CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
[Horor Story] Tertukar Ke Alam Sebelah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/613f7b6cf3bd232d6420f7a8/horor-story-tertukar-ke-alam-sebelah

[Horor Story] Tertukar Ke Alam Sebelah

Assalamualaikum gan/sis...
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

Hari ini gw mau bercerita pertama kalinya nih kisah horor yang ada sekitar ane nih.. sebelumnya perkenalan dlu nih panggil aja nama gw Qi , lahir di pulau pertengahan yang ada di indonesia.. hehe...

Langsung aja ye.. ini cerita dari temen sekaligus sahabat gw dan teman 1 kos gw dulu waktu kuliah.. skrg dah punya anak doi ( TS kapan? au ah wkwkw emoticon-Ngakak) panggil aja nama dia Utuh, jadi disaat kita lagi sama" gk ada kerjaan nih yee dia cerita..

Suatu hari di umur sekitaran kelas 6 SD.. utuh ini lagi asik nih main sama temen" nya di sore hari.. habi sholat Ashar , mereka pada asik bermain... ada yang main kelereng.. main bola... layangan.. dll.

Pada hari itu si Utuh ini sempat di suruh emaknya nyicipin nasi sebutir aja daripada kepuhunan (kena yang macam" lah) , entah kenapa si utuh gk mau dan langsung lari main sama temen" nya tadi. Tidak terasa suasana nya dah senja karna keasikan main. dan nyeletuk lah salah satu anak yang bernama amar.

Amar ( Temen Si Utuh ): udahan yuk.. dan senja nih.. dah ada suara orang ngaji nih di masjid . (patokan jam bocil dulu untuk pulang kerumah)

Utuh : hayuk lah , skalian mau siap" ke masjid abis ini...

pulang lah mereka semua.. entah kenapa Utuh ini pulang ke rumah tapi ingin lewat pintu belakang.. dan di belakang rumah ini hutan.. bisa dibilang kaki gunung lah.. , tidak lama kmudian si Utuh ini penglihatannya Gelap.

Utuh : kok gelap dimana aku, aduh... (sambil panik dan takut di marahin ibunya)

akhirnya Utuh pingsan dan tidak sadarkan diri karna ketakutan , beberapa menit kemudian si Utuh bangun.. tapi yang mengejutkan nya.. Utuh bangun di tempat yang mewah dan ada seorang ibu bicara tapi bukan ibunya si utuh

Si ibu : Alhamdulillah.. anak kita udah bangun pak!!. (Si ibu yang tidak di kenal td)
Si bapak : Udah gk bngung Bapak kelakuan kamu kyk gitu , sudah berapa kali bapak bilang jangan nakal , inilah akibatnya .( Sibapak Suami Ibu Misterius )

si Utuh pun bingung karna merasa yang ada dihadapanmya bukan Ibu dan Bapak nya, melainkan orang lain tetapi mengakui si utuh ini anak.. singkat cerita..
Utuh berjalan ke cermin dan kagetnya..
.
.
.
.
Utuh : Astagfirullahaladzim.. kenapa wajah dan tubuh ku berubah... ( Seluruh tubuhnya Utuh menjadi anak orang lain )

Disitu si Utuh menangis sekencang" nya.. dia sudah bingung harus apa.. dan yang membuat dia sadar adalah suara orang mengaji di masjid.. dia mikir dan menenangkan diri

Utuh : Lebih baik aku mandi membersihkan diri dan berqngkat ke masjid...
Kmbali lah si Utuh mendatangi Si Ibu dan bapak Mysterius

Utuh : Pak , bu... Kamar mandi dimana ya dan kamar aku dimana?

Si Ibu : Kamu mimpi apa gimana ? kok kamar mandi sajak kamu lupa?
Si Bapak : abis pingsan malah ngelantur ngomongnya itu kmar kamu di atas nomor 2 ( Sambil emosi mereka berdua)

Utuh : Baik pak, bu..

berangkat lah Utuh bergegas mandi dan ber wudhu.. setelah itu utuh bersiap ke masjid dan pamitan ke Si Bapak dan Ibu ini..
Utuh : Aku pamit ke masjid dlu ya...
Si bapak dan ibu : Sejak kapan sifatk amu baik seperti ini? ( mungkin dalam hati mreka karna heran.

berangkatlah si utuh keluar dari rumah.. dan.. setelah keluar rumah... si Utuh lebih terkejut karna rumah dia di pinggir jalan besar dan semua bangunan nya terbuat dari emas.. disana lebih maju , mewah , dan megah..

