CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa Sih Alasan Kalian Para Cowo, Udah Lama Pacaran Tapi Nggak Berani Nikahi Pacar?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/613525b49b911768f84aa44c/apa-sih-alasan-kalian-para-cowo-udah--lama-pacaran-tapi-nggak-berani-nikahi-pacar

Apa Sih Alasan Kalian Para Cowo, Udah Lama Pacaran Tapi Nggak Berani Nikahi Pacar?



Halo sobat kaskuser, ane sebagai perempuan juga pernah melalui masa muda, masa remaja, dan tentunya masa-masa pacaran.

Banyak perempuan yang udah pacaran lama sama cowoknya, tapi pada akhirnya lebih memilih nikah sama cowo lain. Menurut ane semua itu bisa dijelaskan secara logis dari sudut pandang perempuan, bukan berarti perempuan itu nggak setia, malah justru sang cowok lah yang nggak peka.

Berikut ini beberapa alasan yang bikin sang cewek lebih memilih menikah dengan laki-laki lain, ketimbang nikah sama pacarnya yang udah pacaran sampai tahunan.

1. Merasa Bosan

Apa Sih Alasan Kalian Para Cowo, Udah Lama Pacaran Tapi Nggak Berani Nikahi Pacar?
sumber gambar

Bosan yang ane maksud bukan karena nggak cinta atau nggak sayang lagi, tapi sampai kapan cuma dipacarin doang coba? Usia ideal seorang perempuan buat nikah itu menurut ane pribadi 27 tahun udah paling tua. Karena apa?

Di atas usia itu seorang perempuan kebanyakan bakalan susah hamil atau kalau nggak susah melahirkan yang berujung pada operasi caesar, banyak yang beranggapan operasi caesar itu nggak apa apa, lebih aman lah, lebih nggak sakitlah, itu kata mereka yang nggak mengalami langsung, ane sendiri udah ngalamin langsung, operasi caesar itu banyak efek sampingnya Gan-Sis. Cek aja di gugel.

2. Cuma Dijadiin Alat Pemuas Nafsu Sex

Apa Sih Alasan Kalian Para Cowo, Udah Lama Pacaran Tapi Nggak Berani Nikahi Pacar?
sumber gambar

Siapa coba perempuan yang mau cuma dijadikan sebagai pelampiasan libido? Tapi cowoknya nggak mau tanggung jawab nggak mau nikahin, cuma mau enaknya doang.

Walau pun nggak munafik ya, perempuan yang sudah dewasa juga memerlukan sex, tapi kalau digantung doang tanpa kepastian, pasti si cewe bakalan pergi nyari cowo lain yang mau bertanggung jawab.

3. Perempuan Memerlukan Kasih Sayang Seorang Suami

Apa Sih Alasan Kalian Para Cowo, Udah Lama Pacaran Tapi Nggak Berani Nikahi Pacar?
sumber gambar

Banyak temen ane termasuk ane sendiri, bahkan para sista di sini mungkin sependapat dengan ane. Seperti di poin nomor 2 di atas, apa coba yang kita dapat sebagai perempuan? Cuma dimanfaatin doang buat ngemuasin nafsu para oknum laki-laki nggak mau bertanggung jawab.

Pacaran udah melebihi batas, bahkan udah kayak suami istri, tapi nggak dinikahin, bisa ane katakan lelaki seperti itu lelaki pengecut.

Walau pun pada saat pacaran yang udah melanggar aturan seperti itu, yang lebih tepatnya sering disebut sebagai kumpul kebo, kita sebagai perempuan diberi kasih sayang yang melimpah, bahkan perhatian yang lebih, tapi kalau diperhatikan secara seksama kita sebagai perempuan cuma dijadikan pemuas nafsu, apa bedanya kita sebagai perempuan dengan PSK? Apa bedanya kita dengan pelacur atau cewek simpanan, yang cuma jadi objek birahi tanpa kepastian.

Seorang perempuan juga perlu rasa kasih sayang yang sudah sepatutnya, yaitu kasih sayang seorang suami, yang mana rasa sayang seorang istri kepada suaminya pun akan tumbuh, tanpa merasa dilecehkan atau cuma dijadikan permaian saja.

