CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Sebenarnya Yang Ada Cewek Matre atau Cowok Kere?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6136d0570da4e062c1203d83/sebenarnya-yang-ada-cewek-matre-atau-cowok-kere

Sebenarnya Yang Ada Cewek Matre atau Cowok Kere?


Awal bulan september ini seperti angin baru untuk masyarakat Indonesia. PPKM yang mulai turun level, bikin kita-kita para warga jadi ada kelonggaran sedikit untuk mulai keluar rumah walaupun sekedar membeli barang penting, bekerja, atau pun hangout sama temen atau pasangan. Sayangnya, hangout ini paling banter cuma bisa di mobil aja, GanSis, karena untuk mengurangi kerumunan dan kalau pun bisa di restoran, ya punya waktu yang terbatas yaitu 20-30 menit. Jangan sedih dulu Agan & Sista karena ini semua demi kebaikan bersama.

Sebenarnya Yang Ada Cewek Matre atau Cowok Kere?

Photo By Fimela.com

Ngomongin hangout, pasti udah pada mulai ngebucin lagi, ya? Emang enak banget sih rasanya bisa ketemu dan ngobrol secara langsung setelah kurang lebih sebulanan cuma bisa via telfon atau chat. Nah, ane mau nanya nih, sering banget deh ketemu di sosial media ngomongin tentang cara pacaran yang mulai dari split bill, cowok gak modal, cewek matre, dan segala hubungan dengan uang. Emang kalau lagi jalan sama si dia, Sista mending dibayarin, bayar sendiri, atau malah ngebayarin si dia?

Di dunia ini pasti ada aja 2 stigma negatif kalau udah masuk ke ranah uang dalam hubungan. Dua stigma itu yaitu cowok kere dan cewek matre. Buat cowok berkecukupan, mungkin merasa sebenarnya gak ada cewek matre di dunia ini… karena apa yang diminta oleh pasangan bakal masuk ke ranah hak. Di sisi lain, untuk kaum adam dalam proses merintis karir atau keuangan belum stabil, ada aja skeptis ama cewek pas minta sesuatu. Minta kado ulang tahun barang A dengan harga agak mahal, dibilang matre. 

Buat perempuan sendiri, menurut ane tersebar 2 kepribadian, yaitu ya dia ngertiin kondisi pasangannya dan menyesuaikan atau emang pure pacaran buat nyari keuntungan dalam segi finansial. Mulai dari minta dibeliin suatu barang dengan cara maksa sampai pacar serasa suami alias nafkahin juga. Dari keduanya tipe ini, menurut ane tergantung gimana kondisi keuangan si cowok dan sifatnya. Kalau dia pelit atau merasa keuangannya belum stabil, pasti ketika pasangan minta sesuatu bakal langsung skeptis matre.

Sebenarnya Yang Ada Cewek Matre atau Cowok Kere?

Photo By Golife.id

Kalau menurut Sista, sebenernya sejauh apa sih cewek boleh minta atau dapetin materi dari cowok kalau belum menikah?

Menurut ane sendiri, sebagai perempuan harus mengedepankan rasa mandiri dan sayang sama diri sendiri. Perasaan mandiri ini bakal memotivasi Sista buat mendapatkan kemerdekaan finansial dengan jalan sendiri alias gak minta sama orang lain. Dari sekedar makanan atau barang, kita gak boleh mengharapkan orang lain buat ngasih sama kita apalagi posisinya belum resmi atau legal. Di sisi lain, rasa sayang sama diri sendiri juga perlu karena kita jadi tau pasangan kayak apa yang pantes kita dapetin. Masa udah kerja keras berangkat pagi pulang malem, terus sama pasangan yang gak mendukung apalagi sampe morotin? Hahaha..

Sebenarnya Yang Ada Cewek Matre atau Cowok Kere?

Photo By Brilio.net

Buat para Agan, sebelum memulai suatu hubungan, kalian harus ngurangin ego dan rasa pelit! Ini bukan masalah bayarin hal mahal atau fancy dinner, tapi lebih ke gimana nanti bakal lebih ikhlas jadi selama hubungan berjalan juga lebih enak ngejalaninnya. Paling penting jangan pernah perhitungan sama cewek. Karena kalau seorang wanita diperlakuin baik, justru bakal lebih tahu diri dan gak neko-neko apalagi soal duit. Kalau ditelaah lebih dalem, gak akan ada cewek matre atau cowok kere ketika sebagai pasangan kalian saling ngerti dan melengkapi satu sama lain. 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
millenie dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Yg ada
Cewek kemahalan
Cowok gak tau harga

Dari jaman purba pria dengan banyak sumber daya berhak memilih cewek semaunya, dan wanita memilih pasangan terbaik untuk kelangsungan hidup dia dan anaknya

