CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mengejutkan! Aset Keluarga Akidi Tio Disebut Capai Rp 16 Triliun, Nasib Sumbangan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/610cb4425bd17e4a7a3d3732/mengejutkan-aset-keluarga-akidi-tio-disebut-capai-rp-16-triliun-nasib-sumbangan

Mengejutkan! Aset Keluarga Akidi Tio Disebut Capai Rp 16 Triliun, Nasib Sumbangan?

JAKARTA - Mantan Menteri BUMN, Dahlah Iskan menyebut sosok pengusaha Akidi Tio memiliki aset senilai Rp 16 triliun yang tersimpan di Singapura.

Selama ini, anak bungsunya yakni Heriyanti yang mengurus berbagai aset tersebut.

"Saya pun mempersoalkan bagaimana mungkin bisa mengurus uang di Singapura di masa pandemi seperti ini? Bukankah Heryanti tidak bisa masuk ke Singapura?. Ternyata, Heryanti punya cara sendiri. Selama pandemi ini, Heryanti ke Batam. Terakhir dua bulan lalu. Heryanti mengurus uang Rp 16 triliun ''milik'' ayahnyi dari Batam", tulis Dahlan Iskan dalam catatanya dilansir dari Suarasumsel.id.

Dahlan menyampaikan, narasumbernya yang dipanggil 'Si Cantik' ikut dalam proses pengecekkan bilyet giro yang dilakukan Heryanti bersama pihak kepolisian, 2 Agustus lalu. Namun keduanya menggunakan kendaraan yang berbeda.

Dari pengakuan si Cantik tersebut Heriyanti diketahui berada di Batam. Ia mengurus namun berada di Batam, seperti halnya dua bulan yang lalu.

Anak Akidi Tio, dikabarkan sakit. Hal ini mengakibatkan pemeriksaan terhadap dirinya, ditunda. Polisi juga mengungkapkan sudah bekerjasama dengan pihak lainnya mengungkap aset dan harta anak Akidi Tio.

PPATK mengungkapkan jika dana anak Akidi Tio tidak mencapai nilai yang didonasikan tersebut.

Diketahui, Akidi Tio sendiri sudah meninggal 12 tahun yang lalu. Ia disebut-sebut sebagai pengusaha lokal yang juga punya bisnis di Singapura dan Hongkong.

Namanya kian melejit saat 26 Juli lalu. Saat kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Eko Indra Heri sebagai pihak yang diamanahkan menerima donasi Rp 2 triliun bagi penanggulangan dan penanganan COVID 19.

Sosok Akidi Tio, disebut juga banyak tidak mengetahuinya. Sejumlah tokoh Tionghoa di Palembang juga mengakui tidak mengetahui sosok Akidi Tio.

https://surakarta.suara.com/amp/read...asib-sumbangan

Kamsia Akidi emoticon-Imlek emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Cair ga neh emoticon-Mad


Sumbangan aja dikejer kaya hutang emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sheema.israel dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tolong panggilin agan @Kkunyuk kesini, saya sangat terhibur oleh gambar2 yang dia posting, tidak bisa berhenti tertawa emoticon-Request
profile-picture
profile-picture
Kkunyuk dan scorpiolama memberi reputasi
antara gila atau goblok.
gila kalau ternyata halu punya duit segitu, goblok kalau benaran mikir mau nyumbang.emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
basssso dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Biar gak dibully emoticon-Leh Uga apa bole bwat kudu disamarin
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan akidi.tio.setan memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
16 T emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yonathan77 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


HARTA KARUN JOLLY ROGER





Jawabnya ada di ...







profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh daimond25
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
boking slot komen dulu... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan akidi.tio.setan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
si cantik tai kucing banyak omong dagelan iskan ini emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan akidi.tio.setan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Obat malu itu ya jadi gila sekalian kan bongemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Abis dibanned, langsung bikin akun baru. Niat banget emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
si cantik si cantik sapa se?
sementara berenti nulis ttg si cantik dulu aja dah pak, masi banyak topik lain
kasian nanti makin stress situnya...

emoticon-Bettyemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
lumb3rjack dan scorpiolama memberi reputasi
ngamanin lapak buet komen , tar nunggu panasan dikit
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cantik...?

mukanya kaya apa sih...? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
akidi.tio.setan dan scorpiolama memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Menarik info dari dahlan

Jika ternyata keluarga akido bener memiliki aset 16 trilyun, apa polisi tetep minta bantuan 2 trilyun dicairkan ? Karena keluarga akidi terlanjur dikasuskan dalam perkara hoax
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan akidi.tio.setan memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
16 T disumbangin 2 T masih nyisa banyak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SP4DE dan 3 lainnya memberi reputasi
jangankan 16 T kalo 9 naga sudah turun tangan buat nutupin malu suku tionghoa 100T juga bisa disumbangin bagi 9 naga 2T kyk 2 perak
profile-picture
akidi.tio.setan memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kalo ane punya 16T, ane sumbangin 15,5T emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan akidi.tio.setan memberi reputasi
... BESOK cair waaaa ......
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan akidi.tio.setan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane malah penasaran sama "si Cantik" ini ....

emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan akidi.tio.setan memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Jadi begini saudaraku se-NKRI.

Beberapa kes yang Ana paham, beberapa kes diparkir di bank dan baru ketahuan setelah "busnismen" meninggal, pun info tsb sampai krn diiinfoken oleh rekan bisnis-lawyer- pun atau notaris si bunismen.

Sakses fee min 30% menanti jika cair!

nb. ini sisi sejarah dan faktanya banyak demikian. catet!

emoticon-Cool

profile-picture
profile-picture
steinberger dan akidi.tio.setan memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di