CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Lagu Naff-Kenanglah Aku, Sangat Cocok Dikirimkan kepada Mantan Kekasih
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6115e2821f92337581751423/lagu-naff-kenanglah-aku-sangat-cocok-dikirimkan-kepada-mantan-kekasih

Lagu Naff-Kenanglah Aku, Sangat Cocok Dikirimkan kepada Mantan Kekasih



Tak bisa dibohongi lagi bahwa salah satu momen yang tak mau menempel itu adalah kegagalan; putus cinta. Memang, hal semacam itu pun sangat sulit untuk diterima. Apalagi, cinta itu sudah berada banget di dalam hati. Jadi, bagaimana kalau sudah putus cinta, apa harus dibuang? Atau harus dikubur lalu ditutup oleh coran? Entahlah, rasa yang akan didapatkan itu sangat sakit.

Dalam semua itu, pasti ada untuk mengatakan sesuatu walaupun mulut tak mampu berkata. Namun, setidaknya ada lagu yang bisa menggantikan mulut untuk berbicara ketika momen putus cinta kepada mantan.

Siapa yang mau mengalami hal semacam begitu, yaitu sakit ini. Sampai-sampai, mungkin rasa sakitnya bisa melebjhi seperti dipukul oleh orang ataupun lainnya. Akan tetapi, hal putus cinta itu adalah momen yang tak diinginkan oleh semua orang. Oleh karena itu, adakalanya harus bisa saling mengerti antara satu dengan yang lainnya agar cinta itu indah.

Putus cinta itu pun tak hanya disebabkan oleh ketidaksukaan antara keduanya. Akan tetapi, bisa disebabkan oleh adanya faktor yang lain, misalnya tak direstui orang tua. Hal semacam itu bisa menyebabkan putus cinta yang menyakitkan, mungkin tak akan bisa tidur seminggu. Namun, dalam memahami konteks putus cinta ini pun harus bisa mengontrol emosi serta jiwa agar tak salah jalan.



Namun, lagu ini sangat cocok kalau diberikan kepada mantan kekasih. Lagu apa, sih? Kenanglah Aku dari Naff. Ya, lagu ini menceritakan seorang lelaki atau perempuan yang hatinya sudah karam. Karam dalam artian ditinggalkan; putus. Kemudian, lelaki atau perempuan itu masih berharap agar bisa terus diingat. Namun, dalam lagu ini bisa terbilang mewakili perasaan itu adalah dengan lirik dan aransemennya yang pas.

Kemudian, cerita dari lagu ini adalah seorang lelaki atau perempuan itu bertanya-tanya, apa ada yang salah sehingga meninggalkan? Kemudian, berpikir, apa mungkin dia sudah bahagia di sana.

Cerita lagu ini sangat mewakili ketika ditinggalkan oleh kekasih. Maka, dalam hal ini pun sebuah lagu pun bisa mewakili perasaan hati. Walaupun, semua itu bisa menjadi gambaran hati. Akan tetapi, bagaimana orangnya dalam menafsirkan sebuah lagu itu.

Bukan hanya itu saja, lagu juga bisa dijadikan terapi, misalnya sedang stres ataupun mengingat kembali momen yang sudah lupa. Oleh karena itu, lagu oun bisa menjadi sangat penting dalam mendukung kehidupan ini.[]


Cangkir Kopi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Ngopi sambil nyemil emping mlinjo original...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
enak ini lagu emoticon-Selamat
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di