CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Insiden-Insiden Tendangan Kungfu di Dalam Sepak Bola yang Mengerikan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/613974f6ca79fc4653350ac2/insiden-insiden-tendangan-kungfu-di-dalam-sepak-bola-yang-mengerikan

Insiden-Insiden Tendangan Kungfu di Dalam Sepak Bola yang Mengerikan



Sepak bola tak akan indah lagi kalau tendangan ala kungfu terjadi. Kemudian, apakah hal semacam itu dilarang? Sepak bola itu adalah keindahan dalam memainkan bola kaki ke kaki. Nah, hal yang berbau kungfu itu tempatnya bukan di olahraga sepak bola. Namun, ada juga tempat yang khusus untuk olahraga tersebut.

Dalam hal ini pun sering terjadi di dalam sepak bola. Namun, entahlah! Apa yang terpikirkan oleh pemain ketika melakukan tendangan kungfu seperti ini. Hal semacam ini pun menjadi dilema bagi para penikmat sepak bola. Dilema bagaimana? Ya, mereka jadi tak tahu mana permainan sepak bola indah itu yang seperti apa? Bukan hanya dilema saja, tetapi hal semacam tendangan kungfu ini bisa menjadi salah satu berita hot di pelbagai media. Kemudian, bisa berdampak negatif untuk sepak bola yang harus indah ini.



Memang, hal-hal yang semacam ini pun ada sangsinya buat si pelakunya. Sangsi itu bisa dikeluarkan dari lapangan. Namun, sangsi tersebut terasa akan sangat lemah atau biasa saja. Sebab, mungkin saja setelah sangsi itu berakhir. Nah, pemain tersebut melakukan tendangan kungfu kembali. Hal semacam ini pun selalu terjadi dan terjadi di dalam sepak bola. Bukan hanya itu saja! Akan tetapi, tak bisa dielakkan lagi bahwa kejadian tersebut sering menjadi malapetaka bagi pemain yang menjadi korbannya; cedera parah.



Suatu hal yang harus diingat! Permainan olahraga itu sering mengampanyekan tentang fair play. Nah, hal semacam itu pun seharusnya bisa dijungjung setinggi-tingginya. Memang, tak bisa dilaksanakan dengan ucapan saja. Akan tetapi, harus dengan tindakan yang nyata.

Banyak kejadian yang mengerikan di dalam sepak bola ini. Salah satunya adalah tendangan kungfu ini. Memang, hal semacam ini pun harus bisa menjadi fokus bagi federasi agar tendangan yang seperti ini bisa disangsi dengan berat. Kenapa harus seperti itu? Ya, sebab tendangan seperti ini bisa membahayakan nyawa manusia.



Para pemain pun harus mempunyai kesadaran sendiri bahwa tendangan seperti ini berbahaya. Jadi, harus senantiasa mengontrol emosi agar tak menciptakan kebahayaan seperti ini. Harus diakui juga bahwa tendangan seperti ini bisa saja menghilangkan karir seorang pemain. Nah, seharusnya pemain pun harus bisa memahami hal semacam itu!



Sungguh sangat sulit atau tak bisa untuk mencari kambing hitam dari terciptanya tendangan ala kungfu di dalam sepak bola. Kenapa sangat sulit? Ya, hal semacam ini pun tak bisa dilihat dari satu aspek psikologis pemain saja. Akan tetapi, harus dengan penilaian keseluruhannya. Kemudian, kalau sudah dinilai dengan keseluruhannya maka bisa dilihat dari mana awal letaknya kesalahannya.[]


Cangkir Kopi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TakemyHorse dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
AHHA FC Lawak COG
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lanjutkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pitaksemprul dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Insiden-Insiden Tendangan Kungfu di Dalam Sepak Bola yang Mengerikan

ini napa dah emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
99tata99 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
AHHA artis alay, PS Pati klub instan abal2, pemainnya rekrutan kampungan
Perpaduan yang pas untuk sepak kepala indocina emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pitaksemprul dan 2 lainnya memberi reputasi
Ngisin2i cokk
Sampe digoreng sama Marca emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
PrimeShadowsong dan priasolehiki memberi reputasi
belum nonton video nya sih
tapi tendangan si Eric Cantona pasti masuk emoticon-Ngacir
yg dejong koq ga kena kartu merah ya
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Olahraga yg banyakan kayak gini emang wajar klo ada benturan" ga sengaja...
Diubah oleh five.5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
citra buruk persepakbolaan indonesia. emoticon-Cape d... salah ambil jurus nih yg di pake jurus wongpehung bukan jurus tsubasa emoticon-Ngakak di liat kayaknya antara pelaku dan korban di sinyalir ada dendam lama pas rebutan janda anak lima emoticon-Ngacir
Diubah oleh akang.ojay

Friendly match doang padahal ps pati, norak
Prestasinya gak ada
Rusuh yg utama
Kesukaan rakyat nih ..
trus gmn kabare
msh boleh maenkah?
Ngeri bener. Serasa tuh pala kaga ada harganya
Ntah persepsi saya yg slh.. atau gmna yah?
Balap motor , g rame klw g ad yg kecelakaan
Permainan bola,g rame klw g ad yg pura2 cedera...

Umumnya klw.olah raga ramean... bnyk yg bikin drama... Klw olah raga model 1 by 1 , jarang yg ad drama... Plg cuma wasit nya... Wowkwkwmwmwm
Itu sih bukan sepak bola, itu rebutan bola pakai berantem.
Harusnya gak boleh maen bola lagi selamanya.

Blacklist
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kenapa gak maen Shaolin soccer aja
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di