CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ayu Ting Ting Melaporkan KD ke Polisi karena Menghina Anaknya, Apakah Itu Lebay?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61381a184c69fd6a2a340832/ayu-ting-ting-melaporkan-kd-ke-polisi-karena-menghina-anaknya-apakah-itu-lebay

Ayu Ting Ting Melaporkan KD ke Polisi karena Menghina Anaknya, Apakah Itu Lebay?

Ayu Ting Ting Melaporkan KD ke Polisi karena Menghina Anaknya, Apakah Itu Lebay?
Polemik laporan Ayu Ting Ting ke Polisi kepada Kartika Damayanti, Netizen yang menghujat dan menghina Bilqis Humaira Rozak!
Apakah ibu membela anak itu lebay?


Ayu Ting Ting, siapa yang tidak mengenal artis cantik multi talenta yang satu ini.
Selain mempunyai suara yang merdu dan menjadi salah satu penyanyi dangdut kenamaan Indonesia, Ayu Ting Ting juga memiliki bakat dan kemampuan untuk menjadi host dan juga komedian di beberapa acara televisi.

Tidak hanya itu, kisah hidup Ayu Ting Ting juga menjadi sorotan publik, mulai dari kisah percintaan yang penuh lika-liku, keluarga yang hangat dan akur penuh kasih sayang antar orang tua dan anak, dan masih banyak lagi gosip-gosip yang selalu hangat diperbincangkan.

Semakin tinggi pohon semakin kencang angin menerpa, nampaknya kata pepatah tersebut sangat cocok untuk Ayu Ting Ting. Entah apapun yang dilakukan artis penembang lagu Alamat Palsu ini selalu ramai menimbulkan banyak omongan bahkan nyinyiran dari netizen. Bahkan menurut beberapa artikel yang ane baca, Ayu Ting Ting adalah salah satu artis dengan followers dan haters terbanyak di Indonesia. Benarkah?


Ayu Ting Ting Melaporkan KD ke Polisi karena Menghina Anaknya, Apakah Itu Lebay?
sumber gambar

Terlepas dari banyaknya fans dan juga haters dari Ayu Ting Ting, penyanyi dangdut ini beberapa waktu menyambangi kantor Polisi untuk sesuatu yang penting dan butuh untuk diperjuangkan GanSis.
Ayu Ting Ting melaporkan seorang netizen yang dengan terang-terangan menghina, membully, dan mengata-ngatai Ayu Ting Ting dan anaknya yaitu Bilqis Humaira Rozak.

Hinaan-hinaan keji dilontarkan oleh oknum netizen berinisial KD melalui unggahan Instagram dan juga DM pribadi GanSis. Sosok wanita yang diketahui ternyata adalah seorang TKI yang tengah bekerja di luar Negeri ini dengan teganya menghina Bilqis dengan hinaan yang tidak sepantasnya keluar dari mulut perempuan apa lagi kepada anak kecil.

Tindakan Ayu Ting Ting melaporkan KD karena telah menghina anaknya ini pun juga menuai polemik GanSis, banyak haters yang mengatakan Ayu Ting Ting lebay karena menuntut si pelaku yabg sudah jelas-jelas menghina Ayu Ting Ting, dan anaknya dengan kata-kata yang tidak pantas.

Namun di balik polemik yang mengatakan Ayu Ting Ting lebay karena melaporkan pelaku ke Polisi, para fans Ayu juga banyak yang mendukung karena memang apa yang dilakukan oleh KD benar-benar sangat keterlaluan.


Ayu Ting Ting Melaporkan KD ke Polisi karena Menghina Anaknya, Apakah Itu Lebay?


Apakah membela anak sendiri itu suatu hal yang salah dan lebay?

Bagi para orang tua tentu tidak setuju saat tindakannya dalam membela anak dikatakan sebagai tindakan yang lebay atau berlebihan.

Seorang ibu mengandung selama 9 bulan penuh dengan perjuangan dan derai air mata, mengorbankan nyawa saat melahirkan dan juga berpeluh untuk merawat dan membesarkan.

Bayangkan jika anak yang telah dibesarkan dan dirawat penuh kasih sayang kemudian disakiti orang lain dengan hinaan keterlaluan yang mungkin orang tuanya sendiri tidak pernah berkata kasar dan buruk seperti itu, apakah Agan dan Sista bisa menerimanya?
Tentu saja tidak ya GanSis.

Seperti itulah yang dirasakan Ayu Ting Ting pada dasarnya sampai akhirnya dia memutuskan untuk menuntut keadilan dengan melaporkan pelaku penghinaan atas anaknya ke Polisi agar segera ditindak dan diberikan hukuman yang setimpal, jadi tindakan yang dilakukan Ayu Ting Ting ini bukan lebay apa lagi mencari dukungan atau simpati dari banyak orang ya GanSis, melainkan mencari keadilan.


Ayu Ting Ting Melaporkan KD ke Polisi karena Menghina Anaknya, Apakah Itu Lebay?
sumber gambar

Mungkin selama ini Ayu Ting Ting menahan semua hinaan karena hinaan yang dilontarkan netizen hanya menyangkut dirinya pribadi, namun saat ada haters atau netizen yang mulai berani mengusik anaknya maka sewajarnya seorang ibu melindungi anak itulah yang dilakukan oleh Ayu Ting Ting.

