CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
5 Pesepakbola Yang Paling Mampu ‘Mengintimidasi’ Saat Ini versi Bolazola
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/613e2758db5c9b424d7e3250/5-pesepakbola-yang-paling-mampu-mengintimidasi-saat-ini-versi-bolazola

5 Pesepakbola Yang Paling Mampu ‘Mengintimidasi’ Saat Ini versi Bolazola

5 Pesepakbola Yang Paling Mampu ‘Mengintimidasi’ Saat Ini versi Bolazola


Bolazola - Sepak bola, olahraga paling populer di dunia, menunjukkan banyaknya keunikan karakter yang kontras. Keterampilan dan gol hanyalah bagian dari cerita, kepribadian yang tidak menentu adalah apa yang membuat permainan tidak dapat diprediksi.

Saat ini, kita akan berbicara tentang orang-orang yang ‘menguasai’ sepak bola. Para pemain ini tidak hanya luar biasa dengan bola di kaki mereka, tetapi mereka juga dapat memberikan sesuatu yang menguntungkan.

Dan berikut ini adalah 5 pesepakbola yang memiliki kemampuan ‘mengintimidasi’ versi Bolazola:

Diego Costa – Atletico Mineiro

5 Pesepakbola Yang Paling Mampu ‘Mengintimidasi’ Saat Ini versi Bolazola


Diego Costa adalah salah satu dari sedikit striker di dunia sepak bola yang memiliki pola pikir untuk satu jalur. Dia tidak mencoba melakukan terlalu banyak, dia hanya mendapatkan bola dan melakukan yang terbaik mencetak gol. Menjadi striker mematikan bukan satu-satunya alasan mengapa dia mampu mengintimidasi karena dia punya tingkah laku di luar sepak bola.

Diego Costa, yang telah memenangkan banyak gelar bersama Chelsea dan Atletico Madrid, telah menarik banyak perhatian selama karirnya. Dia tidak hanya cenderung berada di tengah-tengah perseteruan di lapangan, tetapi dia juga dikenal bisa memprovokasi.

Costa menerima larangan tiga pertandingan setelah insiden menginjak pemain Liverpool pada Januari 2015. Costa bahkan mengklaim bahwa dia tidak sengaja menyakiti lawan-lawannya.

Zlatan Ibrahimovic – AC Milan

5 Pesepakbola Yang Paling Mampu ‘Mengintimidasi’ Saat Ini versi Bolazola


Zlatan Ibrahimovic adalah sosok dengan banyak talenta. Dia bisa mencetak gol, menghilangkan cedera lebih cepat daripada kebanyakan orang sezamannya, dan menjadi mimpi buruk bagi para pemain bertahan lawan. Memiliki fisik yang mantap, Zlatan Ibrahimovic adalah lawan yang menakutkan. Ditambah dengan kepribadiannya yang emosional dan dapat memprovokasi lawan.

Zlatan Ibrahimovic bukan orang yang suka bermain kotor. Namun, tidak butuh banyak waktu baginya untuk menghajar setiap lawan.

Di masa-masa awalnya, dia sering berkonfrontasi dengan lawan, pelatih dan bahkan jurnalis. Namun dia jauh lebih membumi selama beberapa tahun terakhir, tetapi dia masih menunjukkan karakter kerasnya.

Cristiano Ronaldo – Manchester United

5 Pesepakbola Yang Paling Mampu ‘Mengintimidasi’ Saat Ini versi Bolazola


Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain sepak bola terbaik yang pernah ada di dunia. Bintang Portugal ini adalah penyerang yang luar biasa, dapat bergerak keluar dari masalah dan merupakan pemimpin yang tak kenal takut bahkan tanpa ban kapten. Ronaldo juga salah satu dari sedikit pesepakbola yang tidak ingin dihadapi oleh siapapun.

Berkat reputasinya sebagai salah satu striker terbaik di dunia, Cristiano Ronaldo banyak dilanggar. Dan seperti yang diharapkan, banyak dari mereka yang agak terlalu keras. Ronaldo biasanya suka menghadapi tantangan, tetapi dia tidak pernah meninggalkan kesempatan untuk mendapat keuntungan di wilayah lapangan tertentu.

