjadi bintang film dengan pemeran utama di film yang berjudul "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings". Sejak terkenalnya film ini membuat Simu Liu (Shang-Chi) bakalan masuk list di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Baru-baru ini, aktor tersebut melakukan wawancara dengan beberapa media, dan banyak wartawan merasa terkejut ketika ia mengungkapkan masa lalunya yang sulit sebelum menjadi terkenal berkat film Shang-Chi.


Ternyata Pemeran Film "Shang-Chi" Pernah Dipecat Sebagai Akuntan di Deloitte
Foto: bbc.com


Simu Liu berbagi pengalaman pahitnya di dunia perkantoran, ketika itu ia bercerita jika ia bekerja sebagai seorang akuntan di Deloitte, Toronto, Canada salah satu dari empat firma audit keuangan terbesar di dunia.

Meskipun kejadian tersebut sudah lama terjadi tetapi Simu Liu mengatakan itu adalah pengalaman pahit. Simu Liu berkata: "Saya adalah seorang mahasiswa yang miskin, dan pekerjaan sebagai akuntan bahkan lebih menyedihkan."

Merasa bingung dengan ungkapan Simu Liu, kemudian seorang wartawan kembali menanyakan arti dari "pekerjaan sebagai akuntan bahkan lebih menyedihkan." Simu Liu bercerita kembali jika ia pernah belajar administrasi bisnis di University of Toronto karena sesuai dengan keinginan keluarganya.


Ternyata Pemeran Film "Shang-Chi" Pernah Dipecat Sebagai Akuntan di Deloitte
Foto: thedirect.com


Namun, Simu Liu berkata jika sebenarnya dia tidak cocok sebagai akuntan, setelah 8 bulan melakoni pekerjaannya ia pun dipecat karena perusahaan melakukan Pemutusan Hubungan Kerja atau PHK kepada beberapa karyawan.

Simu Liu pria kelahiran 1989 merupakan aktor yang cukup gemilang di Cina. Sebelum berperan sebagai pemeran utama Shang Chi, Simu Liu telah bermain film selama 7 tahun dan sudah mengoleksi 16 film.
Dengan akting yang cukup memukau membuat pihak Marvel sangat tertarik menggunakan jasanya sebagai pemeran utama film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Dan kemungkinan Simu Liu akan berakting di MCU bersama aktor dan artis terkenal lainnya seperti pemeran kapten Amerika, Black Panther, Ant Man, Iron Man, dan masih banyak lagi.




Penulis: Sambelterasi052
Referensi: news.yahoo.com - How Shang-Chi' s Simu Liu Went from Unemployed Accountant to Marvel's First Asian Superhero
Komunitas: Toba Ethos
Sekarang uda sultan ya Simu Liu emoticon-Traveller
gk mirip kek tokoh super hero mukanya mirip tokoh pak direktur...ato chef

kalo diperanin joe taslim keknya lebih cocok emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ni pilem kapan tayang ya yak
Kalo dari tampang, mqlah kayak muka² pengusaha atau pekerja kantoran emang emoticon-Hammer2
Ini masih mending, jaman dulu vokalis omega tribe Carlos Toshiki bisa sukses (pada jaman itu)terlebih doi malah dari tukang cuci piring yang dibayar rendah karena keturunan Brazil.
kalo job ngak sesuai dgn hobi kadang bikin kurang fokus


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di