singkat cerita si Utuh langsung menuju ke suara tempat masjid berkumandang.. sesampainya disana Utuh di kejutkan oleh tingkah laku dari si penjaga masjid

Si Penjaga Masjid : Heh kamu anak nakal pergi.. !!! Pulang sana.. jangan ke masjid!! mengganggu orang" pada Sholat saja.. !!! . ( Kata penjaga masjid )
Utuh : Saya cuman mau sholat Pak ( Sambil menahan air matanya )
Si Penjaga Masjid : Pulang Sana !!! ( Makin Membentak dan makin jadi )

Pulanglah si Utuh ini dengan berderai air mata... karna masjid yang tak jauh dari rumah dia berlari pulang ke rumah ibuk dan bapak misterius td , dan ditanya sama mereka
Ibu dan Bapak : Kenapa kamu pulang? tadi katanya mau ke masjid ? kok menangi?

Utuh : ( langsung pergi ke kamar nya yang di bertahukan ssbelumnga)

sampai lah didalam kamar yang sangat mewah ada baju anak" seumuran dia bergeletak sembarangan , tanpa dihiraukan si Utuh langsung membaringkan tubuhnha ke ranjang mewah.. dan tertidur

Singkat cerita si Utuh sudah 3 hari melakukan hal" yang biasa dia lakukan seperti hari pertama kcuali sholat dia tetap di rumah, dan pada hari ke 3 ini pada siang hari selepas waktu dzuhur dia tidak sadar sudah tertidur... tak lama kemudian.. Utuh mendengar suara ibunya yang sebenarnya...
"Utuh... tuh...Utuh..." suaranya seperti sesenggukan orang yang menangis dan tidak lama kemudian si utuh bangun dan dengan terkejutnya.. si Utuh sudah ada di pangkuan sang ibu dan sang ibu sangat menangis disaat utuh menyapa Ibunya dengan derai air mata...

Utuh : ibu.. Utuh takut bu... ( berderai air mata )
Ibu nya Utuh : Pak.. Bapak.. Utuh sudah kembali
Bapaknya Utuh : Alhamdulillah.. ( Sehabis Mengaji dan Berdoa )

setelah semua tenang di ceritakan lah si Utuh oleh orang tuanya

Bapaknya Utuh : Nak, tingkah lakumu selama 2 minggu sangat aneh.. selalu menangis dan minta pulang.. , disaat itu bapak mencari kiyai untuk ditanyakan... dan beliau bilang " Raga anakmu tertukar dengan Raga anak orang di Alam sebelah" beliau bilang seperti itu.. dan bapak ibu cuman bisa mendoakan mu dan mengaji untuk mu.. Alhamdulillah minggu ketiga tepatnya sekarang kamh bisa kembali..

Ibunya Utuh : Sekarang kamu cerita nak, apa yang kamu alami?

Bercerita lah secara detail tentang kejadian si Utuh dari awal sampai akhir, dan orang tua utuh menanggapi

Bapaknya : Alhamdulillah.. jangan sampai terjadi lagk hal seperti ini.. dan ingat kalau ibumu menyuruh makan paling tidak kau cicipi sedikit , itu namanya Kepuhunan..

Ibunya : Iya nak, dan ingat jangan tinggalkan sholat selagi kamu masih bisa bernafas, karna dengan sholat Allah SWT pasti melindungi mu dari apapun..

Utuh : Iya pak, bu.. maafin utuh karna tidak menurut

Note :Beginilah cerita nya , boleh anggap ini real ataupun fiksi, berdasarkan kata Kiyai raga nya dia itu berbenturan sama anak orang alam sebelah tersebut dan jadilah pertukaran di saat itu.. dan si Utuh ini berkelakuan aneh selama 3 minggu di dunia kita ini.. saat utuh kembali dia hanya merasa bahwa dia ke alam sana cuman 3 hari.. dan nama alam tersebut adalah " Saranjana "

Sekali lagi terimakasih untuk agan dan sista yang udah baca.. mohob maaf apabila tulisan ane berantakan.. karna masih pemula dalam menulis cerita.. emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Agan





profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 5 lainnya memberi reputasi
Ane suka cerita nye gan ....
ane PERTAMAX yakemoticon-Request
Diubah oleh miracle4me
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
rumah utuh artinya disekitaran saranjana ya? cuma beda alam dengan alam manusia saja
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bersampun...
lanjut lagi om ... seru nih ceritanya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waaaaaaaaaaaaaahhh lanjut gan
makasih banyak gan threadnya emoticon-gagalpaham


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di