CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hamil Saat Koma, Apakah Bisa Terjadi?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/613adf3379a6a546dc69954e/hamil-saat-koma-apakah-bisa-terjadi

Hamil Saat Koma, Apakah Bisa Terjadi?



Hamil Saat Koma, Apakah Bisa Terjadi?

Kehamilan memang sangat dinanti, tapi kalau yang hamil orang ketika sedang koma apa bisa terjadi?

Jawabanya simple, selama bagian dalam tubuh masih aktif, nutrisi terjaga, detak jantung pun aman, hanya saja kesadaran tidak baik sebenarnya seorang wanita normal tetap bisa hamil dan melahirkan ketika sedang terjadi koma.

Seperti yang terjadi pada seorang wanita di Amerika yang dirawat selama 10 tahun di rumah sakit karena dalam keadaan koma (vegetatif).

Hamil Saat Koma, Apakah Bisa Terjadi?

Ternyata wanita itu tiba-tiba hamil, tentu saja hal itu membuat kaget pihak rumah sakit. Bagaimana bisa seorang wanita dalam keadaan lemah bisa bercinta, hal ini pun dilaporkan ke kepolisian setempat.

Karena kasus ini janggal, kalau masalah hamilnya tidak janggal hal itu bisa terjadi bahkan anak yang dikandung pun bisa dilahirkan dengan baik walau si ibu tidak sadarkan diri sekalipun.

Hamil Saat Koma, Apakah Bisa Terjadi?

Tentu saja dengan cara cesar, kalau secara normal jelas tidak mungkin. Karena si ibu tidak ada tenaga untuk mendorong si jabang bayi keluar.

Pertanyaan klasik jelas adalah siapa bapaknya? Ini yang diselidiki oleh polisi karena penuh teka teki, setelah sekian lama pihak polisi introgasi setiap perawat pria yang masuk ke bangsal pasien tersebut. Dinyatakan salah satu dari mereka adalah pelakunya, otomatis sistem rumah sakit pun dirubah.

Setiap perawat pria yang memasuki bangsal wanita yang sedang koma, wajib di dampingi perawat laki-laki.

Penangkapan terhadap karyawan runah sakit itupun berjalan lama, karena menunggu sang bayi lahir untuk diperiksa dna nya. Dari sana baru bisa ditetapkan siapa bapak biologis dari si jabang bayi.

Hamil Saat Koma, Apakah Bisa Terjadi?

Terlepas dari kasus perkosaan di Amerika, ini membuktikan kejahatan akan ada dimana ada kesempatan. Jadi ini membuktikan lagi nilai psikologi manusia walau perempuan itu tidak menampakkan auratnya tetap saja kalau pelakunya mesum ya tetap saja mesum.

Jangan dikira negara yang memberlakukan kebebasan dengan demokrasi dan juga tidak melarang hal yang yang bersifat pribadi minim kasus perkosaan. Karena pada dasarnya manusia memang sulit di prediksi, sering melawan aturan, maka tak heran kalau kerusakan itu sebenarnya dari manusianya itu sendiri.

Hamil Saat Koma, Apakah Bisa Terjadi?



Atau ada pendapat lain?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Hamil Saat Koma, Apakah Bisa Terjadi?

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Hamil Saat Koma, Apakah Bisa Terjadi?


profile-picture
profile-picture
profile-picture
nooboks dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Pertamax diamankan TS
semoga bermanfaat
emg kaga ada yg jaga? sampe dihohohihe sama OTD
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Quote:
threesome dong?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
WW The Saint dan 6 lainnya memberi reputasi
ane komentarin tulisan TS yg ini :
Jadi ini membuktikan lagi nilai psikologi manusia walau perempuan itu tidak menampakkan auratnya tetap saja kalau pelakunya mesum ya tetap saja mesum.

faktanya..
1. pasien dirumah sakit cenderung tdk menutup aurat dg benar.
2. berduaan dg lawan jenis ddlm kamar.. maka yg ketiga adalah setan.
3. status perawat... membuat dia bs melakukan cek fisik pasien dg alasan medis. artinya walau ditutup aurat...si perawat bs dg bebas membuka nya.

3 fakta diatas adalah jalan mulus menuju maksiat.

apakah menutup aurat menangkal perbuatan mesum laki2? jawab nya IYA..bila dtutup sesuai syariat tanpa memberi kondisi berduaan....

btw hukuman bagi pemerkosa di negara demokrasi hanya penjara. di syariah...MATI.
ente bisa liat... mana yg paling memberi efek jera..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diabloII dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh TERA.SERVO
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Bener2 penuh kasih sayang emoticon-Embarrassment

di KASIH biji emoticon-Big Grin
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Siapa yang ngisi?
emoticon-Cape deeehh
Genre hospital nih emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Gilak.. orang sakit masi dipakek juga emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
jiresh dan novieria1111080 memberi reputasi
Goblok banget ni orang
Apa bedanya sama coli pake tangan coba, pasien koma mah uda hampir mayat itu
Uda koma 10 taun jg pasti ototnya uda pada kendor refleks gak ada
profile-picture
profile-picture
haryomukti dan jiresh memberi reputasi
kayak cerita di sinetron jadul di rcti thn 98an, judulnya 'Bulan Bukan Perawan' , bintangnya Vena Melinda, dia lagi koma eh si dokter iseng 'maenin' pasiennya krn alasan utk membuktikan spermanya sehat atau enggak. dokter mesumnya yg maen Donny kusuma emoticon-Ngakak emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Mau komen sejujurnya takut dihapus adminemoticon-Ngacir
Gak ada videonya gan ?
Hamil saat kome ya masih bisa terjadi kecuali kalo udah titik
Kek main sama boneka dong
Eksperimen, berharap ga bakal jadi eh malah sebaliknya. emoticon-Leh Uga
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Wahh edan
Wtf is going on here emoticon-Hammer2
Sumpah menjijikan... Seorang perawat memperkosa pasiennya yang lagi ga berdaya jangankan ngelawan, sadar aja kaga... Di sikat rame2 di penjara ini bagusnya...
Quote:


Ini bener gini apa ga salah tulis??emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di