CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penelitian ‘Nakal’ Temukan Fakta Hubungan Erat Ukuran Penis dan Gaji
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/611331adb5db45066a76cf6e/penelitian-nakal-temukan-fakta-hubungan-erat-ukuran-penis-dan-gaji

Penelitian ‘Nakal’ Temukan Fakta Hubungan Erat Ukuran Penis dan Gaji

Penelitian ‘Nakal’ Temukan Fakta Hubungan Erat Ukuran Penis dan Gaji

Agan pernah khawatir soal ukuran penis? Meski ada yang bilang ukuran penis itu tidak penting, namun satu penelitian memberikan temuan hubungan erat ukuran penis seorang pria dan gajinya. Hasilnya bikin heran!
 
Kecil vs Besar
 
Mengutip publikasi The Sun November 2020 lalu, OnBuy.com melakukan survei terhadap 997 pria untuk menjawab pertanyaan tentang pekerjaan, gaji, dan ukuran penis. Apakah terdapat hubungan antara ukuran penis dan gaji. Sudah menjadi rahasia umum, sebagian pria memberikan perhatian lebih terhadap ukuran penis saat ereksi.
 
Hasilnya, pria memiliki penis saat ereksi sepanjang 3 inci (7,62 cm) memperoleh penghasilan rata-rata £58.000 per tahun. Sementara itu, pria yang memiliki penis berukuran 7 inci (17,78 cm) dan 8 inci (20,32 cm) memperoleh penghasilan rata-rata £38.000 dan £27.000 per tahun.
 
Fakta ini cukup mengejutkan. Survei kepada hampir seribu pria itu menghasilkan fakta bahwa semakin kecil ukuran penis semakin besar penghasilannya. Hal ini juga mengherankan karena pria yang memiliki penis jumbo biasanya superior.  
 Penelitian ‘Nakal’ Temukan Fakta Hubungan Erat Ukuran Penis dan Gaji


Temuan Lainnya
 
Dalam hal promosi di tempat kerja, pria yang memiliki ukuran penis rata-rata 4 inci (10,16 cm) memiliki jumlah promosi tertinggi dalam lima tahun terakhir. Ukuran ini masih tergolong kecil atau di bawah rata-rata pada umumnya.  
 
Terdapat kaitan erat juga ukuran penis dan jenis profesi pria. Pekerja kasar memiliki proporsi ukuran penis 6 inci dan 7 inci atau yang paling tinggi (masing-masing 59% dan 16%). Dapat dikatakan bahwa pekerja kasar pada umumnya memiliki penis berukuran besar.
 
Sementara itu pria yang bekerja di bidang seni termasuk ke dalam golong jumbo size juga. Sekitar 5% memiliki proporsi penis 8 inci (5%), ukuran penis 6 inci dan 7 inci di urutan kedua. Pria yang bekerja seni mayoritas memiliki ukuran penis 6 inci (15,24). Ukuran 6 inci tergolong di atas rata-rata.
 
Pria yang yang bekerja di industri medis memiliki ukuran penis rata-rata yang sudah cukup memuaskan istri tercinta. Bisa jadi ada kaitan juga antara pengetahuan tentang medis terhadap ukuran penis.
 
Pria-pria yang dianggap berduit banyak, malah memiliki ukuran penis terkecil paling banyak. Pria yang menggeluti bidang perbankan dan keuangan yang memiliki penis 3 inci sekitar 7% sedangkan bidang hukum sekitar 4%.
 Penelitian ‘Nakal’ Temukan Fakta Hubungan Erat Ukuran Penis dan Gaji


Penjelasan
 
Tidak ada penjelasan kenapa semakin kecil ukuran penis semakin besar gaji atau pendapatan seorang pria. Hanya saja perlu kita cermati bahwa survei ini berlangsung di negara yang memiliki kehidupan seks bebas. Status bisa lajang, namun kehidupan seks bisa sangat aktif.
 
Bisa jadi pria-pria berpenis kecil tidak terlalu fokus pada urusan bawah perut. Mereka fokus bekerja dan berkarir. Dampaknya pada penghasilan mereka yang tinggi. Biarin penis kecil, yang penting duit banyak.
 
