CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Wah, Ini Tanda-Tanda Truk Listrik Populer Lebih Cepat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614053dea821c30d8376af75/wah-ini-tanda-tanda-truk-listrik-populer-lebih-cepat

Wah, Ini Tanda-Tanda Truk Listrik Populer Lebih Cepat

Wah, Ini Tanda-Tanda Truk Listrik Populer Lebih Cepat

Seluruh industri transportasi menghadapi tuntutan berat untuk memperbaiki dampak iklimnya. Untuk mempercepat transisi menuju transportasi yang lebih berkelanjutan, Volvo Trucks menargetkan seluruh jajaran produknya bebas fosil pada 2040. Truk listrik akan memainkan peran kunci untuk mencapai hal tersebut. Ini mungkin terdengar sebagai target yang tidak realistis, tetapi pada kenyataannya, peralihan ke kendaraan listrik akan berjalan jauh lebih cepat daripada yang diperkirakan kebanyakan orang.
 
"Setidaknya, ada banyak tanda yang menunjukkan perkembangan ini. Dan, truk listrik kami sudah meluncur di jalan-jalan dalam operasi nyata," seperti dikutip dari pernyataan Volvo, Senin (13/9/2021). 

Berikut adalah beberapa penyebab kehadiran truk bertenaga listrik sebagai armada utama akan lebih cepat dari yang diperkirakan.


Spoiler for 1.....................:


Spoiler for 2.......................:


Baca : 4 Pabrikan Sepakat Gunakan Baterai Kompatibel untuk Sepeda Motor

Spoiler for 3......................:


Spoiler for 4..........................:


Peralihan ke kendaraan listrik bisa berjalan lebih cepat dari yang diperkirakan banyak orang. Setidaknya, ada banyak tanda yang menunjukkan perkembangan ini. Dan truk listrik sudah meluncur di jalan-jalan kami dalam operasi nyata.




profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Sementara yang ringan dulu lah..m

Sepeda, motor, mobil listrik... kalo udah benar infrastruktur dan penyediaan charging stationnya baru kita geser ke kendaraan niaga.

emoticon-Sundul Up
Motor listrik menang dari segi torsi nya kalo di banding mesin ber bahab bakar, tapi masalahnya di charging station nya, kendaraan besar seperti itu pasti perlu puluhan kw untuk charging, kendaraan kecil aja optimal nya sekitar 7 kw untuk charging, sebelum itu ada sepertinya diesel tetep masih di pake buat kendaraan niaga
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Mustinya udah dimulai nih, jangan sampe kita telat start lagi sama negara lain kaya MRT, telat 30 tahun

~Bata only~


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di