- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- Kekoreaan
Jungkook 'BTS' Bicara Soal 'The Jungkook Effect' dan Pengaruhnya Buat Industri Kecil


TS
psychoyoun
Jungkook 'BTS' Bicara Soal 'The Jungkook Effect' dan Pengaruhnya Buat Industri Kecil
Tidak salah memang kalau brand reputasi member BTS selalu ada di atas, Jungkook apa lagi nih. Member termuda BTS tersebut bahkan sering menduduki TOP 3 untuk brand reputasi. Terbukti dengan pengaruh yang dia berikan pada barang-barang yang pernah dikenakan atau makanan dan minuman yang ia konsumsi dalam siaran live.

Yup, faktanya memang Jungkook telah mengguncang industri ritel dengan kekuatan relutasi brandnya berkali-kali dengan menjual produk dengan satu kali penggunaan atau penyebutan dan menyebabkan item 'Sold Out' secara nasional dan global pada beberapa kesempatan. Mengenai hal tersebut, Jungkook berbagi pemikirannya mengenai dampak positifnya pada bisnis rumahan dan industri ritel dalam wawancara dengan Weverse Magazine.
Dalam interview tersebut, Jungkook mengatakan kalau di masa pandemi ini semua orang menghadapi kesusahan. Kalau pengarihnya bisa memberikan pengaruh baik lagi kepada orang lain, ia merasa lebih senang.
"Jadi jika aku memiliki pengaruh pada satu orang saja, itu sangat berharga. Aku kadang juga mendengar kalau orang tersebut kemudian melakukan donasi juga. Selalu ada orang yang akan mengambil keuntungan dari apa yang aku lakukan atau katakan, tapi aku yakin kalau itu dilakukan untuk hal baik," kata Jungkook.
Banyak dari bisnis rumahan ini yang mendapat perhatian setelah dipakai Jungkook seperti Zingasa, Lamodechief, dll., tumbuh dari bisnis online kecil saja menjadi membuka toko fisik di department store teratas berkat 'The Jungkook Effect.' Karena kekuatan brand uang dimiliki Jungkook, penjualan Teazen tumbuh 500%, dan mereka menjadi sukses secara global setelah Jungkook terlihat meminum Kombucha di siaran live-nya. Setiap perusahaan mengucapkan terima kasih secara pribadi atas pengaruh positifnya.
Semoga selalu memberi pengaruh yang baik buat semua orang ya, Kookie!

Yup, faktanya memang Jungkook telah mengguncang industri ritel dengan kekuatan relutasi brandnya berkali-kali dengan menjual produk dengan satu kali penggunaan atau penyebutan dan menyebabkan item 'Sold Out' secara nasional dan global pada beberapa kesempatan. Mengenai hal tersebut, Jungkook berbagi pemikirannya mengenai dampak positifnya pada bisnis rumahan dan industri ritel dalam wawancara dengan Weverse Magazine.
Dalam interview tersebut, Jungkook mengatakan kalau di masa pandemi ini semua orang menghadapi kesusahan. Kalau pengarihnya bisa memberikan pengaruh baik lagi kepada orang lain, ia merasa lebih senang.
"Jadi jika aku memiliki pengaruh pada satu orang saja, itu sangat berharga. Aku kadang juga mendengar kalau orang tersebut kemudian melakukan donasi juga. Selalu ada orang yang akan mengambil keuntungan dari apa yang aku lakukan atau katakan, tapi aku yakin kalau itu dilakukan untuk hal baik," kata Jungkook.
Banyak dari bisnis rumahan ini yang mendapat perhatian setelah dipakai Jungkook seperti Zingasa, Lamodechief, dll., tumbuh dari bisnis online kecil saja menjadi membuka toko fisik di department store teratas berkat 'The Jungkook Effect.' Karena kekuatan brand uang dimiliki Jungkook, penjualan Teazen tumbuh 500%, dan mereka menjadi sukses secara global setelah Jungkook terlihat meminum Kombucha di siaran live-nya. Setiap perusahaan mengucapkan terima kasih secara pribadi atas pengaruh positifnya.

Semoga selalu memberi pengaruh yang baik buat semua orang ya, Kookie!
0
246
0


Komentar yang asik ya


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan