CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kisah Pemuda Ganteng Meniduri 10 Janda Mapan di Semarang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61403e3bd565f055e7599bc2/kisah-pemuda-ganteng-meniduri-10-janda-mapan-di-semarang

Kisah Pemuda Ganteng Meniduri 10 Janda Mapan di Semarang

Kisah Pemuda Ganteng Meniduri 10 Janda Mapan di Semarang

jpnn.com, SEMARANG - Bermodal tampang keren dan mobil rental, seorang pemuda bernama Yandi (28) memperdaya sedikitnya sepuluh janda di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Tak hanya membawa kabur uang ratusan juta rupiah, Yandi juga menikmati tubuh para janda yang menjadi korbannya.

Yandi sendiri berasal dari Sikajang, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

"Ini pengungkapan kasus penipuan yang dilakukan oleh tersangka dengan korban spesifik, yakni para janda. Sampai saat ini sudah sepuluh orang janda yang kami mintai keterangan," kata Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar, Minggu (12/9).

Tersangka Yandi diamankan anggota Satreskrim Polrestabes Semarang di Jalan Dr Sutomo, Semarang, Rabu (1/9) lalu.

Penangkapan tersangka berdasarkan adanya laporan salah satu korban.

Pelapor berinisial A, berprofesi sebagai bidan di Kecamatan Pedurungan.

"Para korban berkenalan dengan tersangka melalui aplikasi online Tantan. Aplikasi ini sebenarnya untuk mencari jodoh,” katanya.

Yandi selalu mengganti nama yang dipakai di aplikasi. Nama samaran yang digunakan antara lain Reski, Ferizal, Helski, Roni, dan Jayadi.

“Untuk meyakinkan para korban, tersangka juga naik kendaraan (mobil), tetapi rental. Dia juga mengaku sebagai karyawan di sebuah perusahaan ternama di bidang oli dan masih single. Setelah intens berkomunikasi, kemudian korban diajak ketemuan,” katanya.

Setelah korban terjerat oleh bujuk rayunya, si pemuda ganteng dengan modal mobil rental itu menjalin asmara hingga berhubungan badan.

Selama kenal dengan Yandi, para korban juga kerap dimintai sejumlah uang dengan alasan untuk modal usaha.

Andai korban menolak untuk diajak hubungan badan, diancam tidak akan dikembalikan uangnya, dan tidak akan menikahi.

"Sasarannya memang janda yang sudah mapan (berduit). Setidaknya ada enam orang (melapor) yang menjadi korban. Semua warga Kota Semarang. Ada A, M, B, W, dan D. Rata-rata masih berusia relatif muda. Ada yang kelahiran 1997, 1987, dan 1992. Semua korban berstatus janda,” ujar Kapolrestabes.

Kisah Pemuda Ganteng Meniduri 10 Janda Mapan di Semarang

Korban berinisial A mengaku mengenal tersangka sejak awal Desember 2020. Ia sempat diajak tidur, dan dimintai uang.

Setelah itu tersangka menghilang. Tak terima dengan kejadian itu, korban melaporkan ke Polrestabes Semarang.

"Para korban menderita kerugian bervariasi. Ada yang Rp 22 juta, Rp 42 juta, Rp 27,850 juta, dan Rp 4,3 juta. Sedangkan A, kerugiannya kurang lebih Rp 60 juta. Sementara itu, total kerugian mencapai Rp 179,35 juta," katanya.

Berdasarkan laporan tersebut, polisi akhirnya meringkus tersangka berikut barang bukti satu unit Toyota Avanza nopol H 9167 SL warna putih yang dirental, dan digunakan sebagai sarana kejahatan.

Juga bukti transfer rekening dari para korban ke tersangka.

Saat gelar perkara, tersangka Yandi terlihat tenang. Ia kerap melempar senyum ketika memberikan keterangan terkait aksi kejahatan yang dilakukannya.

Berdasarkan data kepolisian, tersangka bekerja sebagai buruh harian lepas. Pendidikan terakhir lulus SMP.

“Iya, saya pengangguran. Mengaku kerja di (perusahaan) oli, sama naik mobil, tetapi rental,” ujarnya.


Dia juga mengaku selalu menjanjikan akan menikahi setiap korbannya. “Kenalan paling lama satu bulan, setelah dapat uangnya, saya tinggal pergi,” ujarnya.

Uang hasil kejahatan yang diperoleh dipakai untuk biaya hidup, dan membayar uang rental mobil.

sumber

Ini baru lakiii, seleranya janda... emoticon-Jempol

Kisah Pemuda Ganteng Meniduri 10 Janda Mapan di Semarang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imaginaerum dan 43 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sandal.unyu
Halaman 1 dari 8
Quote:


Ini menjelaskan semua. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 24 lainnya memberi reputasi
Lihat 31 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 31 balasan
catch me if you can kah ini emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan pein666 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mokondo..
profile-picture
profile-picture
b.omat dan Rohmatullah212 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mantab nih skill ssi-nya level brapa nih ? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hohoho................


Taek...emoticon-Leh Uga
Suhu..emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
rick.cobra dan Crotaftermeting memberi reputasi
mknya buat para janda hati2 yess emoticon-Big Grin
profile-picture
b.omat memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Trus salahnya di mana kalo nggak ada paksaan ?emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
b.omat dan khususfilm memberi reputasi
Lihat 22 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 22 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Klo klean nyebut ganteng kek opa2 korea yg ngubek janda yak gak nipu lahhh emoticon-Ngakak
Masa ada "komuk" nipuk ? emoticon-Bingung klo ketipuk komuk dempulan yak salah ndiri kenapa gak teliti.
profile-picture
profile-picture
wambii dan Crotaftermeting memberi reputasi
Diubah oleh mibmobz
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Emang pria yang kerja di oil and gas, nampak wow di mata ceweemoticon-Ngakak




Eh. . .ini di perusahaan oli yah?emoticon-Hammer2, oli apaan nih?? Kirain oil&gasemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
mycatmikey dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Laki Jabar vs Janda Jateng
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan johanbaikatos memberi reputasi
Tantan

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Kisah Pemuda Ganteng Meniduri 10 Janda Mapan di Semarang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Ini pasti ada vcs nya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
instal tantan dulu emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Buka aib sendiri dah udh digoyang pula
emoticon-Wakaka
profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
Kalo cuma ngembat kerang bulu pasti gak diciduk polisi, lah ini ngembat duitnya juga emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
harusnya nikahin aja tuh jendes yang ngasih 60jt?emoticon-Ngakak (S)
hobi aneh sih ya. ya udah, hadapi aja konsekuensi hukum dengan ikhlas (kayaknya memang ikhlas sich).emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di