4. Orang Tua Udah Sama-Sama Setuju, tapi Pas Diminta Buat Menikahi Nggak Mau


Apa Sih Alasan Kalian Para Cowo, Udah Lama Pacaran Tapi Nggak Berani Nikahi Pacar?
sumber gambar

Oh, nooo ... ane paling nggak suka sama cowok macam begini, lampu hijau udah ada, tapi banyak alasan, belum ini lah, belum itu lah. Kalau alasannya belum mapan, harta bisa dicari bersama, bahkan kalau lelaki itu normal, dia akan lebih semangat buat mencari nafkah karena udah punya istri yang menyemangati dan mengurusnya di rumah.

Jadi, pesan ane buat para sista yang masih jomlo, sebaiknya pilih-pilihlah dalam mencari pacar atau pasangan, jangan asal mau, sebelum kalian menyesal. Kalian kalau memutuskan buat pacaran harus punya target waktu, jangan mau digantung tanpa lepastian bahkan sampai bertahun-tahun.

Sumber referensi : opini pribadi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
grintimint dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh srinami
Halaman 1 dari 6
pejwan
profile-picture
profile-picture
nagakuning31 dan bang.toyip memberi reputasi
Akus masih polos kk emoticon-Malu (S)
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Bisanya sih karena udah gak ngegrip lagi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kenapa modelnya selalu bule?emoticon-Wakaka
apa karena bule lebih cakep? emoticon-Leh Uga

ane berani kok, udah lama nikahi pacar ane, sekarang lagi hamil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Judul ama isi ga nyambung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
da.ksks dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mungkin mau lebih lama lagi pacarannya gan emoticon-Malu (S)
profile-picture
ushirota memberi reputasi
Salah si cewek kok pacaran sama Pengangguran emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
McTravish dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Karena responsibility gan, bukan hal sepele itu

Spoiler for Brainwave Software:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh greasemonkey09
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gw nikah ama pacar gw.. setelah 7 tahun pacaran.. gw dulu bilang ama pacar gw yng gw harus punya rumah sebelum nikah.. gw ngk mau ngontrak atau numpang di rumah mertua.. selain itu malu krn ngk sesuai adat dimana gw berasal..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kenthu gratisan, andaikata keluar modal cuma sedikit.
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan bang.toyip memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
dulu.. ada yg gw sayang banget.. tapi baru lulus kuliah.. gak ada duitnya... akhirnya diambil orang deh..
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kadang ceweknya juga yg belum mau nikah. jangan salahkan cowok aja. agan seksis sekali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
grintimint dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Mungkin beberapa lelaki masih belum siap melihat sifat asli pasangannya nanti wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mau suka nya, tapi ga siap dukanya paling emoticon-Embarrassment @delia.adel
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan bang.toyip memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
masih pengen bebas, bisa nongkrong kapan saja mungkin sampe pulang pagi

mungkin ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
Nikah itu blablablabla..
profile-picture
profile-picture
kregdevid dan bang.toyip memberi reputasi
karena tanggung jawab dan hilangnya kebebasan emoticon-Big Grin tanggung jawab klo meminang berarti semua kebutuhan dll jadi tanggung jawab suami dan kebebasan yg pasti bakal berkurang atau malah hilang emoticon-linux2 nikah itu bukan cuma buat eue halal tapi gimana nurunin ego pasangan atau diri sendiri emoticon-linux2 orang2 jaman sekarang juga g terlalu ngebet nikah buat beli rumah aja g kebeli sekarang makanya byk gaji mending habis buat refreshing emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Udah prnh di euwe.. Jadi gk penasaran lagi..
Maybe
emoticon-Entahlah
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kalo udah lama pacaran tp ga ada omongan ke arah serius fix mah cowonya ga niat nikahin. Pacaran ga mesti ampe bertahun² krn selain nambahin dosa, ga jaminan nikah langgeng jg.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4tboo dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
nganu gan... modal gan... kadang merasa belom cukup emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
ichad14 dan seojoon memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di