CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menyendiri saat Makan, Bekal yang Disantap Petugas SPBU Ini Bikin Warganet Nangis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61405a0d717cfe332943d0fe/menyendiri-saat-makan-bekal-yang-disantap-petugas-spbu-ini-bikin-warganet-nangis

Menyendiri saat Makan, Bekal yang Disantap Petugas SPBU Ini Bikin Warganet Nangis

Quote:


Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang petugas SPBU sedang menyantap menu makan sederhananya hingga membuat warganet tersentuh.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok dan ramai diunggah ulang oleh akun-akun Instagram, tampak petugas SPBU duduk menyendiri di dalam sebuah ruangan.

Ia tampak masih mengenakan seragam dan duduk di lantai sambil menyantap sebungkus nasi.

Keharuan saat menyaksikan petugas SPBU menyantap makanannya dirasakan oleh para warganet, terlebih karena petugas tersebut hanya makan nasi putih saja.

Petugas SPBU itu tampak mengusap peluhnya sebelum menyantap nasi tanpa lauk tersebut.

Duduk sendiri di ruangan itu, sang petugas SPBU memasukkan suap demi suap nasi ke dalam mulutnya. Dengan kepala yang terus menunduk, ia pun sedikit demi sedikit menghabiskan sebungkus nasi putih tanpa lauk yang ada di hadapannya itu.

Tanggapan warganet

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku merasa terharu dengan apa yang disantap oleh petugas SPBU tersebut.

Mereka lantas mendoakan agar petugas SPBU itu selalu diberi kesehatan dan rezeki yang berkecukupan.

Quote:



Code:
https://www.instagram.com/p/CTrxuhBpytt/



Sumber



======================

Komentar Gan / Sis yang ganteng dan cantik

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
jicho22 dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh vasilizaitsev
Halaman 1 dari 6
Alhamdulillah masih bisa makan nasi. Di RS banyak yg makannya pakai infus dan kalau sehat selamat harus keluar uang utk bayar biaya rawat inap emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Kruingputih4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Pernah di posisi itu.
Kalo pernah merasakan pahit susah nya cari makan,
Maka kerja akan serius dan semangat.

Kemungkinan masih karyawan probation yang belum dapet full salary,
Sementara orang tua sudah memberikan tanggung jawab membiayai sekolah adik nya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Itu lauknya Digondol kocheng orange
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
nasinya ditaburin royko sama boncabe...emoticon-Hammer (S)

sedep-sedep pedes...emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pake nori tabur apa bon cabe kan bisa bang.. bisa dipake beberapa kali..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan 2 lainnya memberi reputasi
Nasi putih pake garam, nikmatnya tiada tara.

Semoga rejeki Masnya yg jaga SPBU diberikan kelancaran.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 7 lainnya memberi reputasi
Apa mungkin lauknya dimakan duluan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pernah di posisi itu..

sabar...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 2 lainnya memberi reputasi
Mungkin pas di bikin video lauknya udh habis, tinggal sedikit nasi putih aja...
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan vasilizaitsev memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tambahin krupuk, lumayan nambah rasa gurih
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan vasilizaitsev memberi reputasi
Respect.
emoticon-Motret
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan 2 lainnya memberi reputasi
Dari kecil gw udh ngerasa susah, bokap pensiun dini karena hotel tempat dia kerja bangkrut di usia gw yg masih kelas 4 SD, kakak gw kelas 2 SMP, ade gw perempuan kelas 2 SD, ade gw yg kecil masih dalem kandungan. Nyokap gw guru honorer yg gajinya mungkin 500rb saat itu. Dapet uang pensiun, bokap beli motor buat ngojek di pasar, karena umurnya saat itu udh 40an jadi susah buat cari kerja lagi. Makan alakadarnya, hidup susah itu buat gw nyemangatin diri sendiri supaya nanti ga susah. Makanan favorit gw itu ya nasi panas pake mentega, itu favorit gw dari kecil. Sekolah kami semua lulus dan diterima di negri, jadi ga kebebanan SPP.

Sekarang alhamdulillah, gw udh bisa beli rumah 2. Kakak gw udah beli rumah, adek gw yg perempuan udah beli rumah juga.

KERJA KERAS DAN DOA GAK AKAN KHIANATI HASIL!
KALO LU LEHA LEHA DIWAKTU MUDA, LU PASTI MENYESAL. ITU CERITA NYATA!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
wah pada nangis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan 2 lainnya memberi reputasi
smangat mang ..
yg kek gni bisa bgt bakar motivasi
& pukulan telak bgi individu sdari muda
remehin value of money.

mkin perih derita gejolak jiwa kere,
mkin bkobar dorongan utk survive.
prove it bisa tajir besok,
yes you can do it.

===

btw klo dah gajian ..
jgn balik ngulang foya²
yg sama doooong.

biar g sia² effort hari ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh machmoed
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waktu ane di pabrik shift malam emoticon-Cool
Makanan dikotak dendeng nasi rapih dlm tas

Karena orang baru
Blm ada loker

Semua lenyap sama tikus pabrik
Sampai tas di bobol emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yang penting halalan thoyiba
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan 2 lainnya memberi reputasi
sabar tetep berusaha nanti ada jalannya. mungkin sekarang masih makan nasi putih aja. tapi nanti bisa mesen makan enak-enak buat keluarga dirumah juga emoticon-flower
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 3 lainnya memberi reputasi
Cowok emang hidupnya harus keras biar lebih kuat, karena beban cowok kedepannya semakin berat.
Salut & sukses buat mas SPBU. emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrianalifi dan 3 lainnya memberi reputasi
smangat bang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 2 lainnya memberi reputasi
gue pernah makan nasi doang gara-gara salah mesen,
jaman sekarang video dikit kash sountrack sedih narasi yang menyedihkan sudah membuat opini orang berfikir dia adalah org yg paling menyedihkan.

kalo begini ceritanya terus harus ada RUU yang mengatur tentang orang mengcapture atau mengambil orang tanpa sepengetahuan yang ada di video harusnya bisa di tuntut.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di