CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/611554aaf45f02126c35ed83/lagi-sedih

Lagi Sedih

Gue selalu tanemin diri
Bahwa umur memang bisa bertambah tp masa aktif didunia auto berkurang. Gak ada yang abadi di dunia.


Tp kenapaaaà....


Sedih gue ga ilang2 kalo inget alm suami yg pergi duluan di usia muda

Tiap buka video atau foto doi yg lagi ngomong..

Perasaan gue perih bgt, ampunn seketika gue lupa sama quotes di atas.. seakan lupa bahwa gue jg akan berpulang pada waktunya.

Ga bisaaa gue pungkiri, hidup gue hancur bgt pas suami gada, berat badan nambah, kerjaan makan tdur nangis mulu.

Keluarga sama tmn2 mulai khawatir gue ga gerak (maksudnya ga ngelanjutin kehidupan) setelah ditinggal meninggal suami.


Gue jg ga tau knp minat gue hilang gitu aja, ga sesemangat dulu.


Rasa yang paling ga nyaman selama umur gue yg sekarang, yaaa.. rasa sedih karena kehilangan kaya gada obatnya gitu... org yg lu sayang, org yg biasa bisa lu kunyel2 tiba2 has gone, pergi hilang gitu ajaa...


Sedih coeg,

Gue bahkan mau curhat jg bingung, takut org yg curhatin ga nyaman sama desperate gua .


Dahlah yakk...
Moga2 aneeee bisa survive


Untung ane dpt pensiun, jd ya ketulunglah finansial gua..


Kl kaga... maigaatttttt emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan vkry.fikri memberi reputasi
Diubah oleh takseindahnama
Lu sedih karena ditinggal suami sis?

Ya solusinya lu berhenti sedih, kesedihan lu buat jatuh semuanya. Ganti kesedihan lu dengan kirim doa ke suami

Alm suami lu bukannya udah gak ada, masih ada tapi udah beda dunia.

Segala sesuatu yang membuat memori suami teringat harus lu ikhlasin dijalani sendiri. Lu pasti bisa semangat dah
Quote:


aaah...biasanya aq dikunyel2..kini yg kunyel2 ud ga ada....sama merasa ada yang hilang
harusnya TS bersukur dan berterima kasih kpd alm

walau udh RIP
tapi alm tetep menafkahi TS
profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bumer....is that you?
Iyaaa
Post ini telah dihapus
mungkin, mungkin nih ya karena gue belum pernah ngalamin. kesedihan itu bakal perlahan hilang seiring waktu, semoga saja. Selamat berjuang sist.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
.



Diubah oleh ApeloApelo
Cari yang laen lah. Gampang toh.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
turut berduka sebelumnya sist emoticon-Turut Berduka
semoga bisa menata hidup kembali, & kalo memang masih muda bisa dapet penggantinya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
mungkin saat nya ente,jangan terjebak dengan situasi dan rasa kehilangan yang berlarut larut sekilas kaya klise ..
manusia butuh berbagi keluh kesah menjalani hidup ini
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:
lah cara balesnya gimana ini🤣 quotenya kok gk nyatu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
d dunia ini sifatnya sementara
ga ada yg abadi
kehidupan pun banyak fasenya

TS coba memahami kea public figure
yg casenya serupa, misalnya BCL

karena itu, enjoy every moment
karena umur tak ada yg tau

jgn sampai lupa ibadah
mungkin lalai dan gabisa jagain sosok alm
akibatnya emoticon-Frown alm djemput n dpanggil dluan ke Rahmatullah

astaughfirullah...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bukankah Tuhan memberikan ujian itu pasti tidak melebihi batas kemampuan umatnya?

berarti kan harusnya Anda mampu dalam menghadapi ujian ini. sebab bisa dibilang kalau Anda merupakan orang terpilih ntuk menerima ujian ini.

ujian utama dan yang pasti diberikan bagi semua umat adalah ujian agar dapat brsabar, bersyukur dan ikhlas. nahh, saat ini cuma tiga hal tersebut yang perlu Anda tanamkan dalam diri Anda, agar dapat tabah menjalani. Sebab life must go on.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Nikmatin aja dolo masa sedihnya
Mau dipaksa gmana juga gk bisa
Mw kumpul ama temen juga bawaan bengong
Saat2 gini paling enak klo sendirian
Cobain traveling sendirian
jadi keinget lagunya queen: too much love will kill you

only time will sooth you
Diubah oleh hungryfoxx
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah, aku baca kisahnya aja larut dalam kesedihan yang dirasakan TS ya. emoticon-Matabelo

Saran aku carilah lingkungan yang positif untuk kamu, selalu bersyukur, jaga kesehatan. Trus uang pensiun itu kamu tabung atau investasikan, buat modal kamu di masa depan. Semangat ya, sist. emoticon-Peluk


Permisi, Mimin/Momod/TS, nitip link...

Grup curhat dan ngobrol santai
Join: Whatsapp Grup Kaskus H2H 🌈💖🎉
Invitation: 0895359617891

Grup Kaskus Bisnis 💼
Join: Whatsapp Grup Kaskus Bisnis💼
Invitation: 0895359617891

gw gak bisa kasih saran apapun sist.
gw cuma berdoa semoga Tuhan melimpahkan kasih sayangNya buat sista sekeluarga.
amin YRA.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di