KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Tempat Wisata Paralayang, Wisata Sekaligus Berolahraga yang Ada di Majalengka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6117c85a1ebadf72ea57add4/tempat-wisata-paralayang-wisata-sekaligus-berolahraga-yang-ada-di-majalengka

Tempat Wisata Paralayang, Wisata Sekaligus Berolahraga yang Ada di Majalengka

Tempat Wisata Paralayang, Wisata Sekaligus Berolahraga yang Ada di Majalengka
Tempat Wisata Paralayang Majalengka/Foto: Sumber


Memandang keindahan alam dari udara itu, mungkin akan sangat membuat mata terpana. Bukan hanya itu saja, apalagi memandangnya sambil terbang menggunakan parasut ataupun gantole mungkin akan berbeda lagi. Tentu, hal semacam itu pun bisa dilakukan di tempat ini. Di mana? Majalengka, ya, di Tempat Wisata Paralayang Majalengka. Apakah Anda, sudah tahu dengan tempat yang satu ini?

Sudah diketahui bahwa Majalengka sekarang ini, sedang gencar-gencarnya dalam pembangunan. Pembangunan dalam berbagai segi, mungkin juga Majalengka ingin berubah menjadi sebuah kota yang bisa terkenal banget di tingkat nasional ataupun internasional. Hal semacam itu pun tak ada yang disalahkan. Namun, hal tersebut malah akan mendapatkan sisi penilaian positif bagi daerah Majalengka itu sendiri.

Sisi positif dalam artian jika sebuah tempat wisata terkenal ataupun viral maka nama Majalengka pun ikut terkenal. Nah, dari itulah semua aspek atau branding nama pun harus bisa dimulai. Jadi, jangan meremehkan bahwa sebuah tempat wisata yang viral, akan bisa berdampak pada sektor pariwisata kreatif wilayahnya itu sendiri.

Hal semacam itu pun seharusnya dimiliki oleh setiap pemerintah kotanya agar bisa memajukan sektor pariwisata. Sebab, dalam sektor ini pun bisa membantu juga kepada sektor ekonomi rakyat. Nah, hal semacam itu pun tak bisa dielakkan lagi. Sebab, adanya seperti itu dan harus seperti itu agar keindahan bisa tercipta.

Quote:


Kemudian, Majalengka pun sudah mulai berubah, yakni sektor pariwisata sedang ditingkatkan. Banyak di tempat ini yang sangat viral hingga bisa membuat mata terpana dalam melihatnya. Nah, dalam hal ini pun harus bisa diketahui bahwa Majalengka pun mempunyai Tempat Pariwisata Paralayang.

Tempat Wisata Paralayang ini terletak di Desa Sidamukti, Munjul, Majalengka. Ya, kalau jarak dari Majalengka kota ke tempat ini lumayan memerlukan waktu sekitar dua puluh menit. Namun, harus diketahui! Akses jalan ke sini pun lumayan bisa dijangkau oleh kendaraan roda dua maupun empat. Dalam hal itu pun bisa menjadi pendukung sarana prasarana untuk bisa sampai ke sini.

Bukan hanya itu saja. Akan tetapi, jikalau sudah berada di tempat wisata ini maka mata pun mungkin tak akan bisa berkedip karena melihat keindahan panoramanya. Semua itu sungguh nyata bahwa alam Indonesia ini sangat indah, terutama wisata paralayang. Di tempat ini pun kalau melihat ke arah timur maka akan bertemu dengan tegaknya Gunung Ciremai. Oleh karena itu, hal semacam ini pun harus bisa dijaga agar bisa terus indah dan mungkin juga akan tambah indah.

Di tempat wisata ini, bukan hanya bisa menikmati loncat memakai parasut saja. Akan tetapi, bisa juga dengan gantole ataupun main playing fox atau permainan lainnya yang ada di sini. Bukan hanya itu saja, keindahan alam atau sawah yang bergaris-garis kotak pun bisa terlihat ketika pada saat berada di paralayang ataupun gantole. Sampai-sampai, indahnya sunset pun bisa terlihat dari cafe-cafe yang ada di sini. Nah, bagaimana indah, kan?



Majalengka di zaman sekarang, sungguh bertransformasi yang dulunya hanya terkenal oleh kecapnya saja. Namun, sekarang, banyak tempat wisata yang sudah bisa dinikmati di wilayah ini. Harus bisa diakui bahwa semua itu tak lepas dari warga dan pemerintahnya yang saling berjibaku untuk mewujudkan keindahan.

Wisata ini pun menjadi salah satu keindahan yang dimiliki oleh Kota Angin, sebab keindahan alam yang bisa didapatkan di tempat ini benar-benar masih alami. Oleh karena itu, tempat ini pun sangat cocok buat orang-orang yang lelah ataupun stres dalam penatnya pekerjaan. Maka, liburan ke tempat ini pun bisa menjadi salah satu opsi untuk menghilangkan stres ataupun lainnya.

Harus diketahui! Udara di tempat wisata ini masih bersih. Oleh karena itu, tempat ini pun sangat cocok atau recommended banget buat anak-anak perkotaan yang ingin me-refresh otak sambil menikmati keindahan alam di Majalengka.[]




Cangkir Kopi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 4 lainnya memberi reputasi
Belum pernah main paralayang tapi seru kelihatannyaemoticon-Traveller
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yang takut ketinggian boleh di coba nih
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
keren banget
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tandem paralayang bertiga bisa gak ye? biar ane ama bini bisa barengan gitu, kalo udah diatas biar bisa ngeue gitu... pengen ngerasain sensasi ngeue diatas awan...


emoticon-Big Grin
wuih, asik buat nikmti angin gunung emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Takut ketinggian nyimak aja deh
Berdiri di balkon rumah lantai 3 aja udah ngap ngapan kalo liat ke bawah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tanah kelahiran ane nih, Majalengka Exotic Sunda Land,

Jadi rindu pulang emoticon-Matabelo
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Tjakep
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di