CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Deretan Meme Berikut Ini Adalah Bukti Bahwa Perempuan Selalu Benar!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61402f8db4ea674b9d29bf09/deretan-meme-berikut-ini-adalah-bukti-bahwa-perempuan-selalu-benar

Deretan Meme Berikut Ini Adalah Bukti Bahwa Perempuan Selalu Benar!

Deretan Meme Berikut Ini Adalah Bukti Bahwa Perempuan Selalu Benar!






AganSis, pasti sering mendengar perkataan "jangan berdebat lawan cewek, pasti ujungnya kalah." Kalah atau mengalah? Ini yang masih menjadi pertanyaan.


Ungkapan 'perempuan selalu benar' ini seolah bertolak belakang dengan yang katanya 'zaman kesetaraan gender. Yah, kalau memang sudah setara ya harusnya jangan dibeda-bedakan. Laki dan perempuan bisa melakukan hal yang sama, dengan label sama. Bahkan jika bersalah mendapat hukuman yang sama. Bisa tidak, ya?


Berikut adalah beberapa meme yang ane ambil dari media sosial.


Deretan Meme Berikut Ini Adalah Bukti Bahwa Perempuan Selalu Benar!


Perempuan bekerja harus dibantu, sementara laki-laki memang sudah kewajibannya bekerja. Yah, memang kerja itu tugas laki-laki. Tapi zaman sekarang, laki perempuan bisa kerja, jadi tak perlu lagi dibanding-bandingkan.






Deretan Meme Berikut Ini Adalah Bukti Bahwa Perempuan Selalu Benar!


Kasihan sekali jadi laki-laki kewajibannya mentraktir, kalau bayar sendiri malah disebut kere. Sementara perempuan yang bayar sendiri adalah contoh perempuan mandiri. (Secara finansial) emoticon-Big Grin






Deretan Meme Berikut Ini Adalah Bukti Bahwa Perempuan Selalu Benar!

Deretan Meme Berikut Ini Adalah Bukti Bahwa Perempuan Selalu Benar!

Deretan Meme Berikut Ini Adalah Bukti Bahwa Perempuan Selalu Benar!


Bahkan pelecehan seksual pun hanya berpusat pada perempuan sebagai korbannya. Karena memang jarang terjadi ketika perempuan melecehkan laki-laki. Kalaupun ada, pastinya akan dianggap wajar dan bukan merupakan sebuah pelecehan. Sungguh, kesetaraan gender yang membagongkan!







Deretan Meme Berikut Ini Adalah Bukti Bahwa Perempuan Selalu Benar!


Kaum perempuan seringkali dimaafkan atau dibenarkan ketika melakukan kesalahan. Berbeda dengan laki-laki, salah ya salah saja. Tak boleh mencari pembenaran, apapun alasannya.






Deretan Meme Berikut Ini Adalah Bukti Bahwa Perempuan Selalu Benar!


Kalau soal pukul memukul, dikarenakan tenaga perempuan dan laki-laki berbeda, mungkin meme di atas masih bisa dimaafkan. Hanya saja, kok ya lagi-lagi pihak laki-laki yang dirugikan. emoticon-Big Grin




emoticon-sudahkuduga




Ane membuat postingan ini bukan bertujuan untuk membela kaum laki-laki. Ya mungkin karena ane adalah perempuan. emoticon-Big Grin

Ane cuma menunjukkan bahwa ungkapan 'perempuan selalu benar' itu memang ada. Ya, mungkin kesannya memang ngelunjak, sih. Ibarat diwehi ati ngrogoh rempelo. Sudah dikasih kesetaraan gender, masih merasa 'selalu benar' emoticon-Big Grin


Harap maklum ya, para Agan. Memang tugas laki-laki itu memuliakan perempuan. Karena selamanya laki-laki tetap akan menjadi pihak kuat yang harus melindungi yang lemah. Sejatinya, laki perempuan masing-masing memiliki kekurangan dan kelebihan. Karena keduanya saling membutuhkan, selagi bisa kompak dan melengkapi ya diterima saja.


Pesan untuk para Sista, janganlah terlalu sering menyalahkan laki-laki. Jangan mencari pembenaran atas apa yang telah dilakukan. Terkadang sikap manja (selalu ingin dibenarkan) ini yang menimbulkan perpecahan. Sehingga muncullah label 'perempuan selalu ingin menang sendiri'.

Label negatif yang merugikan sebagian perempuan yang merasa (tidak) manja.



emoticon-Shakehand2




Penulis : @YenieSue0101
Sumber Tulisan : klik

profile-picture
profile-picture
profile-picture
cheria021 dan 24 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Hehe..

Selfie dulu ah.

Deretan Meme Berikut Ini Adalah Bukti Bahwa Perempuan Selalu Benar!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
durexz dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
emang pahit jadi cowo emoticon-Mewek
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Hmm pria bisa lebih benar dari perempuan kok, tapi ada syaratnya, antara itu pria punya kuasa atau punya duit emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
novaz1n dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
emoticon-Ngakak
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Nasib nasib... emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
YenieSue0101 dan Yuwen memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dibenar2kan
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Semangat buat para Agan yang sudah mampir dimari emoticon-Goyang
profile-picture
ushirota memberi reputasi
sengsitif ini gan, no comment emoticon-Ngacir
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Karena cewek memang sudah ditakdirkan menjadi mahluk yang paling benar di segala hal........emoticon-Big Grin
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:

Ini udah komen, gan

Quote:


Benar yang tidak dipaksakan emoticon-Big Grin
profile-picture
Kruingputih4 memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
Aramina dan YenieSue0101 memberi reputasi
Wissss.....dadi wong edhan maneh ae 🤪
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Quote:


profile-picture
profile-picture
Aramina dan Kruingputih4 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Didunia versi kafir... Cowok wajar diperlakukan tidak adil...
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dah lah kalo kek bgtuan
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Gini amat ya nasib jadi cowok

emoticon-Mewek
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Siap-siap diserang SJW feminis emoticon-Belgia
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
pengalaman pribadi TS?
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Wakaka
cewek memang maha benar...
dan peraturannya adalah :

1. Cewek gak pernah salah
2. kalau cewek salah lihat peraturan no.1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Maka dari itu sebagai pria kejarlah
Harta dan tahta maka wanita jadi bonus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blackmyname dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di