CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Sensasi Comeback Zlatan Ibrahimovic, Dari Rambut, Gol Hingga Keributan Akhir Laga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/613f08611fac2052a4569fb5/sensasi-comeback-zlatan-ibrahimovic-dari-rambut-gol-hingga-keributan-akhir-laga

Sensasi Comeback Zlatan Ibrahimovic, Dari Rambut, Gol Hingga Keributan Akhir Laga


Sensasi Comeback Zlatan Ibrahimovic, Dari Rambut, Gol Hingga Keributan Akhir Laga

Comeback ke lapangan hijau usai pulih dari cedera lututnya, Zlatan Ibrahimovic langsung menggebrak sepak bola Italia. Pemain berusia 39 tahun itu kembali merumput bersama AC Milan di laga kontra Lazio pada Minggu (12/9/2021).

Dalam laga yang berlangsung di Stadion San Siro itu, Ibra masuk ke lapangan dari bangku cadangan pada menit ke 60 saat AC Milan sudah unggul 1-0. Ibra masuk ke lapangan untuk menggantikan si pencetak gol sebelumnya, Rafael Leao. Masuk ke lapangan, Ibra tampil dengan rambut yang menarik perhatian. Ibra yang kerap kali menggelung rambutnya kini tampil dengan gaya kepangan. Media Football Italia menyebut gaya rambut baru Ibra itu sebagai "kepang samurai'.

Selain menarik perhatian lewat tatanan baru rambutnya, Ibra juga menghebohkan dunia dengan cetakan golnya di laga tersebut. Sekitar 7 menit usai masuk ke lapangan, Ibra menjebol gawang Lazio di menit ke-67' dan menggandakan keunggulan I Rossoneri menjadi 2-0.




Tak sekadar menggandakan keunggulan timnya, menurut BBC, Ibra juga sukses memecahkan rekor sebagai pencetak gol asing tertua di Serie A. Ibra tercatat mencetak gol tersebut saat usianya 39 tahun lebih 344 hari melampaui rekor Bruno Alves.

Performa Ibrahimovic yang masih mampu mencetak gol di usia yang terhitung senior ini membuat pelatih Milan, Stefano Pioli memujinya.

Quote:

Namun, sensasi Ibrahimovic bukan cuma soal tampilan rambut dan juga gol, di menit-menit akhir menjelang pertandingan usai, eks pemain Manchester United ini terlibat keributan dengan pemain lawan. Dalam video yang beredar di Twitter, Ibrahimovic tampak terlibat konflik dengan gelandang Lazio, Lucas Leiva. Semua ini berawal saat Leiva berusaha merebut bola dari kaki Ibra tapi malah berakhir menabrak tubuhnya. Setelah itu, Ibra langsung mencengkeram leher Leiva.



Leiva pun langsung berusaha melepaskan cengkraman Ibra dari tubuhnya. Insiden ini berujung dengan berkumpulnya pemain dua kubu dan beberapa terlihat adu mulut. Di sisi lain ketika keributan itu terjadi, pelatih Lazio, Maurizio Sarri malah mendapatkan kartu merah karena terlibat keributan dengan pemain AC Milan Alexis Saelemaekers. Meski sempat ribut, para pemain dan tim akhirnya bisa dikondisikan.

Sumber 1,2

foto-Sportbible


profile-picture
profile-picture
sukmawirasan941 dan breekachu13 memberi reputasi
Mana ada yg berani sama Lord..
Wasitnya aj malah ngartu merah si Sarri emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
Khiphopjohayo memberi reputasi
HOT PROMO :
- Bonus New Member 15%
- Bonus Deposit Harian Pertama 10%
(MAX Bonus 100ribu) Minimal TO 2x
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Mingguan Di Slot Up to 15%
- Bonus Refrensi 2,5% Seumur Hidup Di Permainan Sportbook
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

WA : +85516326756
Atau bisa Klik Disini https://bit.ly/utamacs2
ini ibra sbrnya cocok lawan lukaku
profile-picture
Khiphopjohayo memberi reputasi
Kalo di indo mah udah selesai itu...seru tawuran heheh
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mana ni yang penggemarnya CR7?

GEGER RONALDO CETAK GOL LAGI ‼️ CR7
Kesalahan Tim Kekelahan Manchester United Vs Youngboys
[url]spamdungu/OkjcFz[/url]
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di