CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Ngopi Makin Nikmat Ditemani Roti Sobek
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/613fa78254c5441684425473/ngopi-makin-nikmat-ditemani-roti-sobek

Ngopi Makin Nikmat Ditemani Roti Sobek

Ngopi Makin Nikmat Ditemani Roti Sobek

Merahputih.com - Cuma ngopi tanpa cemal-cemil pasti hampa. Ngopi tentu akan makin seru ditemani dengan camilan nan lezat. Oleh karena itu, Kopi Kenangan meluncurkan brand baru sebagai teman ngopi, Cerita Roti.

Roti merupakan salah satu camilan favorit masyarakat Indonesia yang biasa dikonsumsi untuk menemani waktu santai sambil menikmati secangkir kopi atau teh. Makanan berbahan terigu ini mudah dikonsumsi dan mengenyangkan bagi para pekerja yang sibuk.

Hal ini membuat roti menjadi lini produk yang dipilih Kopi Kenangan sebagai salah satu langkah awal dalam menghadirkan makanan yang dapat dinikmati beragam kalangan masyarakat Indonesia.

Tak hanya itu, pada 2021 Kopi Kenangan berencana untuk meluncurkan beragam brand makanan lainnya. "Ke depannya, kami akan bergerak untuk menawarkan lini produk makanan lain bagi konsumen," ujar CEO dan Co-Founder Kopi Kenangan, Edward Tirtanata dalam rilis pers yang diterima merahputih.com.

Cerita Roti membawa konsep roti jadul yang dapat dinikmati beragam generasi. Brand ini mengusung nostalgia akan jenis roti klasik Indonesia yaitu roti sobek. Pendekatan dari Cerita Roti terinspirasi dari Kopi Kenangan yang telah mengangkat kenangan masa lalu, namun kali ini mengangkat kenangan masa kecil.

Ngopi Makin Nikmat Ditemani Roti Sobek

Meski berkonsep jadul, empat varian Cerita Roti dibuat dengan bahan-bahan premium berkualitas tinggi. Empat varian rasa itu ialah cokelat klasik, keju manis, milo, dan daging asap keju.

Cokelat klasik berisi dark chocolate premium dari Ghana, keju manis terbuat dari natural gold cheddar cheese. Milo menggunakan bubuk milo asli yang dipadukan dengan Australian cream, serta daging asap keju dengan smoked beef dari Amerika.

"Kehadiran Cerita Roti kami harapkan dapat menawarkan pendamping ideal untuk konsumen dalam menikmati minuman favoritnya," papar CBO dan Co-Founder Kopi Kenangan, James Prananto.

Cerita Roti hadir di Jakarta sejak 23 November di Central Kitchen Palmerah serta di 33 gerai Kopi Kenangan. Roti ini dapat dipesan melalui GrabFood dan GoFood. Cerita Roti juga direncanakan akan membuka gerai tersendiri pada awal 2021 di area Senopati, Jakarta.


Sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 6 lainnya memberi reputasi


Mantaps
Bener..ngopi ditemenin roti itu nikmat..sambil di nenenin PL apalagi..
Roti sobek pake madu rasa, mantab
Suka bgt ngupi sambil celup ruti
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tumben tukang roti dah bbrp hari ga lewat nih
Sayangnya ane bukan peminum kopi
Terus apa hubungannya dgn abang2 digambar ? Apakah bisa mengangkat perekonomian mereka ?


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di