KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bambang Pamungkas Depak Anak Sulungnya dari Kartu Keluarga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/610de8913beeba432e004c72/bambang-pamungkas-depak-anak-sulungnya-dari-kartu-keluarga

Bambang Pamungkas Depak Anak Sulungnya dari Kartu Keluarga

Bambang Pamungkas Depak Anak Sulungnya dari Kartu Keluarga

Jakarta - Anak pertama Bambang Pamungkas, Jane Abel muncul ke depan publik dengan membawa kabar mengejutkan. Ia dicoret dari Kartu Keluarga oleh Bambang Pamungkas.
Hal itu terungkap ketika Jane Abel tengah memperbaharui aplikasi ojek online yang memintanya melampirkan nomor induk kependudukan (NIK). Jane Abel gagal memperbarui aplikasi karena e-KTP atas namanya tidak terdaftar di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) wilayah tempat tinggalnya.

"Jadi aku dikeluarkan dari KK, cuma aku nggak tahu. Soalnya itu aku mau update aplikasi terus kok nggak bisa, tiba-tiba gitu. Nggak tahunya saat aku telusuri ternyata aku sudah dikeluarkan dari KK," ujar Jane Abel saat ditemui detikcom di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Jane Abel kecewa dengan kenyataan tersebut. Ia merasa Bambang Pamungkas sebagai ayah tidak bersikap adil dalam memperlakukan dirinya dan anaknya yang lain.

Jane Abel seakan tak bisa berbuat apa-apa dan memilih untuk pasrah. Meski begitu, Jane Abel tetap berharap Bambang Pamungkas memberitahukan terlebih dahulu sebelum bertindak.

"Kaget, dibilang nggak adil juga iya karena kan yang pertama Salsa (anak dari Tribuana Tungga Dewi) masih di sana masuk ke KKnya itu. Mau gimana lagi, terima saja kali ya. Maksudnya kalau memang harus dikeluarin ya sudah," kata Jane Abel.

"Sebenarnya kalau mau dikeluarin ya dikeluarin aja, tapi bilang gitu lo sama aku. Masa sih objeknya nggak tahu kalau dikeluarin gitu, tahunya pas udah jadi selesai semua. Udah gitu nggak diurus cepat lagi kan, ditunda-tunda sampai yang punya susah buat ngurus administrasi," sambungnya lagi.

Dalam surat pernyataan yang dilihat Jane Abel, Bambang Pamungkas menyatakan dicoretnya sang anak dari KK bertujuan supaya proses administrasi gampang dilakukan. Untuk diketahui, Jane Abel merupakan seorang mahasiswi yang menetap di Solo, Jawa Tengah.

Namun, Jane Abel merasa ingin kembali menetap di Jakarta setelah rampung dari sekolahnya. Itulah yang membuat perempuan berusia 20 tahun itu keberatan dengan sikap ayahnya.

"Kemarin itu kan sempat ke Dukcapil Pemprov. Nah di situ di surat pernyataan ayah itu bilang kalau dipindahkan biar pengurusan administrasi sekolah dan lain-lain (gampang). Karena aku di Solo, itu biar lebih gampang makanya dipindahin ke Solo," ujarnya.

"Cuma mengingat aku udah selesai, udah lulus juga sebentar lagi, dan aku ingin tetap stay di Jakarta jadi mengurus dua kali itu kayak kurang gimana gitu. Jadi biar stay di Jakarta saja," tutup Jane Abel.

Kemunculan Jane Abel memang menarik perhatian. Dalam pengakuannya, Jane Abel mengatakan lahir dari sang ibu yang dinikahi Bambang Pamungkas sebelum Tribuana Tungga Dewi.

Jane menjelaskan ibunya saat ini sudah meninggal dunia. Hubungan sang ibu dengan Bambang pamungkas juga sudah dinyatakan bercerai sebelum meninggal dunia.

https://hot.detik.com/celeb/d-567321...215.1616049166
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SoupAyam dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Halaman 1 dari 4
Oalah bang bambang
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Bambang pamungkas yg pemain bola?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Dicoret sari kk in real life
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SoupAyam dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Astajhhimmmm
Anak di pecat dr keluarga

emoticon-Cape d...
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Wajah nya mirip mas bambang



emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
phelomason memberi reputasi
Kalo udah tegar ga perlu bacot ke media juga.


Itu sebagai pelajaran pribadi. Jangan kau curhat ke media, yg ada hanya viral doang, masalahmu juga ga bakal selesai.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
0314 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Sabar aja mbak ......
matanya mirip bambang
profile-picture
DewaHulaHula memberi reputasi
enak bener yak ngebuang nama anak sendiri dari KKemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
b.omat dan SP4DE memberi reputasi

Njelimet masalahnya, efek kebanyakan istri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rickyrickardo dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Asttajjim, bapak durhaka emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
b.omat dan ksatriabajaputi memberi reputasi
Quote:

Bukannya kalau pindah domisili emang harus bikin kk baru ya? emoticon-Bingung (S)

Lupa2 inget emoticon-Malu





















































emoticon-linux2
profile-picture
b.omat memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
Bambang pemain bola?? emoticon-Confused
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dari dlu juga udh ga respecr ama yg katanya legend ini.. Ternyata atitude nya yg legend
profile-picture
profile-picture
profile-picture
isnad761 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mukanya si cw nggak mencerminkan orang baik tuh.
hati-hati jangan keburu menghakimi bp, ngga ada anak yang dicoret tanpa sebab.
biar jadi urusan mereka aja.emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Kan alesannya jelas, biar gampang ngurus ini itu administrasi sekolah karna beda domisili. Kan pake sistem tempat tinggal sekarang buat sekolah negri. Lagian KK pecah, berubah karna beda tempat tinggal, atau nikah, dll kan sangat2 umum. Ngapa mewek ke media, tanya dululah babe ente. Lagian mahasiswi juga kan statusnya, masih di sekolahin.

Temen gw anaknya malah dimasukin ke kk keluarga kakaknya biar bisa masuk ke sekolah yg dipengenin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Jalan Cinta
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
Sekilas sih mirip somad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SoupAyam dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Anjim drama apa lagi ini
G gk merasa ad salah dlm hal ini.cuma KK toh.bukannya anak tinggal tempat lain emg kk harus dibenerin ya.emg fungsinya apa?
Walau ponakan atau anak org.kl tinggal serumah ama kita masih jg kok masuk ke kk.apakah ad yg salah? Kuliah kok oon? Gini yg jd pertanyaan.eneng tinggal sama bapakmu gk skrg.kl gk tinggal bareng.mana bs masuk ke kk.gmn sih
profile-picture
profile-picture
b.omat dan tepsuzot memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
coba telfon paman lu Firman utina apa musabab babe lu ngehapus elu di KK. emoticon-Traveller
profile-picture
bdgkotakembang memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ternyata sekarang dah ada istilah mantan anak
profile-picture
profile-picture
b.omat dan aryosetoadji memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di