Pepe – FC Porto

5 Pesepakbola Yang Paling Mampu ‘Mengintimidasi’ Saat Ini versi Bolazola


Sejak awal, sepak bola telah melihat banyak hal kontroversial, tetapi sangat sedikit dengan karakter pemain tanpa ampun seperti Pepe. Sebagai bek, Pepe memiliki kualitas jempolan namun permainan kerasnya selalu menjadi momok bagi pemain lawan.

Pepe, yang berkarir 10 tahun di Real Madrid, memiliki masalah emosi. Dia diskors selama 10 pertandingan setelah pergumulan melawan pemain Getafe pada April 2009. Bahkan dengan usia saat ini, karakternya tidak berubah.

Sergio Ramos – Paris Saint-Germain

5 Pesepakbola Yang Paling Mampu ‘Mengintimidasi’ Saat Ini versi Bolazola


Sergio Ramos terkenal sebagai sosok yang menakutkan di lapangan sepak bola. Dia memiliki kepribadian yang sulit dihadapi dan cukup keras di atas lapangan. Sergio Ramos telah berhadapan dengan hampir semua lawan yang ada termasuk para pemain terbaik dunia.

Sergio Ramos, yang memenangkan empat Liga Champions UEFA bersama Real Madrid, menghabiskan 16 musim di ibu kota Spanyol. Dia tidak hanya membuktikan dirinya sebagai salah satu bek tengah terbaik dalam sejarah La Liga, tetapi juga sebagai pemain dengan koleksi kartu terbanyak di liga. Dia mengambil total 214 kartu kuning dan 26 kartu merah untuk Real Madrid di semua kompetisi.


Sumber : Bolazola
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aditmaukemana dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
mantebbb
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iwankeme198016 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Dulu mah ada joey barton, premannya liga inggris, ibra aja dilawan sm dia
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yg diatas kagak ada apa2
nya dibanding Roy keane ama eric cantona...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
r352alit dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kurang Thiago Silva sama Ben White
Mnurut gw si Tijani Babangida 🤣
Gak ni serius klo sekarang plg ya siapa ya? Gatau jg sih.. Oiya ad asatu namanya Ante Rebic 🙌
joey barton? ama kawan sendiri ae gelut
profile-picture
Cupu1971 memberi reputasi
bad boy zlatan plg punya aura mengintimidasi sih
Diubah oleh greasemonkey09
CR7 mana ada galak galaknya, kalo memotivasi tim lebih bener.

Kalo mengintimidasi secara skill itu messi, simeone aja liat messi warm up, meski atletico cetak goal dia gk selebrasi merasa tertekan. Tau² beneran messi masuk dibalik skornya.

profile-picture
aluwungs memberi reputasi
Fernandinhonya Man City juga sering bikin rusuh tuh.

Messi juga kabarnya suka mengintimidasi rekan satu tim kalo gak cocok
profile-picture
fathur394 memberi reputasi
Bitc* please, arahkan pandangan kalian kepada Bek, Gelandang oh sorry semuanya bahkan di keseluruhan squad team pertandingan bola Endonesia.

Mereka patut mendapat ganjaran, julukan, apreasi dari judul thread ini.
profile-picture
Cupu1971 memberi reputasi
Kalah semua sama pemain bola di Indonesia,bahkan wasit saja diintimidasiemoticon-Leh Uga
Didier Drogba... udah kyk mw makan orang dia klo pas ngadepin bek lawan
setuju ama ts no 1 dan 2
Semua nya kalah sama gattuso emoticon-Ngakak
Kurang lejennya AC Milan
Gattuso dong... Pure preman yang dikasih seragam sama Milan..
Hehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iwankeme198016 dan 2 lainnya memberi reputasi
lagi" ane bingung dengan kalimat TSnya

Quote:


pola pikir satu jalur maksudnya apaan? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ahh intimidasi dr mna
Klo nonton bola kgaplok dkit ksakitan
Ke keplak dkit ksakitan

Lebay

Mnding nonton mma
Jidat sobek slow
Alis sobek slow emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
angel.y dan aquafanz77 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pepe favoritku
profile-picture
angel.y memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di