Menurut Agan dan Sista apakah yang dilakukan oleh Ayu Ting Ting ini lebay?
GanSis dapat memposisikan diri menjadi orang tua dan seperti itulah jawaban dan juga perasaan Ayu Ting Ting sebagai orang tua.

Oke GanSis, mudah-mudahan dari apa yang dialami dan dilakukan oleh Ayu Ting Ting dalam membela anaknya ini bisa kita jadikan pelajaran.
Jangan menyakiti orang lain dengan perkataan yang kasar apa lagi kepada anak kecil yang nantinya mereka akan sakit hati apa bila sudah mengetahui maksud dari perkataan kasar tersebut.

Mari menjadi manusia yang bisa memanusiakan orang lain, karena Tuhan menghadirkan manusia di bumi untuk saling berbagi kasih sayang dan cinta antara satu sama lain.

Terima kasih untuk Agan dan Sista yang sudah singgah, dan see you next thread.


Ayu Ting Ting Melaporkan KD ke Polisi karena Menghina Anaknya, Apakah Itu Lebay?

Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maulanafatur dan 22 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
emoticon-Cape d... emang gak ada perasaan ya, kok tega ngehina anak kecil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
omultraman dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
emoticon-Matabelo yok lah saling kasih antara satu sama lain, jangan saling nyakitin
profile-picture
profile-picture
pein666 dan black_robo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
hak dia buat melaporkam, emg penghinaan perbuatakan keji walopun cerminan keadaan dari penghina itu sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan

Kalo uda tau informasi kehidupan pribadi dishare ke public, ya harus siap resikonya. Ini salah satu nya dihina

Lapor lapor hak dia, tapi semua apa yg dilakukan pasti ada resikonya. Bodo amat sih ane emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suicideofreka dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Wajar aja ayu mgelaporin
Secara gedein sendiri
Ditinggal laki pas abis merit
Ngandung ama gedein sendiri

Kalo nanti ngajak damai menurut Ane sih kalo bsa mah gau sah damai

Kata kata sakti.
Permintaan maaf diterima
Tapi proses hukum jalan terus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
untung bukan ayah ojak yang ngamuk....emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Najis emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tonozz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lapor polkis udah bener... Yg lebay tu bonyoknya si ayu, ngapain pamer arogansi ditengah ppkm emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
five.5 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

emoticon-Matabelo iya gan, ane juga sepakat.
Urusannya sih KD tuh apa kok sampai tega ngehina orang lain

Quote:

emoticon-Matabeloiya gan, untung aja

Quote:

emoticon-Matabelo gak tau gan
Minta di petisi buat di boikot? 😁
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Sikat aja yu,buat pembelajaran yg lainnya.netijen emg mulutnya ga ada akhlak.jempolnya bak raja singa dihutan belantara,begitu keciduk langsung kicep ke tikus kejepit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lapor melapor diajarkan oleh presiden, diikuti oleh para artis. Mereka tidak siap menjadi publik figur dan orang terkenal. Tapi ya tetap salah main hina-hina orang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
badbironk dan 3 lainnya memberi reputasi
aneh, padahal berita ari lasso kena kanker lebih wah loh baru hari ini liat di podcast om deddy. aku kira bakalan ada berita seleb hot thread.

ayu ting ting gini jadi drama lagi. emoticon-flower
profile-picture
profile-picture
weidenfeller dan masnukho memberi reputasi
Enaknya jadi selebriti
Ada penghinaan, gampang banget lapor

Coba orang yang bukan seleb
Dihina ya balas menghina
profile-picture
profile-picture
wolfzmus dan masnukho memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ga lebay juga sih, biasa aja setiap warga negara berhak mendapatkan keadilan dan keamanan. Kalau KD ga setuju ya laporkan balik. Sekali2 emang perlu ada gebrakan sih apalagi kalau dinilai sudah melampaui batas. KK ane dulu juga pernah buat BAP tetangga sebelah rumahnya yg kontrak. Karena suka bikin rusuh dan berisik banget bule amrik sih yg ngontrak. Akhir nya tuh bule disuruh keluar dr komplek
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kalo dihina orang langsung do'a minta kebaikan untuk diri sendiri
profile-picture
profile-picture
pein666 dan masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo siapa yang mau diboikot

Quote:

emoticon-Matabelo bener gan, ane sih sepakat kalau pelakunya dilaporin

Quote:

emoticon-Matabelo nah itu, jangan hina orang makanya

Quote:

emoticon-Matabelo iya Om Ari Lasso kenak kanker emang, kemarin di podcast Om Deddy Corbuzier

Quote:

emoticon-Cape d... ya jangan bales menghina, lapor aja
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

emoticon-Matabelonah mending begitu emang gan

Quote:

emoticon-Matabelo doa doang?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
KANG LAPOR emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rz.m dan 2 lainnya memberi reputasi
gw kira KD = Kris Dayanti emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
Tonozz dan merseysidered memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di