Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Renton.EurekaAvatar border
TS
Renton.Eureka
Keamanan Sistem DATA IndiHome yang Buruk
Selama saya memakai IndiHome sejak 2018 akhir akhir mulai sangat buruk.. Terutama Masalah Keamanan Data IndiHome..

Kasus yang saya alami.. bermula ketika ingin menambahkan Device Seamless yang mana menurut info device seamless maksimal dapat mengaitkan hingga 5 device..

awal di mana saya hanya mengaitkan 3 device... dan ingin menambahkan device lagi.. Gagal.. di karena aplikasi IndiHome memerlukan Aktivasi Verifikasi Profile..
Nah anehnya selesai memasukkan NIK ternyata secara tidak saya ketahui nomor IndiHome saya terkoneksi atau Sudah di pakai oleh EMAIL yang TIDAK saya KENAL



akhirnya saya coba komplain ke CS telkom di Plaza kota saya, namun pada sistem mereka pada nomor IndiHome saya tidak ada email billyarter@gmail.com pada relasi nomor IndiHome saya, akhirnya ada masukan solusi oleh CS plaza telkom,

Solusi 1 : CS akan menghapus device yang terkoneksi pada nomor IndiHome, dan saya di suruh untuk hapus chace.. NIHIL

Solusi 2 : minta foto KTP dan Selfie KTP agar di lakukan penghapusan atau pencabutan fitur terkait Nomer IndiHome saya... 2 hari menunggu NIHiL

solusi 3 : agar menggunakan nomor ponsel baru dan mendaftar dengan akun baru dan verifikasi ulang, namun tetap saja tidak bisa Verifikasi.. ( ya jelas tidak bisalah.. wong nomor IndiHome nya aja terkoneksi email pencuri)


solusi 4 : saya coba tanya IndiHome Care, dan di beri alternatif cara yaitu login menggunakan email si pencuri lalu mengganti nomor dengan cara ganti nomor.. akhirnya setelah saya curhat ketika verifikasi.. di konfirmasi penggantian nomor... namun apesnya saya ketika akan login... sistem IndiHome menolak saya login karena OTP sudah di lakukan sebanyak 5x sehari dan harus menunggu 1x24 jam... Besoknya saya coba lagi.. tetap saja nomor HP saya tidak bisa masuk alias seperti tidak terkonfirmasi


Hingga saat ini masih beratus cara saya lakukan akan nomor IndiHome saya bisa saya ambil alih terutama fitur seamless..

Masak Saya gak pake seamless tapi harus bayar seamless penuh..

Mohon Pihak IndiHome membaca postingan saya dan dapat di benahi
Diubah oleh Renton.Eureka 31-08-2021 06:32
0
3.6K
3
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan