CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Debut Egy Maulana Vikri Di Liga Slovakia, Mengaggumkan!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/613f35b843bddd12f327dae0/debut-egy-maulana-vikri-di-liga-slovakia-mengaggumkan

Debut Egy Maulana Vikri Di Liga Slovakia, Mengaggumkan!!



Debut Egy Maulana Vikri Di Liga Slovakia, Mengaggumkan!!

Egy Maulana Vikri, salah satu pesepakbola Indonesia yang berbakat. Dirinya menjadi buah bibir media masa, bahkan pamornya naik ketika hijrah ke Eropa dan membela Lechia Gdanks salah satu klub Polandia.

Namun 3 tahun berkarir disana, dirinya tidak diberikan menit bermain yang layak di tim utama. Ketika kontraknya berakhir, ia mulai memikirkan jalan lain yaitu pindah klub dengan perjanjian yang lebih menjanjikan yaitu menit bermain.



video Egy di FK Senica

Berbekal penghargaan dan menjadi pemain timnas, Egy mulai mencari klub yang bisa memberikan menit bermain. Maka ia pun hijrah ke klub FK Senica di liga Slovakia. Sedangkan Lechia Gdanks kembali mengontrak Witan Sulaiman teman Egy di timnas, karena takut kehilangan nama akibat Egy memutuskan hengkang dari Liga Polandia.

Ketika Egy bergabung di klub FK Senica memang tidak heboh, bahkan netizen Indonesia juga banyak yang mencemooh. Maklum saja netizen Indonesia itu serbi bisa, serba pintar, dan serba suci. Maka tak salah kalau netizen maha benar. Netizen Indonesia bak pelatih nomor satu sering membuat wejangan, padahal mereka saja tidak pernah bermain bola hehehe...

Debut Egy Maulana Vikri Di Liga Slovakia, Mengaggumkan!!

Debut Egy Maulana Vikri Di Liga Slovakia, Mengaggumkan!!

Tapi itulah netizen kalau ga nyinyir ya ga seru!! Namun buat Egy hal itu justru menjadi pelecut semangatnya agar bermain gemilang, hasilnya di debut pertamanya di liga Slovakia Egy mencuri penggemar klub itu disana.

Egy yang masuk di menit 59 memberikan sesuatu yang berbeda kala FK Senica bermain melawan FK Pohronie, gerakan liarnya yang sering menusuk pertahanan lawan ternyata cukup merepotkan.

Debut Egy Maulana Vikri Di Liga Slovakia, Mengaggumkan!!

Debut Egy Maulana Vikri Di Liga Slovakia, Mengaggumkan!!

Egy memang karakternya stylish, lebih banyak menggiring bola hingga ke jantung pertahanan. Bahkan terkesan egois, namun tetap saja ini masih diranah liga eropa skill Egy terlihat menarik karena eropa selalu bermain taktis. Tak banyak dribling lebih sering memainkan umpan dari kaki ke kaki, itulah permainan khas eropa.

Menariknya salah satu operan Egy berujung own goal, hingga FK Senica mengantongi point 3 dan berada di urutan ke 5 liga utama Slovakia. Egy berhasil menunjukkan kualitasnya, apakah kontrak 6 bulan di FK Senica akan diperpanjang?

Debut Egy Maulana Vikri Di Liga Slovakia, Mengaggumkan!!

Debut Egy Maulana Vikri Di Liga Slovakia, Mengaggumkan!!

Kita lihat permainan cantik Egy di ranah eropa, karena menit bermain yang diberikan cukup memberikan janji ia bisa beradaptasi lebih jauh di tanah eropa.

Nama Egy pun bergemuruh di stadion, bisa saja kalau hasilnya terus positif akan menjadi pilar utama FK Senica.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Debut Egy Maulana Vikri Di Liga Slovakia, Mengaggumkan!!

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Debut Egy Maulana Vikri Di Liga Slovakia, Mengaggumkan!!


profile-picture
profile-picture
profile-picture
garpupatah dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Si egi kayaknya gak nyebat rokok esek2.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
botaysan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nah.. . Gasssske
profile-picture
profile-picture
botaysan dan c4punk1950... memberi reputasi
Egy lumayanlah buat klubnya branding di medsos.
Asal harus dipuji-puji Egy nya, kalo kesenggol dikit aja ya bakal hancur brandingnya.
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan uulblast memberi reputasi
Hebat mana kalau dibandingkan dengan Lord Syamsir Alam?
profile-picture
profile-picture
Kazhs dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
baru sekali main udah bikin thread dan memuji hadeeh ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hs2506j dan 2 lainnya memberi reputasi
baru main sekali kok dah dipuja setinggi langit??

dan itu gol nggak langsung lagi, harusnya biarkan dia main dulu liat performa semusim baru dibahas. Gini kasian Egynya dpt ekspektasi bak CR7 atau Messi

takutnya kena Star Syndrom :-( :-(
profile-picture
profile-picture
profile-picture
g4zza dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Mantap juga nih aksinya. emoticon-Bola
profile-picture
profile-picture
botaysan dan c4punk1950... memberi reputasi
bagus ...berarti mendapat tanggapan yang positif. bisa membawa nama baik bangsa juga....dan berimbas ke para pemain Indonesia.
profile-picture
profile-picture
botaysan dan c4punk1950... memberi reputasi
manis ya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
botaysan dan c4punk1950... memberi reputasi
Heboh banget beritanya , baru nyeplusin gol sebidjih beritanya udah nyamain berita si Ipul , jadi buah bibir , sekali kali buah dada kek , biar lebih puas...
profile-picture
profile-picture
botaysan dan c4punk1950... memberi reputasi
Ijin parkir, mau baca komen-komen orang nyinyir emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
botaysan dan 3 lainnya memberi reputasi
Cukup bagus buat pemain Indonesia berkarir di Eropa
profile-picture
profile-picture
botaysan dan budikelana memberi reputasi
Luar biasa egy, masih muda mantan ceo gojek, jabat mendikbud lagi
profile-picture
botaysan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gelandang pengangkut air ❌
Gelandang pengangkut follower ✅
profile-picture
botaysan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jgn terlalu meninggi ninggikan pertandingan pertama. Pertandingan pertama itu biasanya diberikan slot agar klub dpt kesan baik dari fans Indonesia. Kita liat, apakah dia konsisten atau tidak.
Percuma jg, lu agung2kan sm spt medsos lainnya kalau nanti tak sesuai ekspetasi akhirnya klub yg membelanya yg jd amukan.
profile-picture
botaysan memberi reputasi
Apapun ceritanya selayaknya kita dukung Egy..
Semangat egy!! Semoga sukses!!
Salam dari tetangga di Medan 🤟✊😎
profile-picture
botaysan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
next messi
semoga makin maju nih bocah, semangat bray
profile-picture
botaysan memberi reputasi
gw kira liga 1,serie A, premire.
ywd lah ok aja
profile-picture
botaysan memberi reputasi
Liga Super Slovak itu.....
Banyak skandal..

Ngingetin aja, jangan kejebak sama bisnis gelap negeri sana.

Yang di Gedang Poland kemaren, awal-awal ok, tau-tau udah gak dapet jatah main.

Main ke Eridivisie 3 belanda aja lah. Ketemu buangan Liga Indon kemaren sore macam Van Beukering, dll.
Diubah oleh nyemplungdix
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di