CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Apa Warna Urine Anda Hari Ini?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61403a3dc469344cba2bca8b/apa-warna-urine-anda-hari-ini

Apa Warna Urine Anda Hari Ini?

Spoiler for Instagram:


Quote:



Spoiler for Instagram:


Quote:


Spoiler for Instagram:


Quote:



Quote:


Opini pribadi

linknya di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DhikaWidjaya dan 22 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Akhirnya jadi jugaan hehehehe walaupun banyak hambatan emoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 2 lainnya memberi reputasi
Warna merah, kuning, hijau di langit yang biru
Pelukismu agung, siapa gerangan
Pelangi-pelangi 🌈 ciptaan Tuhan 🎤
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Kalau warnanya pelangi gimana tuh?
Masa do bilang bahwa ente emoticon-Betty

Terus kalau warnanya ijo jadi Hulk. kah?? emoticon-Hammer (S)
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
gw nanya temen gw, "warna urine lu hari ini apa?"

dijawab doi, "abis pipis enak kira2 warnanya apa tuh?"


temen vangkee emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
jiresh dan delia.adel memberi reputasi
urin ane bening, sebening air mineral
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Dulu gw pernah tendang2an dg sodara. Perut gw kena.
Besoknya urin warna seperti teh.
Ya, kena hati.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh a2team
Ijo kamerun.
emoticon-Cool
kurangi konsumsi es teh manis, kopi. konsumsi air bening secara normal.

kalau mau kencing jangan ditahan, nanti kotoran mengendap menjadi batu di saluran kencing atau ginjal. ribet deh.obat yang bisa hancurkan batu karang atau batu ginjal harganya lumayan mahal. 1 strip minimal 50 ribuan harganya. mesti diminum 2 x sehari, jangan kelamaan atau berdiri.

emoticon-2 Jempol

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Klo kentel bau bayclin gmn bree
profile-picture
profile-picture
jiresh dan delia.adel memberi reputasi
kadang kuning, kadang bening

klo makan buah naga, bisa merah kencingnyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan zeze6986 memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jika om jawab Pink.. Engkaujuga gak akan percaya del emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan ushirota memberi reputasi
yang penting banyak minummmm, jamin sehat!
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
warna ungu emoticon-Ngacir
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
ane seringnya bening gan, suka air putih soalnya emoticon-Jempol
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Warnanya bening seperti air putih......
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:
malas ah ...Bik

Quote:

Oh weww oot dah kau tuh


Quote:

Ijo bisa jadi hulk, aye belom nanya sama hulknye sih jadi kaga bisa jawab..


Kalau pelangi sih bagus, tapi belom pernah nemuin die di marih pan
Sayangnya, gak ada yang kaya warna pelangi.

Padahal kalau iya, akan menjadi alangkah indahmu.

emoticon-Mewek
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:
dih janda dong

Quote:
oh bahaya tuh emoticon-cih

Quote:

Wah penyakit nih orang


Quote:


Waaaa jadi malah lagu entuh mah om..

Eh tapi kalau warnanya pelangi'artinya jadi banyak penyakitnya tuh om
Quote:
percaya mah musyrik ah .om wkwkqk

Quote:


Iya banyakin aja kalau kebanyakan juga penyakit tan akhirnya
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di