Dah kodratnya gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Mirip si @hwwbtr ini sist, dia doyan banget digenjot kang becak emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
Rinka17 dan b.omat memberi reputasi
Post ini telah dihapus
2-2 nya ada kok, realistis aja. Cewek matre dan cowo kere, 2-2 nya rata2 berasal dari kalangan kurang berkemampuan secara finansial. Tapi mereka nggak nyadar diri. Selain mereka berdua, ada juga kebalikannya yaitu cowok matre dan cewe kere. Ke empat tipe orang diatas sama2 berasal.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NgisupGue dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Buat cowok rajin bekerja dan mengasilkan uang
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Semuanya ada. Ya semua yg beban memang harus di buang
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Kalo dari pengalaman gw, cewek matre itu jarang banget, dan cowok yg kere itu juga ga banyak2 amat. Yang ada kebanyakan = cowok goblok.

Banyak temen2 di circle gw yg jadi satu sama lain, atau suka bawa pasangannya nongkrong. Dan banyak dari mereka yg si cewek kesannya matre, padahal nggak. Si cewek saking sayangnya sama si cowok, dia siap hidup miskin, tapi masalahnya si cowok itu kismin bukan karena keadaan, tapi ga punya kemauan atau ga mau nabung. Yg terjadi akhirnya si cewek memahalkan dirinya, biar si cowok semangat. Wajar sih buat gw kalo si cewek begitu demi membantu menjamin masa depan dirinya sendiri. Dan itu terjadi ke nyaris semua pasangan. Tapi kalo yg ngeliat gaya2 mereka tanpa tau konteksnya, pasti itu yg keluar: antara cowo kere atau cewe matre.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Serah pikiran lo deh
profile-picture
profile-picture
1miliseconds dan ardync memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cowok kere

Klo ada laki-laki berduit, mau itu duit dari ortu nya tetep aja banyak cewek bakal ngekor kok...

Marahin orang terus gaplok pakai tumpukan 100ribuan seratus lembar orang gak bakal gitu marah...

Malah klo ada acara atau kejadian hukum, duit jadi raja emoticon-Recommended Seller

Duit mendatangkan kebahagian, kalau di elo hampa setidaknya dikasih ke orang orang juga seneng emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kennyw dan 3 lainnya memberi reputasi

Intinya saling mengerti aja kalo udah dapat pasangan hidup yg tepat, take it or leave it
profile-picture
profile-picture
profile-picture
1miliseconds dan 4 lainnya memberi reputasi
Adanya cowok kaya, tapi punya cewe yg gak pernah puas... emoticon-Hammer (S)
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
wahai para jejaka di indo ... mempersiapkan skill dan bekerja .. di mata para cewek itu keren.
profile-picture
profile-picture
gantarIDWS dan kaiharis memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kalau masih belum ada ikatan resmi sebagai suami istri, si cewek jangan pernah meminta jika diberi boleh diterima boleh tidak. Untuk si cowok kalau mau memberi, memberilah dengan iklas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gantarIDWS dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
konotasi matre di indonesia itu "pengen morotin duit pasangannya" gak semua cewe begitu kok, kalo sekedar pengen hidup aman secara finansial ya milih cowo yang teguh nyari duit.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
istrikimseonho dan 2 lainnya memberi reputasi
Intinya harus saling mengerti satu dgn yg lain ya, jgn memaksakan kehendak sebelah pihak saja

Spoiler for Brainwave teknologi :


Semoga bermanfaat untuk semuanyaemoticon-norose

emoticon-Paw
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Diubah oleh greasemonkey09
Cewek FTV tuh
Lemah, manja, morotin duit, pelit
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Dua-dua nya buanyak

Wajar.Tapi ga sedikit

Yg ga tau diri bertingkah

Di tengah kekurangan nya emoticon-Ngakak
gw suka ngasih sesuatu atau beliin jajanan ke doi sama keluarganya juga, justru pintu rejeki makin kebuka lebar. asalkan niatnya berbagi, bukan pamrih.

bahkan sejak kenal doi, jadi dapet kerjaan yg lebih baik lg.
profile-picture
profile-picture
istrikimseonho dan kaiharis memberi reputasi
Diubah oleh daisukeasakura
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cewek matre, tpi emang kebutuhan die buat dirumah y
Dirasa ga banyak cewe yang mengaku terang terangan kalo memang matre juga ya. istilah matre sendiri awalnya mungkin juga seperti diciptakan sementara pihak belaka.lantas seiring jaman jadi istilah yang makin biasa terdengar. kalau yang cowo sendiri ada juga pria dengan kategori tertentu seperti dimaksud dalam lagu sang diva pop multi era yang di jamannya termasuk sosok kontroversial suka blak blakan juga kalau bicara.apakah dunia hanya sekedar persoalan si kaya dan miskin.ga tau juga



Some boys try and some boys lie but
I don't let them play (no way)
Only boys who save their pennies
Make my rainy day
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di