CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Tulisan Larangan Bertamu ke Indekos yang Sangat Nendang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6140ba8d08c6026769663047/beberapa-tulisan-larangan-bertamu-ke-indekos-yang-sangat-nendang

Beberapa Tulisan Larangan Bertamu ke Indekos yang Sangat Nendang

Beberapa Tulisan Larangan Bertamu ke Indekos yang Sangat Nendang
Foto: Instagram/@kocak_bareng2


Hal yang paling sulit dimengerti itu ketika ada teman yang main ke kos-kosan lalu berprilalu seenaknya. Nah, hal semacam itu pun bisa menciptakan emosi yang sungguh bergelora. Memang, banyak orang pintar berkata, hormatilah tamu yang datang. Akan tetapi, kalau tamunya malah bersifat menjengkelkan itu apakah harus dihormati? Entahlah!

Tak bisa dibohongi lagi bahwa hal semacam itu pun menjadi salah satu perdebatan. Ya, banyak orang pun yang berpendapat dalam hal semacam itu. Kenapa bisa berdebat? Mungkin karena ada yang bersifat bodo amat ataupun sebaliknya. Akan tetapi, salah satu yang harus bisa diingat itu adalah senantiasa menjaga norma yang berlaku ketika bertamu. Maka, hal semacam itu pun harus bisa diterapkan oleh seseorang kalau mau bertamu itu.

Kemudian, apakah hal semacam itu adalah perilaku yang salah? Bukan hanya salah saja! Akan tetapi, hal tersebut itu jauh dari sifat sopan santun. Maka, bisa saja mendapatkan penilaian negatif dari orang lain. Harus bisa dimengerti bahwa bertamu itu selalu ada adabnya. Maka, jangan pernah melupakan hal semacam itu!

Baca Juga: Mengintip Tempat-Tempat Terindah untuk Menikmati Sunset

Quote:


Tentu, dalam melihat kejadian tamu yang kurang sopan ataupun lainnya. Maka, banyak orang yang membuat pengumuman atau larangan terhadap orang yang mau bertamu. Nah, larangan itu pun ada yang bisa saja menepuk jidat karena sangat absurd atau lainnya. Namun, hal semacam itu pun harus bisa diapresiasi karena mungkin saja ide itu bisa menjadi lebih baik untuk diri sendiri.

Pengumuman semacam itu pun sampai menjadi viral sehingga menyedot perhatian netizen. Ya, viral karena tulisannya yang cukup menarik sehingga hal semacam itu pun bisa sangat ampuh menyedot perhatian orang-orang. Bukan hanya itu saja! Mungkin saja hal semacam itu, awalnya tak dipikirkan bakalan viral. Namun, kenyataannya malah menjadi viral sehingga tulisan itu pun bisa dikategorikan ide yang menarik.

Sudah dituliskan bahwa kalau bertamu, ya, bertamu saja! Jangan samakan seperti di rumah sendiri ketika berada atau sedang bertamu. Oleh karena itu, perilaku pun bisa dikontrol dan tak keluar jalan sehingga tak akan tercipta percekcokan ketika bertamu itu. Bagaimana indah, bukan?

Baca Juga: Manfaat Menulis untuk Kehidupan Manusia Setiap Harinya



Tulisan-tulisan pengumuman semacam itu pun bisa menjadi tamparan keras bagi orang yang bertamu dengan tak sopan. Nah, hal tersebut pun harus bisa dijadikan ajang renungan agar hidup bisa terus belajar dari kesalahan. Apakah salah jikalau belajar dari kesalahan itu? Semua itu tak ada yang salah, selagi masih berada di dalam konteks dan tak keluar jalan agar bisa hidup selalu indah. Ya, bisa indah dalam segala hal.[]


Cangkir Kopi
he3x

garing
jaman dulu ane kuliah banyak gembel kosanemoticon-Ngakak
menarik ni threadnya emoticon-Berbusa (S)
nambah pengetauan ane banget ni emoticon-Angpau
sering-sering dong gan bikin thread kaya gini yakk emoticon-Stick Out Tongueertamax
mejeng ah ilmu baru soalnya : emoticon-Cape d...
pengen nyoba tapi takut gan hihi emoticon-Menang


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di