CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tahanan Palestina Kabur Dari Penjara Israel dengan Gali Tanah Pake Sendok!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/613e092951046d522245a9b5/tahanan-palestina-kabur-dari-penjara-israel-dengan-gali-tanah-pake-sendok

Tahanan Palestina Kabur Dari Penjara Israel dengan Gali Tanah Pake Sendok!

Selamat malam agan aganwati. Sehat dan bahagia selalu.emoticon-rose
Tahanan Palestina Kabur Dari Penjara Israel dengan Gali Tanah Pake Sendok!
sumber

Kalau lihat baca berita ini jadi inget film yang menceritakan tentang pelarian seseorang dari penjara yang dikenal sebagai penjara terketat di dunia, yang isinya adalah orang-orang yang melakukan pelanggaran-pelanggaran berat. Penjara Alcatraz, penjara yang ada di Pulau Alcatraz, San Fransisco, California, Amerika Serikat. Penjara yang pernah ditempati oleh Al Capone, seorang gangster yang sangat terkenal pada tahun 1940 an.


Penjara ini diklaim belum pernah kebobolan, namun faktanya, ternyata ada juga yang berhasil keluar dari penjara ini, itupun setelah pengakuan dari napi yang berhasil kabur setelah sekian puluh tahun.[1

Itu adalah cerita yang sudah lama terjadi, dan berita ini adalah berita yang terbaru. Seorang tahanan Palestina yang di tahan di Gilboa, berhasil kabur dari penjara dengan menggunakan sendok berkarat. Sakti nggak tuh? Eh, tapi tetep lebih sakti orang yang bisa menyembunyikan kasus pencurian uang rakyat buat dirinya sendiri. Bahkan bisa jalan-jalan meskipun dalam kondisi dihukum. emoticon-Ngacir

Tahanan Palestina Kabur Dari Penjara Israel dengan Gali Tanah Pake Sendok!
sumber

Ini adalah sejarah kegagalan besar keamanan dan intelijen Israel, karena gagal dalam memperketat keamanan penjara Gilboa. Para tahanan Palestina yang berhasil kabur ada enam orang.

Quote:



Mereka diduga berhasil kabur dengan cara menggali lubang di lantai kamar mandi. Bukan dengan cangkul atau linggis, mereka menggalinya dengan menggunakan sendok berkarat yang mereka sembunyikan di balik poster. Lubang tersebut mengarah ke tengah jalan tepat di luar kompleks penjara.
Tahanan Palestina Kabur Dari Penjara Israel dengan Gali Tanah Pake Sendok!



Para penjaga tahanan baru tahu setelah ada kabar dari petani yang melihat sosok yang mencurigakan berlari melintasi ladang. Dan kemudian dipastikan dengan menghitung tahanan yang ada di penjara, baru diketahui kalau benar ada yang kabur dari tahanan. Informais kejadian ini menyebar pada tanggal 6 September 2021.




Lembaga keamanan Shin Bet mengatakan bahwa para tahanan kemungkinan ada kontak dengan orang-orang di luar penjara dengan menggunakan ponsel selundupan dan mereka dijemput dengan mobil. [3]
Tahanan Palestina Kabur Dari Penjara Israel dengan Gali Tanah Pake Sendok!

Pencarian mereka terus berlanjut dan pada tanggal 11 September 2021, empat dari enam orang tahanan yang kabur berhasil ditangkap. Zakaria Zubeidi dan Mohammed Ardah berhasil ditangkap di tempat parkit di desa Umm el-Ghanam pada Sabtu pagi, kemudian beberapa jam sebelumnya, Yakoub Mohammed Qadri dan Mohammed Ardah ditemukan di Nazareth pada Jumat malam.[4]


Aku tidak bisa membayangkan bagaimana kondisi disana. Aku sendiri tidak tahu mengenai benar salah dari konflik yang terjadi diantara mereka, Israle dan Palestina. Informasi saat ini sangat mudah sekali untuk diplesetkan dan diframing sehingga banyak orang yang tergiring dengan opini yang menyesatkan.
Semoga Indonesia dijauhkan dari kondisi yang sangat mencekamkan seperti yang nampak di media.

--
Terimakasih sudah membaca trit berita malam hari ini.
Sehat dan bahagia selalu.emoticon-rose


profile-picture
profile-picture
profile-picture
yasyah81 dan 18 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Dunia ini fana, yang kekal hanya perubahan.
profile-picture
profile-picture
Aramina dan b.omat memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kayak di film2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
Wih terinspirasi dari Shawshank Redemption kayanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Escape plan 2021
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Kirain pake kotak susu emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amril.ashari22 dan 3 lainnya memberi reputasi
Shawshank redemption emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leonard21 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
gak kebayang gmn perjuangannya
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan bang.toyip memberi reputasi
Selama ada niat dan usaha yg keras tdk ada yg tdk mungkin utk direalisasikan, luar biasa ni orang. emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Konsisten sekali, tp yg galinya 6 org ya

Spoiler for Nitip sendal gan (tentang Brainwave teknologi):


emoticon-Paw
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan bang.toyip memberi reputasi
Diubah oleh greasemonkey09
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Prison Break season 6 (2021).

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
buset lubang sekecil itu
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan bang.toyip memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tahanan Palestina Kabur Dari Penjara Israel dengan Gali Tanah Pake Sendok!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amril.ashari22 dan 4 lainnya memberi reputasi
Terinspirasi dari film terkenal thn 1979, actornya Clint Eastwood
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
kalau ada kemauan pasti ada jalan gan

keren ye emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan agahigh memberi reputasi
Gak kebayang .....terus berapa lama mereka membutuhkan waktu untuk membuat lubangdan berhasil keluar?
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
The Shawshank Redemption versi dunia nyata.... Keren!
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan SP4DE memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emng orang2 asli filistin terkenal jagonya bikin terowongan dari zaman dulu
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan SP4DE memberi reputasi
Itu motong besinya pakai apa ya ? emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan SP4DE memberi reputasi
Where there's a will there's a way...
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Njir bisa pake sendok gitu y? Di gw aja sendok bekas dipake buat taman rumah gampang bengkok emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan SP4DE memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di