Pria-pria berpenis besar mungkin memiliki kegiatan seks yang sangat aktif sehingga memengaruhi pekerjaan dan karir mereka. Urusan duit nomor sekian yang penting kepuasan seksual mereka dapatkan.
Penelitian ‘Nakal’ Temukan Fakta Hubungan Erat Ukuran Penis dan Gaji

Berdasarkan penelitian David Vealle terhadap 15.521 pria pada 2014, ukuran rata-rata penis adalah 13 cm (5,1 inci). Ukuran penis tersebut menjadi standar ideal untuk pria di seluruh dunia. Pria Indonesia rata-rata memiliki penis di kisaran 12 cm berdasarkan penelitian Worlddata. Jadi ukuran penis pria Indonesia termasuk yang berada di ukuran rata-rata hasil survei OnBuy.

Bagi pria yang memiliki penis berukuran di bawah rata-rata, survei OnBuy memberikan semangat. Potensi untuk mendapatkan penghasilan dan karir cemerlang lebih besar. Apabila uang sudah di tangan, bukankah lebih banyak hal bisa dilakukan daripada pria kere missqueen?




Sumber 123






profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Kokonata
Halaman 1 dari 3
Mungkin Agan dan Sista punya pendapat sendiri, kenapa 'yang kecil' malah yang besar penghasilannya? emoticon-Wowcantik
Kepikiran aja, ya, orang bikin penelitian kayak gitu emoticon-Wakaka
bener juga yg ukuran di bawah rata" itu, nafsu "itunya" lebih rendah jadi fokusnya bisa ke hal lain
profile-picture
b.omat memberi reputasi
Mungkin gegara sugar daddy buncit2
profile-picture
b.omat memberi reputasi
Mirip stereotip semakin besar payudara seorang cewek semakin oon otaknya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
norain dan 5 lainnya memberi reputasi
darah mengalir lebih banyak ke otong daripada ke otak
jadinya telmi gimana mao naek pangkat

emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bigbabyirl dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
berlaku buat orang asia? emoticon-Bingung (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Penelitian ‘Nakal’ Temukan Fakta Hubungan Erat Ukuran Penis dan Gaji
Woman: Semakin besar payudara semakin rendah pola pikirnya, tapi seks jago...

Man: Semakin kecil penis, semakin besar pendapatan. Krna fokus kerja, bukan maniac sprti yg umumnya punya penis jumbo.

👉👌 Masuk akal
profile-picture
profile-picture
norain dan aripmaulana memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
tapi kenapa baik ku mini pendapatan juga mini

malah sekarang sedang nganggur efek ppkm emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
tenang ada mak erot
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tergantung sampel lah emoticon-Cape deeehh apalagi yang begituan susah untuk jujur
Klo joni bawaan udah gede tapi gaji cupet gmn tuh??emoticon-Leh Uga
penelitian macem ape ini aowkowkowkowkowk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hasil penelitian lonthe emoticon-Ngakak
profile-picture
b.omat memberi reputasi
Ah, ane jadi teringat cerita temen ane. Saat dia berumur 20-an tahun, saat dia bercengkrama dengan teman-temannya, mereka sedang heboh mengukur panjang-panjangan telunjuk. Konon, panjang antara ujung telunjuk sampai sudut L saat tangan membentuk huruf L adalah panjang si "naga". Pasti agan sekalian langsung praktek.
emoticon-Wakaka
Kebetulan abangnya udah menikah, dan langsung nyamber,
"Halah, ukuran "naga" gak penting! Yang penting bisa jadi anak!"
emoticon-Shakehand2
"Emangnya seberapa panjang"naga" punya abang?" tanya salah satu dari mereka penasaran.
"Cuma segini" kata si abang sambil menunjukkan jempolnya. "Tapi diameternya wow, sih" sambungnya....
emoticon-Cendol Gan

Balik ke laptop, ane gak yakin hasilnya sama kalo survey itu diadakan dimari, tapi, banyak juga sih kaskuser yang nyinyir cin@k dimari dengan tytyd kecil, dan kebetulan (si tytyd kecil) kaya-kaya, minimal punya ruko.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
12345tom dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh alexanderbray
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
apakah ini jawaban berdasarkan dari "SEMUA REJEKI ADA YG ATUR"...

Penelitian ‘Nakal’ Temukan Fakta Hubungan Erat Ukuran Penis dan Gaji
profile-picture
b.omat memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
3 inch: Chinese
8 inch: negro

Paham kan? emoticon-Peace
Diubah oleh stealth.mode
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di