CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ucapan Jansen Sitindaon Blak-blakan: Kalian Durhaka ke Pak SBY!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/610c037c74bcbf407201b0e8/ucapan-jansen-sitindaon-blak-blakan-kalian-durhaka-ke-pak-sby

Ucapan Jansen Sitindaon Blak-blakan: Kalian Durhaka ke Pak SBY!

Ucapan Jansen Sitindaon Blak-blakan: Kalian Durhaka ke Pak SBY!GenPI.co - Politikus Partai Demokrat, Jansen Sitindaon menyoroti pesawat kepresidenan yang baru-baru ini yang menggemparkan masyarakat Indonesia.

Jansen bahkan tak terima dengan orang-orang yang dulu sempat menolak pengadaan pesawat kepresidenan pada masa Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Bagi siapapun kalian yang dulu menolak beli pesawat ini dan sekarang malah menikmati naik di dalamnya, durhaka kalian ke pak SBY,” ujar Jansen dalam akun Twitter-nya dan GenPI.co telah diizinkan mengutip, Rabu (4/8/2021).

Menurut Jansen, SBY yang dihujat dan dikritik atas pengadaan pesawat tersebut hanya memakai beberapa kali.

“Jadi, tiap kalian naik pesawat ini minta maaflah dalam hati agar tidak sial,” kata dia.

Dirinya juga mengingatkan para buzzerp untuk mendukung pesawat itu dijual.

Sebab, menurutnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebelumnya sempat menyarankan hal yang sama.

“Apalagi junjungan kalian juga tak setuju ketika dulu dibeli. Tapi menikmati naik sampai sekarang. Maka itu, mulut jangan asal bicara. Sejarah mencatat, waktu menjawab,” tandas Jansen.

Perlu diketahui, sebelumnya, pada masa pemerintahan SBY, Jokowi sempat menanggapi pembelian pesawat kepresidenan jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2), seharga Rp 840 miliar.

Menurutnya, anggaran tersebut bisa untuk menutupi kebutuhan mendasar di negara ini.

"Masih banyak kebutuhan yang mendasar. Salah satu kebutuhan mendasar negara kita adalah pendidikan dan kesehatan. Itu yang harus dipenuhi," ucap Jokowi

https://www.google.co.id/amp/s/www.g...aka-ke-pak-sby

Yg ane bingungkan kenapa bemo mengamuk soal perubahan cat pesawat kepresidenan.
Padahal warnanya sesuai lambang bendera Indonesia.
Klo narasi kurang elok karna saat ini Indonesia lagi kesusahan, menurut ane sih wajar2 aja.
Nah ini ngamuk teroos soal perubahan warna....
Sampai2 nuduh durhaka.
Untung aja kagak pke kutukan jadi batu kerikil karna durhaka ama sbyemoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shinkutou dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh samsol...
Halaman 1 dari 2
Dasar... MALIN KUNDANG KALIAN... emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Warna kamuflase biar tidak dirudal musuh saat terbang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yxgk dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 28 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 28 balasan
Semakin demokrat bersuara makin tegas kalo itu warna pilihan..........

Usforce1 warna biru karena istri kenedy suka warna biru
Ide trump mau mengubahnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh buatbarulagi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kasian malin kundang jd kebawa bawa.....emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
sejak kpn beye jd sesepuh🤔

pusing nih partai ga punya panggung suaranya nyungsep...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
SBY durhaka sama hambalang emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 5 lainnya memberi reputasi
Di naikin salah, di cat baru juga salah
Dijadikan stupa di candi hambalang baru benar kurasa.

Apa salah juga..???
emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Baper sekali emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Ucapan Jansen Sitindaon Blak-blakan: Kalian Durhaka ke Pak SBY!

emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cat loh... kok sampe segitunya emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
Buset, masalah cat pesawat doang dah kaya bis dipergokin warga di rumah janda aja di tengah mlm. Rame emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Memang kurang cocok timingnya...kalo dibalik presiden skrg SBY..bakalan demo gila2an dimana2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Apaan sih.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
Kalo diinget2, ya emang bener. Dlu kritikan pembelian tsb deras mengalir saat di akhir pemerintahan SBY. Skrg spt kena ciprat muka sendiri. Kalo emang jijik dgn warna birunya, ya tinggal dijual aja, jgn setengah2. Toh operasional dan perawatan pesawat tsb pake USD, ga ngaruh apa2 ke ekonomi nasional.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yxgk dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Emg SBY bapaknya siapa??? Maen durhaka aje.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antiketek dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Ayo kumpulin bajer bemokarat buat cat hambalang
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Rempoooooong....... politisi prilaku emak2 emang susah dilawan.... coba tuh lampu merah ganti biruu semua sekalian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
Ucapan Jansen Sitindaon Blak-blakan: Kalian Durhaka ke Pak SBY!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Iyain aja biar cepet
profile-picture
profile-picture
samsol... dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


itu warna indigo emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di